Entertainment

Idris Elba Dinobatkan Sebagai Sexiest Man Alive

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id – Pemenang Golden Globe Idris Elba telah terpilih sebagai Sexiest Man Alive versi People. Setelah berperan dalam film superhero epik seperti The Dark Tower dan Thor, menjadi penjahat dalam film-film seperti Beast of No Nation dan The Jungle Book, dan bahkan menjadi pesaing utama untuk pengganti Daniel Craig sebagai James Bond di seri 007, peningkatan popularitas yang sungguh luar biasa, tidak hanya bakatnya di depan kamera, tetapi untuk penampilannya juga.

Memulai karirnya dalam televisi di era 90-an, ia mulai mengumpulkan perhatian setelah melakukan casting di The Wire sebagai “Stringer” Bell. Dan, ia kemudian akan mengambil peran dalam film seperti 28 Weeks Later and The Losers, secara resmi ia muncul dalam peran utama dalam serial BBC, Luther dan peran pendukungnya sebagai Heimdall di Thor. Ini akhirnya membuka jalan baginya untuk peran yang lebih menonjol dengan sutradara terkenal lainnya seperti Ridley Scott dalam Prometheus dan Guillermo del Toro dalam Pacific Rim sebelum akhirnya Elba secara resmi diakui sebagai bintang A-list. Sekarang, mengikuti karirnya yang panjang, Idris Elba secara resmi mendapatkan gelar People’s Sexiest Man Alive.

Elba berbicara dengan People tentang gelar barunya tersebut, ia sungguh terkejut dengan hasilnya, yang mengikuti jejak Blake Shelton tahun lalu, Dwayne “The Rock” Johnson 2016, dan David Beckham 2015. Elba bercanda tentang mencari di cermin, memeriksa dirinya sendiri, dan berkata, “” Ya, kamu terlihat agak seksi hari ini, ‘” tetapi ia menambahkan, “Sejujurnya, itu hanya perasaan yang menyenangkan. Itu adalah kejutan yang menyenangkan – sebuah dorongan ego untuk memastikannya. ”

Baca Juga – Resensi Film The Dark Tower: Penyelamatan Dunia yang Diawali Mimpi

Selama setahun terakhir, Elba telah menjadi pusat perhatian salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di Hollywood. Dengan Daniel Craig dilaporkan telah melewati obor James Bond setelah masuk dalam franchise 007 berikutnya, Elba telah dianggap sebagai pesaing top. Namun, meskipun produser 007, Barbara Broccoli telah menunjukkan minat untuk memasukkan dia dalam peran, Elba sendiri telah menegaskan bahwa dia tidak akan berperan sebagai James Bond.

Sementara kehormatan Sexiest Man Alive mungkin tampak seperti sebuah penghargaan superfisial baginya. Setelah pendakiannya yang tak kenal lelah menuju status pria terkemuka, tidak ada salahnya untuk memiliki beberapa validasi utama untuk karirnya yang belum menunjukkan tanda-tanda melambat sedikit pun. Peran berikutnya membuatnya bekerja dengan sutradara David Leitch, bersama pemenang Academy Award Tom Hooper, dan George Miller di Hobbs dan Shaw, Cats, dan Three Thousand Years of Longing.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top