Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Cold Pursuit: Misi Balas Dendam Nels Atas Kematian Anaknya

Cold Pursuit
Cold Pursuit

Jakarta, Layar.id Cold Pursuit adalah film aksi thriller yang telah hadir pada 8 Februari 2019 dengan disutrdarai langsung oleh Hans Petter Moland.

Film Cold Pursuit dibintangi oleh Liam Neeson, Tom Bateman, Tom Jackson, Emmy Rossum, Domenick Lombardozzi, Julia Jones, John Doman, dan Laura Dern.

Di IMDb film Cold Pursuit mendapatkan rating 6,2 dari 10.

Film berdurasi 118 menit dan tentunya bisa Anda tonton melalui bioskop Trans TV yang ditayangkan Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 21.30 WIB.

Selain itu, Anda juga bisa menonton film ini melalui Netflix dan untuk sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Widows: Rencana Veronica Untuk Merampok Uang Jack Mulligan

SINOPSIS COLD PURSUIT

Cold Pursuit

Nels Coxman mendapatkan penghargaan Citizen of The Year dari tempat resort ski tempat bekerjanya. Dia berprofesi sebagai pembajak salju dan juga sangat menyayangi anak dan istrinya.

Namun setelah mendapatkan penghargaan, kehidupan Nels langsung terganggu saat putranya, Kels Coxman tewas karena overdosis narkoba.

Bahkan istrinya bernama Grace Coxman mengalami depresi dan mempunyai untuk bunuh diri akibat anaknya meninggal. Nels sangat marah dan tidak menerima peristiwa ini kepadanya dan ingin menyelidiki siapa dalang dibalik meninggal anaknya.

Setelah ditelusuri oleh Nels, ternyata anaknya tewas karena dipaksa mengonsumsi narkoba oleh kartel narkoba Devner. Aksinya pun dimulai dengan membunuh tiga anggota kartel dan membuang mayatnya ke sungai. Kemudian pemimpin kartel narkoba, Trevor “Viking” Calcote pun mengetahuinya dan menduga bahwa itu adalah ulah dari rival musuhnya, White Bull.

Viking langsung menculik dan membunuh anggota White Bull. Hal tersebut membuat Trevor semakin marah dan memerintahkan untuk menculik anak Viking.

Lalu, bagaiman cerita selanjutnya? Apakah Viking akan mengetahui jika pembunuh 3 anggotanya adalah Nels?

Pemeran Cold Pursuit

Liam Neeson sebagai Nels Coxman

Tom Bateman sebagai Trevor “Viking” Calcote

Tom Jackson sebagai White Bull Legrew

Emmy Rossum sebagai Kim Dash

Domenick Lombardozzi sebagai Mustang

Michael Richardson sebagai Kyle Coxman

Julia Jones sebagai Aya

John Doman sebagai John “Gip” Gipsky, mitra Kim

Laura Dern sebagai Grace, istri Nels

Aleks Paunovic sebagai Detektif Osgard

William Forsythe sebagai Brock “Wingman” Coxman

Raoul Trujillo sebagai Giles “Thorpe” Wills

Benjamin Hollingsworth sebagai Tycho “Dexter” Hammel

Michael Eklund sebagai Steve

Bradley Stryker sebagai Jacob

David O’Hara sebagai Gallum

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Love Again merupakan film drama komedi romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh James C. Strouse. Ini...

Film

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Black Adam merupakan salah satu film terbaru yang menjadi bagian dari DC Extended Universe (DCEU). Film ini...

Film

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Bagi para pecinta film superhero Marvel, film Spider-Man merupakan salah satu film superhero yang tidak pernah dilewatkan...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Indiana Jones and the Dial of Destiny adalah sebuah film aksi petualangan asal Amerika produksi tahun 2023 yang...