Connect with us

Entertainment

Christopher McQuarrie Tengah Bersiap Untuk Sekuel Edge of Tomorrow

layar.id – Christopher McQuarrie telah memberikan informasi terbaru terkait dengan sekuel Edge of Tomorrow. McQuarrie terkenal karena telah menangani film dari franchise di Mission: Impossible – termasuk film terbaru, Mission: Impossible – Fallout serta telah menulis skenario dari beberapa film paling ikonik di Hollywood, seperti The Usual Suspects. McQuarrie adalah penulis naskah film Edge of Tomorrow, yang menjadi film dengan perpaduan sci-fi dan action berfokus pada karakter Bill Cage yang diperankan Tom Cruise yang berada didalam lingkaran waktu saat berperang melawan alien. Edge of Tomorrow menjadi film yang banyak dinanti selama beberapa waktu.

Rencana untuk memproduksi sekuel Edge of Tomorrow, yang akan berjudul Live Die Repeat and Repeat masih akan disutradarai oleh Doug Liman. Ini semua berkat respon positif yang diterima film tersebut saat dirilis. Skrip pertama dari sekuel Edge of Tomorrow telah selesai bulan Oktober lalu, namun Emily Blunt yang membintangi film  pertama bersama Tom Cruise, mengklaim sebuah pernyataan baru-baru ini bahwa sekuelnya sedang melalui penulisan ulang, dan ada naskah lain dalam proses pengerjaan.

McQuarrie, yang dikenal sering membuat sesi Q & As yang ia berikan kepada follower-nya di akun Twitter-nya selama akhir pekan. Pembuat film akan menjawab satu pertanyaan dari follower nya yang menanyakan apakah sekuel Edge of Tomorrow akan dibuat. McQuarrie menjawab sebagai berikut.

Baca Juga – Fukunaga Bertugas Mengarahkan Film Agent 007 Ke 25

Pernyataan McQuarrie di atas menunjukkan bahwa sementara ini  ia dan yang lain tengah bekerja untuk membawa sekuel Edge of Tomorrow ke layar lebar, mungkin ada beberapa masalah utama yang akan muncul nantinya bahkan setelah skrip baru selesai dibuat. Schedule menjadi masalah pertama yang muncul terutama karena ada begitu banyak nama-nama besar yang berperan dalam proyek tersebut. Mencoba menyelaraskan jadwal kesibukan antara Cruise, Blunt, McQuarrie, dan Liman bukanlah tugas yang gampang.

Meskipun demikian, jadwal McQuarrie tampaknya sedang terbuka lebar saat ini, karena sang filmmaker ini tidak maju sebagai penulis film Bond 25 dan akan ditangani oleh Cary Fukunaga. McQuarrie juga diragukan untuk kembali pada film Mission: Impossible 7. Dengan kedua hal tersebut memberikan McQuarrie cukup banyak waktu untuk mendorong produksi Edge of Tomorrow 2.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ketika Lara Jean Harus Memilih dalam “To All The Boys 2”

Film

Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Film

Tensi Meningkat Bikin Rating “Dr. Romantic 2” Menanjak

Film

“Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup