Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Moving, Kisah Superpower di Era Modern

Serial Korea Moving
Serial Korea Moving

Layar.id – Drama korea Moving kini sudah mengeluarkan trailer terbarunya beberapa hari lalu. Drama bergenre action fantasy ini telah melakukan produksi pada Agustus 2021 lalu. Sederet aktor dan aktris terkenal ikut bergabung dalam drama ini.

Kali ini, drama korea moving sendiri berbeda dengan drama korea pada umumnya.

Pada trailer yang telah dirilis tersebut, teaser dibuka dengan bidikan seorang anak laki-laki yang sedang tidur, berputar perlahan dan memperkecil untuk mengungkapkan bahwa dia telah melayang dan tertidur di langit-langit.

Sebuah percakapan muncul dalam trailer itu. “Apakah kita aneh?” dilanjut suara seorang wanita yang mengatakan “Aku pikir kita hanya berbeda.”

Sinopsis Drama Korea Moving

Drama ini mengisahkan sekelompok siswa SMA bernama Kim Bong-Seok (Lee Jung-Ha), Jang Hee-Soo (Go Yoon-Jung) dan Lee Gang-Hoon (Kim Do-Hoon) yang bersekolah di tempat yang sama. Sekilas mereka terlihat seperti siswa biasa, tetapi mereka memiliki kemampuan khusus yang diwarisi dari orang tua mereka.

Sinopsis Drama Korea Moving

Sinopsis Drama Korea Moving

Kim Bong-Seok yang berperan sebagai putra Kim Du-Sik (Zo In-Sung) dan Lee Mi-Yeon (Han Hyo Joo) memiliki kemampuan untuk terbang. Sementara Jang Hee-Soo, putri dari Jang Joo-Won (Ryu Seung-Ryeong) memiliki kemampuan atletik yang sangat baik dan dia dapat pulih dengan cepat dari cedera, seperti ditembak atau ditusuk. Sedangkan Lee Gang-Hoon yang merupakan putra Lee Jae-Man (Kim Sung-Kyun) memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa.

Ketiga siswa ini berusaha menyembunyikan kemampuan khusus mereka dari orang lain. Sementara itu, orang tua mereka berjuang untuk melindungi anak-anak mereka agar tidak dimanfaatkan oleh orang lain.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama karya Kang Pool. Pembacaan skrip pertama dilakukan pada Agustus 2021 dan dihadiri oleh segenap artis yang terkenal bermain di drama korea.

Karena itu, menarik bukan untuk drama korea satu ini? Mungkin tidak sabar menunggu bukan? Karena itu tunggu review dan sinopsis episode di layar.id ya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Connection tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2024. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Simak jadwal...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Berita Hiburan

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....