Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Liam Neeson Syuting Film Thug di Boston

Liam Neeson syuting film thug di universitas Northeastern
Liam Neeson tiba di kampus Northeastern (sumber: Matthew Modoono/Northeastern University)

Jakarta, Layar.id Usia bukanlah halangan untuk terus produktif. Itulah yang dapat kita simpulkan dari aktor berusia 70 tahun, Liam Neeson. Aktor Irlandia nominasi Academy Award, Liam Neeson, mengisi akhir pekannya pada Sabtu (5/11) dengan syuting film baru Thug di Boston.

Hans Peter Moland yang sebelumnya berkolaborasi dengan Liam Neeson di Cold Pursuit (2019), menyutradarai film Thug. Tony Gayton menulis skenario film bersama dengan Warren Goz.

Thug kabarnya adalah film bergenre aksi tentang seorang gangster yang sudah tua, yang diperankan Neeson. Dia mencoba untuk berhubungan kembali dengan anak-anaknya dan memperbaiki kesalahan di masa lalunya. Tetapi, dunia kriminal tidak mengundurkan cengkeramannya dengan sukarela.

Baca juga: Akiva Schaffer Arahkan “Naked Gun”, Liam Neeson Dalam Negosiasi

liam neeson syuting Thug di ISEC Boston

(sumber: Matthew Modoono/Northeastern University)

Syuting di Universitas Northeastern dan Sekitar Boston

Interdicplinary Science & Engineering Complex (ISEC) di Universitas Northeastern di Boston sedikit berbeda akhir pekan kemarin. Suasana yang biasanya tenang dengan sejumlah siswa berkeliling, berubah ramai dengan hiruk pikuk Hollywood memenuhi area kampus pada Sabtu (5/11) lalu.

Bagi Universitas Northeastern, ini adalah kesempatan untuk memamerkan salah satu bangunan terindah di Boston kepada dunia.

“Gedung ini selalu menarik bakat, biasanya dari akademisi, terkadang dari Hollywood,” kata Renata Nyul mewakili pihak Northeastern. “Senang menyambut Liam Neeson dan krunya ke Northeastern dan meminta ISEC memainkan peran kecil dalam film berikutnya.”

Selain kampus Northeastern, Thug juga mengambil adegan di Massachusetts, termasuk di Winthrop, lingkungan North End dan Allston di Boston.

Pemeran Thug Ron Perlman, Yolonda Ross, Daniel Diemer

Pemeran Thug (dari kiri ke kanan): Ron Perlman, Yolonda Ross, dan Daniel Diemer

Menemani Liam Neeson mengisi kredit Thug, ada Yolonda Ross (Bull) dan Daniel Diemer (Brazen). Kabar terbaru menyebut bahwa aktor dua kali nominasi Emmy, Ron Perlman (Hellboy), telah bergabung dalam peran rahasia.

Dengan bertambahnya pemeran dan premis menarik, Thug menjanjikan sebuah thriller yang mencekam dan layak dinantikan.

Eric Gold dari Sculptor Media berperan sebagai produser bersama Roger Birnbaum dan Michael Besman dari Electromagnetic Productions.

Force Majeure juga memproduksi film ini, dengan Mark Kimsey, James Masciello, Matt Sidari dan Mithcell Zhang sebagai produser eksekutif.

Liam Neeson merupakan salah satu nama besar Hollywood yang telah lama meramaikan layar lebar. Dia masuk nominasi Academy Award untuk Aktor Terbaik dalam perannya di Schindler’s List.

Akan tetapi, Liam Neeson lebih dikenal sebagai bintang aksi memerankan film Byan Mills dalam seri Taken. Perannya yang lain termasuk trilogi Star Wars dan Batman Begins.

 

Sumber : collider.com, news.norhteastern.edu
Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Paramount telah merilis trailer resmi dan poster baru dari film mendatang, Scream VI. Dalam klip tersebut, ada teror yang berbeda dari sang...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Bae Doona akan segera kembali ke layar lebar lewat film drama thriller berjudul Next Sohee yang ditulis dan diarahkan oleh July...

Video

Layar.id – Transformers: Rise of the Beasts resmi melanjutkan waralaba di tahun 2023. Mengalami perkembangan yang naik-turun, ternyata film ke tujuh dari seri Transformers ini...

Video

Jakarta, Layar.id – Sejak pengumuman pertama kali terdengar pada bulan April lalu, Cocaine Bear telah menempati tempat yang sangat spesial di hati para penonton...