Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Super Mario Bros 2023 Siap Rilis, Sudahkah Kamu Siap Menghadapi Kejutan Besarnya?

Terakhir diperbarui 8 Juni, 2023

Layar.id – Illumination Entertainment memproduksi film Super Mario Bros 2023, yang merupakan adaptasi film petualangan fantasi dari permainan video klasik dengan judul yang sama. Jon M. Chu menjadi sutradaranya, sementara film ini menampilkan bintang-bintang terkenal seperti Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Charlie Day, Jack Black, dan Seth Rogen.

Sinopsis Super Mario Bros

Film ini menceritakan petualangan Mario dan Luigi, dua saudara kembar yang berjuang untuk menyelamatkan Kerajaan Jamur dari Raja Koopa yang jahat. Pada awalnya, Mario dan Luigi bekerja sebagai tukang pipa di New York. Namun, hidup mereka berubah saat mereka menemukan portal ke Kerajaan Jamur, sebuah dunia lain yang penuh dengan makhluk ajaib dan tempat yang aneh.

Di Kerajaan Jamur, Mario dan Luigi bertemu dengan Raja Koopa yang menculik Putri Peach. Mereka berusaha menyelamatkan Putri Peach dan mengalahkan Raja Koopa. Selama perjalanan mereka, Mario dan Luigi berinteraksi dengan karakter-karakter ajaib seperti Yoshi, Toad, dan Bowser.

Chris Pratt berperan sebagai Mario, yang merupakan seorang pahlawan yang berani dan selalu melindungi orang-orang yang dicintainya. Anya Taylor-Joy memerankan Putri Peach, seorang putri cantik yang cerdas dan kuat. Charlie Day menjadi Luigi, saudara kembar Mario yang sering dianggap lemah. Jack Black berperan sebagai Raja Koopa, musuh bebuyutan Mario yang jahat dan cerdik. Seth Rogen memerankan Toad, seorang teman setia Mario dan Luigi yang selalu siap membantu.

Film Super Mario Bros 2023 menampilkan efek visual yang spektakuler dan lokasi-lokasi ajaib, serta makhluk-makhluk fantasi yang menakjubkan. Film ini menghadirkan aksi laga yang seru dan humor yang khas, memberikan hiburan dan kesan yang menyenangkan bagi penonton.

Beberapa penggemar memberikan kritik terhadap film Super Mario Bros 2023.  Mereka merasa bahwa film ini tidak mewakili dengan baik karakter Mario dan Luigi, serta terdapat keputusan cerita yang aneh.

Film ini berhasil menghadirkan kembali dunia ajaib dan karakter-karakter klasik dari permainan video Super Mario Bros dengan cara yang segar dan menghibur.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Ba ba ba, ba ba nana. Setelah 7 tahun terakhir Gru, Agnes, Margot, Edith dan para minion muncul di layar lebar, akhirnya...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...