Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Kabarnya Naskah Film Suicide Squad 2 Telah Selesai Ditulis

Last updated on 7 Juni, 2022

Layar.id – Dari kabar yang terdengar baru-baru ini, naskah film Suicide Squad 2 dikabarkan telah selesai, ini menurut salah satu penulis skenario film tersebut. Setelah meluncurkan film DC Universe bersama dengan hadirnya Batman V Superman: Dawn of Justice pada awal tahun 2016, yang merupakan tindak lanjut dari film Man of Steel 2013, Warner Bros memilih untuk segera memperluas franchise DC yang baru terbentuk dengan Suicide Squad musim panas tahun itu. Meskipun film ini mendapat kritikanyang banyak dari kritikus, Suicide Squad meraih kesuksesan finansial yang luar biasa, dan hal ini membuktikan para penonton sungguh tertarik melihat aksi Harley Quinn dkk.

Jadi, WB memutuskan untuk memperluas pengembangan spin-off langsung dari film Suicide Squad, dengan Harley Quinn yang dibintangi oleh Margot Robbie menjadi headline nya. Jared Leto yang menjadi Joker juga merupakan karakter lain yang diposisikan untuk memegang andil dalam proyek spin-off, namun WB lebih fokus memproduksi film Joker origins yang ditangani oleh Todd Phillips dan diperankan oleh Joaquain Phoenix. Adapun untuk sisa member Task Force X, studio masih tertarik untuk mengembangkan sekuel, tetapi mendapat beberapa hambatan.

Dalam sebuah wawancara dengan Discussing Film, penulis naskah Suicide Squad 2, Todd Stashwick menegaskan bahwa rancangan skenario mereka telah selesai, “Kami telah menyelesaikan rancangan kami dan saya benar-benar senang akan hal itu.” Sementara ia menahan diri dari mengungkapkan rincian tentang plot atau karakter yang akan dimasukkan, ia mengatakan akan ada banyak karakter dalam sekuel dari film pertama, sehingga berarti WB tidak melihat film baru sebagai quasi-reboot yang  mencoba menyimpang dari film-film DCEU sebelumnya.

Jelas jika diasumsikan bahwa mayoritas karakter utama dari film Suicide Squad yang pertama akan kembali, dan itu akan terjadi setelah film Bird of Prey, yang menunjukkan Harley Quinn, yang merupakan salah satu proyek berikutnya DC Films dimasukkan ke dalam produksi pada tahun 2019 mendatang.

Gavin O’Connor saat ini telah menandatangani kontrak untuk memegang kendali penuh film Suicide Squad 2 – yang akan didasarkan pada naskah yang dia tulis bersama Stashwick dan David Bar Katz – tetapi tidak jelas kapan film tersebut akhirnya akan mulai melakukan proses syuting. Kabarnya dijadwalkan akan dimulai musim gugur ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id Kedatangan sekuel Joker bukan lagi rahasia, dengan Joaquin Phoenix kembali memerankan karakter tituler. Menariknya, ada perubahan signifikan untuk pemeran partner-in-madness Joker, oleh...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Broker adalah film terbaru garapan sutradara Jepang, Hirokazu Koreeda. Bahkan Broker menjadi berita utama, sebagai film Korea pertama yang disutradarai oleh...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Nama Hirokazu Koreeda tentu tak asing lagi, di industri perfilman. Ia adalah pembuat film Jepang dan pemenang Palme d’Or 2018 film...