Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Profil Pemain Kutukan Sembilan Setan (2023)

Film Kutukan Sembilan Setan (Youtube: PIM Pictures

Layar.id – Profil pemain film kutukan sembilan setan. Tahun ini Indonesia akan di penuhi dengan film-film Horor. Di antaranya ada Sewu Dino, Anak Titipan Setan, Hidayah, dan Waktu Maghrib. Hampir semua rumah produksi berlomba-lomba untuk merilis film horor di tahun ini. Salah satunya adalah film horor Kutukan Sembilan Setan.

Film yang akan di produksi oleh PIM Pictures dan Dynamic Pictures ini baru saja merilis poster dan trailer mereka. Juga film ini akan melibatkan Arie Azis sebagai sutradara film tersebut. Arie Azis sendiri sudah memiliki banyak pengalaman dalam menyutradarai film horor. Beberapa di antaranya adalah Suster Ngesot, Hantu Jembatan Ancol, Tali Pocong Perawan, Para Betina Pengikut Iblis dan beberapa film lainnya.

Selain itu Kutukan Sembilan Setan akan di tulis oleh Very Barus dan di produseri oleh Agustinus Sitorus.

Kemudian film dengan genre horor ini akan di jadwalkan tayang perdana pada 8 Juni 2023 di bioskop-bioskop Indonesia. Kutukan sembilan setan di katakan berasal dari legenda kuno yang melibatkan sembilan entitas jahat yang mewakili kekuatan gelap.

Film horor ini baru saja merilis trailer lewat Youtube official mereka pada tanggal 5 Mei dan 13 Mei 2023. Film Kutukan Sembilan Setan di konfirmasi akan di bintangi oleh aktor dan aktris terkenal indonesia. Berikut profil pemain di film kutukan sembilan setan.

Baca juga: Super Mario Bros 2023 Siap Rilis, Sudahkah Kamu Siap Menghadapi Kejutan Besarnya?

PROFIL PEMAIN KUTUKAN SEMBILAN SETAN

Fandy Christian

Fandy Christian sebagai Sigit

Foto Fandy Christian

Fandy Christian Halomoan atau yang di kenal Fandy Christian adalah aktor dan model Indonesia lahir  10 November 1985. Aktor yang berusia 37 tahun ini berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Memulai debut aktingnya pada tahun 2005 memerankan Hadim dalam film Malin Kundang. Fandy cukup aktif di dunia layar kaca, bahkan dirinya seringkali terlihat di beberapa film dan acara televisi.

Selama menekuni akting, Fandy sudah memasuki nominasi Aktor Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards pada tahun 2013 dan 2016. Memiliki hubungan asmara dengan Dahlia dan keduanya menikah pada tahun 2015. Lalu, pasangan tersebut di karuniakan 3 anak.

Denira Wiraguna

Denira Wiraguna sebagai Renata

Foto Denira Wiraguna (sumber: Vidio)

Denira Niyar Wiraguna atau Denira Wiraguna adalah aktris dan model Indonesia yang lahir pada 9 September 1999.

Aktris cantik tersebut berasal dari Tangerang, Jawa Barat. Aktris yang saat ini berusia 23 tahun memulai kariernya di dunia hibungan dengan menjadi juara pertama dalam kontes Inez Girl Style pada tahun 2014. Memulai debut aktingnya pada tahun 2015 ketika memerankan Titi dalam sinetron Rahasia Aura.

Aktif delapan tahun dalam dunia akting, Denira pernah masuk dalam nominasi pemeran utama wanita terbaik dalam Festival Film wartawan Indonesia pada tahun 2021. Setelah itu ia pernah memenangkan nominasi Pemeran Wanita FTV terpuji Festival Film Bandung pada tahun 2018.

Ajil Ditto

Ajil Ditto

Foto Ajil Ditto (Sumber: Instagram @/ajil_ditto08)

Muhammad Fazzill Alditto atau yang lebih di kenal Ajil Ditto adalah aktor dan penyanyi yang lahir pada 8 November 2001. Ajil berasal dari Medan, Sumatera Utara. Aktor berusia 22 tahun ini merupakan mantan member super7 yang memulai debut pada tahun 2011 dan bubar pada tahun 2015. Lalu, memulai debutnya pada dunia akting pada tahun 2013 dalam memerankan Dion di film Jessy & 7 sahabat.

Aktif 12 tahun di dunia Entertainment. Ajil pernah memasuki nominasi Aktor cilik/remaja terpilih pada Piala Maya 2016 dan pemeran utama pria terpuji serial web di Festival Film Bandung 2022.

Joshua Suherman

Foto Joshua Suherman (Source: Instagram @/jojosuherman)

Joshua Suherman adalah aktor, penyanyi, presenter dan komedian Indonesia yang lahir pada 3 November 1992. Aktor berusia 31 tahun ini berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

Ia memulai kariernya sebagai penyanyi cilik dan memulai rekaman menyanyi dalam album pertamanya Cit Cit Cuit pada tahun 1996. Lalu memulai debut aktingnya pada tahun 2000 dan memerankan Jojo dalam Film Joshua Oh Joshua.

Pada tahun 2021 Joshua melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Clairine Clay.

Joshua sendiri selama berkarir pernah memenangkan penghargaan pembawa acara pria anak-anak terfavorit di Panasonic Awards tahun 1999 dan pembawa acara pria anak-anak terfavorit di Panasonic Awards 2001.

Frislly Herlind

Foto Frislly Herlind (Source: Instagram @/frisslyherlind)

Frislly Herlinda Balqis atau yang di kenal Frislly Herlind adalah aktris, kreator konten dan presenter Indonesia lahir pada 20 Juni 1999. Ia berasal dari Tangerang, Banten.

Selain aktif di dunia akting, Frislly juga aktif menjadi presenter di beberapa acara televisi salah satunya Angker Banget di ANTV pada tahun 2015. Ia juga pernah menulis buku dengan judul Aura pada tahun 2022.

Baca juga: Profil Natasha Rizky, Aktris Mudah Nan Bersinar

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Industri horor Indonesia kembali menyambut karya terbaru dari garapan sutradara Rizal Mantovani dengan judul Pusaka. Film bergenre gore horror ini akan tayang...

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi PIM Pictures sudah menyiapkan film anyar untuk meramaikan jagat industri perfilman Indonesia. Film terbaru ini digarap dengan judul Anak Medan:...

Film Indonesia

Layar.id – Film horor terbaru MVP Pictures, yakni Pusaka rencananya bakal tayang di tahun 2024 ini. Seperti apa bocoran ceritanya? Baca selengkapnya mengenai sinopsis...

Film

Layar.id – Sinopsis Kutukan Sembilan Setan (2023). Tahun ini Indonesia akan di penuhi dengan film-film Horor. Di antaranya ada Sewu Dino, Anak Titipan Setan,...