Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Profil Natasha Rizky, Aktris Mudah Nan Bersinar

Foto Natasha Rizky (Instagram @/natasharizkynew)

Layar.id – Profil Natasha Rizky, aktris yang di gugat cerai. Natasha Rizky adalah seorang model, pembawa acara televisi, pemeran, penulis dan aktris indonesia. Lahir 23 November 1993 di Padang, Sumatera Barat dari pasangan Dasmir Makmur dan Elmawita. Memulai kariernya dari dunia modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008.

Natasha Rizky merupakan lulusan SD Mexico Jakarta pada tahun 2005. Setelah lulus Natasha memasuki Sekolah Menengah Pertamanya di SMP Negeri 11 Jakarta dan lulus pada tahun 2008. Di lanjut, ia bersekolah di SMA Islam Harapan Ibu Jakarta dan lulus di tahun 2011.

Baca juga: Profil Pemeran Film Onde Mande!

Awal Karier Natasha Rizky

Profil Natasha Rizky, aktris yang di gugat cerai. Natasha memulai kariernya dari dunia modeling tahun 2008, belum puas dengan pencapaiannya saat itu. Natasha memilih untuk memasuki dunia akting dan memulai debutnya pada film Dia Bukan Anakku dan berperan sebagai peran pendukung. Di lanjut, Natasha mendapatkan kesempatan untuk membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut di Trans TV pada tahun 2011. Natasha langsung mendapatkan peran utama sebagai Putri, ia beradu akting dengan Eriska Rein, Zanetta Georgina dan para member SMASH. Setelah itu, Natasha mulai mengembangkan kariernya dengan mengikuti beberapa casting.

Di tahun yang sama, Natasha membintangi sinetron Kupinang Kau dengan Bismillahdan berperan sebagai Nirvana. Kemampuan akting semakin berkembang Natasha mulai mendapat tawaran untuk membintangi film Radio Galau FM (2012). Di tahun yang sama juga Natasha aktif bermain sinetron. Ia membintangi Annisa dan Anissa, Si Biang Kerok, dan Jalan Ke Surga. Setelahnya, Natasha aktif  membintangi beberapa film di indonesia yaitu Get M4rried (2013), Hijab (2015), Jomblo (2017), Assalmualaikum Calon Imam (2018) dan lainnya.

Bukan hanya aktif di beberapa film dan sinetron, Natasha juga aktif di FTV, acara televisi, penyiar radio dan bahkan pernah membintangi video klip Vidi Aldiano – Gadis Genit. Ia juga aktif menulis buku, beberapa karyanya adalah Katanya Nikah Mudah (2018) dan Catatan Kronik (2022).

Menikah Dengan Deddy Mahendra Desta

Foto Natasha Rizky dan Mahendra Desta (Instagram: @/desta80s)

Walau sedang aktif menekuni dunia akting. Natasha ternyata memiliki hubungan asmara dengan Deddy Mahendra Desta atau yang di kenal dengan nama Desta, seorang pelawak indonesia yang terkenal. Natasha dan Desta sendiri terpaut perbedaan umur yang cukup jauh yaitu 16 tahun. Namun itu tidak menghalangi keduanya untuk melanjutkan hubungan asmara mereka. Keduanya menikah pada minggu, 21 April 2013 dan di karuniakan 3 anak. 3 anak tersebut bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied.

Namun kabar kurang baik menghampiri pasangan yang sudah 10 tahun menjalankan pernikahan tersebut. Pada 11 Mei 2023 di kabarkan sang suami, Desta menggugat cerai Natasha. Hal ini di konfirmasi lewat terdaftarnya kedua nama di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Desta dalam gugatannya hanya ingin menggugat cerai Natasha Rizky dan tidak ada permohonan hak asuh anak maupun harta. Sidang keduanya akan di gelar perdana pada 29 Mei 2023.

Baca juga: Profil Pemain Film Remake Hear Me

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 20 Oktober, 2022 Film ini menceritakan tentang kedua orang yang bersahabat sedari kecil dan sama-sama menginginkan untuk bisa masuk TV hingga menjadi...

Film

Terakhir diperbarui 20 Oktober, 2022 Layar.id – Film komedi Pretty Boys merupakan debut bagi Mahendra Desta dan Vincent Rompies, berbagi layar sebagai aktor. Dikerjakan oleh...

Film

Terakhir diperbarui 20 Oktober, 2022 Layar.id  –  Film pertama yang menampilkan duo presenter kocak,Vincent Rompies dan Mahendra Desta, dalam Pretty Boys tinggal menghitung jam. Film...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 20 Oktober, 2022 “PRETTY BOYS”, FILM KOMEDI DEBUTAN RUMAH PRODUKSI MILIK DESTA DAN VINCENT Layar.id – Sudah bukan rahasia jika Deddy Mahendra...