Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Gunn Direncanakan Akan Menulis Sekuel Suicide Squad

Last updated on 15 Oktober, 2018

LAYAR.ID – Tidak butuh waktu lama bagi mantan dari penulis dan sutradara franchise Guardian of the Galaxy, James Gunn dalam menemukan franchise film dari komik yang baru.

Gunn dilaporkan dalam tahap pembicaraan untuk menulis untuk film Suicide Squad untuk Warner Bros Pictures dan live-action DC Comics Cinematic Universe. Menurut io9, Gunn akan melakukan pendekatan dengan cara berbeda dengan film ini, ini berarti film terbaru Suicide Squad tidak akan menjadi sekuel langsung ke film tahun 2016 lalu yang ditulis dan disutradarai oleh David Ayer.

Kabar ini muncul merupakan sebuah kejutan mengingat Gunn keluar dari proyek film Guardians of the Galaxy Vol. 3 di Marvel Studios pada bulan Juli. Disney telah mengakhiri hubungannya dengan Gunn setelah ekstremis sayap kanan memulai kampanye untuk menghapus Gunn dari proyek karena keyakinan politiknya dan kritik pada Presiden AS, Donald Trump. Pemimpin kampanye berniat untuk menggulingkan Gunn setelah sebuah pesan berbau ofensif Gunn yang diposting di Twitter tahun lalu (dan telah meminta maaf untuk tetapi postingan tersebut tidak dihapus) dan mendorong pengikutnya untuk mengeluh kepada Disney tentang pesannya itu.

Studio segera merespon untuk mengakhiri hubungan mereka dengan sang sutradara tersebut.

Dan sejak kepergian Gunn, para pemeran Guardians of the Galaxy dan berbagai tokoh publik lainnya telah meminta Disney untuk membalikkan keputusan mereka, dan mengkritik studio karena telah mengalah terhadap tuntutan .“Mereka begitu mudah ditipu untuk percaya banyak teori konspirasi aneh yang mengelilingi [Gunn]. ”

Baca Juga – Kabarnya Naskah Film Suicide Squad 2 Telah Selesai Ditulis

Jika kabar Gunn ini tersebut terbukti benar, Gunn akan menjadi salah satu pembuat film yang paling terkemuka untuk membuat lompatan dari dunia superhero Marvel ke dunia saingan utamanya, Warner Bros Pictures. Ide memasangkan Gunn dan Suicide Squad juga tampak seperti sebuah ide yang brilian mengingat bakat sang pembuat film ini dalam menangani para kriminal.

Suicide Squad pertama sirilis pada bulan Agustus 2016 dan dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie, dan Viola Davis, Suicide Squad dikritik buruk oleh para kritikus dan khalayak umum, tetapi masih mampu berhasil meraup pendapatan sebesar $ 325,1 juta dibioskop domestik dan $ 746,8 juta di seluruh dunia. Film ini juga menampilkan debut Jared Leto sebagai Joker.

Belum ada konfirmasi resmi tentang keterikatan Gunn dengan sekuel Suicide Squad pada saat ini. Juga tidak ada tanggal rilis resmi yang ditetapkan untuk film Suicide Squad berikutnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Layar.id – Film terbaru di Netflix Oktober 2022 dihiasai berbagai film original Netflix dari berbagai negara. Berikut ulasan film dan jadwal tayang lengkapnya dibawah...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Somebody adalah drama misteri thriller mendatang yang dipastikan akan rilis November ini. Merujuk pada rilisan trailer pertama Netflix pada 4 Oktober...

Drama Korea

Last updated on 6 Oktober, 2022 Layar.id – Drama Korea Cheer Up tayang perdana pada 3 Oktober 2022 kemarin. Drama terbaru dari SBS yang...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Oktober, 2022 Layar.id – IQIYI merilis drama China Mr. Bad pada 30 September 2022. Berikut ulasan jadwal tayang drama bergenre...