Berita Hiburan

Wow Keren BTS Hiasi Cover Story Majalah TIME Edisi Global ‘Next Generation Leaders 2018’

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Jakarta, Layar.id – BTS semakin sukses dan terus mendapatkan sorotan dari media internasional. Kali ini, boyband K-Pop beranggotakan tujuh orang itu terpilih sebagai cover story atau isu utama majalah internasional, Time edisi global. Itu merupakan hal menakjubkan bukan?

Di foto cover tersebut, BTS terlihat sangat kompak dengan mengenakan setelan jas sambil berpose menatap arah kamera. Pada 11 Oktober melalui situs resminya, majalah populer Amerika tersebut mengungkap bahwa foto cover berserta hasil wawancara dan pemotretan yang dilakukan saat BTS sedang berada di Los Angeles.

Lewat situs resmi dan akun media sosial Time mempublikasikan artikel terbaru mereka bersama boyband kenamaan yang di naungin Big Hit Entertainment tersebut. Dan Tema ‘How BTS is Taking Over The World’ pun dipilih untuk menunjukkan popularitas dan kesuksesan BTS saat ini.

Majalah Time memperkenalkan ketujuh member BTS sebagai “pemimpin generasi selanjutnya” dan “para pelopor muda yang membentuk kembali musik.”  TIME juga menyebut bahwa BTS sebagai salah satu next generation leaders.

Dalam wawancara tersebut banyak mengulas tentang bagaimana BTS terus berusaha menjadi sensasi besar di dunia. Dalam wawancaranya, BTS sempat mengungkapkan apa yang membuat mereka menjadi unik. Seperti yang di lansir dari Soompi J-Hope mengungkapkan, “Sesuatu yang unik tentang kami adalah bahwa kami mengenali nilai tim. Ini juga berpengaruh pada promosi kami.” Semua pasti setuju sih kalau mereka memang unik banget.

Kemudian sang leader RM juga menambahkan dalam bahasa Inggris, “Sebagai orang Korea, kami mencintai negara kami dan kami bangga dengan negara kami. Bahkan menjadi sebuah kehormatan (bahwa kami) disebut sebagai duta K-Pop Korea.”

Sementara Suga secara khusus mengungkapkan, “Banyak orang di generasi orangtua kai lahir setelah Perang Korea. Saat mereka muda, mereka tidak dapat makan atau berpakaian dengan baik. Sehingga fakta bahwa generasi kita, anak-anak dari ayah kita, bisa mewakili Korea dan menyebarkan budaya Korea, generasi yang lebih tua merasa lebih bangga akan hal itu daripada generasi muda. Mereka juga menikmatinya sambil menonton berita. Ayahku sangat senang bisa merasa bangga tentang hal-hal seperti itu.”

BTS juga mengatakan bahwa mereka begitu mencintai Korea Selatan dan mengaku merasa sangat senang sekaligus terhormat bisa menjadi sosok yang secara aktif menyebarkan budaya Korea hingga kanca dunia internasional. Memang sudah terbukti dan layak mereka mendapat kan semua itu karena memang seperti yang kita ketahui bahwa proses menjadi seorang bintang di Korea Selatan sangat lah susah, dan benar benar butuh perjuangan dan totalitas yang lebih.

Prestasi BTS juga Jadi Boyband dengan Gaya Fashion Terbaik di Dunia Versi Majalah ELLE

Sebelumnya juga, salah satu majalah fashion asal Amerika, Elle menobatkan BTS sebagai ‘The Best Dressed Boy Band in The World’ atau boyband dengan fashion terbaik di dunia.

Seperti yang dilansir dari Soompi majalah Elle mengungkapkan  bahwa “Semua baju yang dipakai BTS setiap kali mereka tampil sangat bergaya dan orisinil untuk penampilan laki-laki.”

Tak berhenti sampai disitu BTS juga menerima penghargaan sebagai “Favorit Social Artist” pada American Music Awards 2018. Prestasi yang mengagumkan, semoga bisa mendapat penghargaan yang lebih lagi. Dan pasti nya itu akan menjadi kabar bahagia untuk para penggemar mereka.

Saat ini BTS tengah menjalani konser tur dunia di Eropa yang berlangsung  hingga 20 Oktober 2018. Sukses buat kalian dan terus berkarya BTS.

Baca juga : Jelang Premier Drama TWELVE NIGHTS (12 NIGHTS) Bocorkan Kata Kunci Untuk Karakternya

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top