Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Trailer Captain Marvel Meraih 109 Juta Viewer Dalam 24 Jam

Layar.id – Dalam 24 jam perdana rilis, trailer pertama Captain Marvel meraih sekitar 109 juta viewer di seluruh dunia. Setelah bertahun-tahun menunggu, Marvel Studios akhirnya akan hadirkan film solo wanita pertama mereka, yang dibintangi oleh Brie Larson, yang akan menjadi momen transformasi bagi Marvel Cinematic Universe bukan hanya karena sebagai film blockbuster tetapi juga karena Captain Marvel mewakili terbukanya sejumlah karakter baru, cerita, dan dunia MCU.

Film Captain Marvel juga menjadi film pertama produksi Marvel Studios yang disutradarai oleh seorang sutradara perempuan. Dalam hal ini, Anna Boden mengerjakan proyek film Captain Marvel bersama dengan rekan lamanya Ryan Fleck. Dan ini menjadi jalan bagi Cate Shortland untuk menggarap film solo Black Widow. Tak perlu dikatakan lagi, penggemar Marvel dan khalayak umum sama-sama bersemangat menanti film Captain Marvel – dan terbukti mereka menunjukkan kegembiraannya dengan menyaksikan trailer ini berulang kali.

Setelah merilis trailer Captain Marvel yang pertama kemarin, Marvel Studios telah mengungkapkan bahwa trailer telah meraih 109 juta viewer dari seluruh dunia dalam 24 jam. Mendapatkan 109 juta viewer dalam waktu 24 jam bukanlah hal yang mudah, tetapi trailer ini juga bukanlah yang memecahkan rekor.

Baca Juga – Marvel Rilis First Trailer Captain Marvel

Tahun lalu, trailer pertama film dari Anthony dan Joe Russo Avengers: Infinity War memecahkan rekor film horror IT dengan meraih 230 juta viewer dalam 24 jam. Seolah-olah belum cukup, trailer kedua film blockbuster masih berhasil mendapatkan perhatian publik dengan meraih 179 juta viewer dalam 24 jam, sehingga menjadi film ketiga dengan jumlah viewer terbanyak. Sebagai perbandingan, dalam 24 jam pertama, trailer pertama Taika Waititi, Thor: Ragnarok meraih 136 juta viewer dan trailer kedua untuk film Captain America : Civil War dari Russo bersaudara mendapat 94,7 juta views.

Perlu dicatat juga cuplikan teaser untuk Black Panther besutan Ryan Coogler mendapat 20 juta lebih dilihat daripada Captain Marvel, tetapi jangan dilihat dari jumlah viewer yang didapat,film ini menghasilkan lebih banyak pendapatan di box office daripada Infinity War.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer Fantastic Beasts 3 : The Secrets of Dumbledore yang pertama akhirnya dirilis. Perang antar penyihir akan segera dimulai dan Albus...

Video

Jakarta, Layar.id – Warner Bros. Jepang merilis sebuah trailer baru untuk The Batman dan menampilkan banyak cuplikan baru. The Batman International Trailer ini akhirnya...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi seri Live action yang akan dirilis yaitu TV seri”Halo“, adaptasi dari game terkenal “Halo Infinite”. Trailer satu ini juga...

Video

Jakarta, Layar.id – Sequel Sonic the Hedgehog 2 dari Paramount membawa Tails ke dalam keributan di trailer pertamanya. Trailer tersebut dirilis di The Game...