Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Romansa Mekar Dalam Rilisan Poster Utama “Ildangbaek Butler”

Lee-Jun-Young-Hyeri
Lee-Jun-Young-Hyeri (sumber: Soompi)

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek Butler.

Drama Ildangbaek Butler mengisahkan Butler Kim. Ia menjalankan tugas yang dimulai dengan biaya 100 won (sekitar 10 sen) per pekerjaan. Termasuk Baek Dong Joo seorang direktur pemakanan, yang mengabulkan keinginan orang mati. Orang yang menjalankan bisnis untuk menjalankan tugas ini disebut Ildangbaek. Dalam kasus ini artinya satu orang melakukan pekerjaan 100, juga mengacu pada fakta bahwa satu tugas berharga 100 won.

Hyeri akan berperan sebagai Baek Dong Joo, seorang yang memiliki kemampuan aneh karena dapat berkomunikasi dengan orang yang sudah mati. Ketika keinginan terakhir almarhum tidak terpenuhi, maka dia harus menghabiskan sepanjang hari tanpa keberuntungan.

Sementara aktor Lee Jun Young akan berperan sebagai Butler Kim, satu-satunya karyawan dan ace di layanan tugas harian Ildangbaek. Dia terikat dengan Baek Dong Joo yang aneh, dan mulai bekerja sama dalam sebuah proyek yang melampaui hidup dan mati.

Baca juga: Rekomendasi 7 Film Menghibur Tentang Parfum

Teaser Poster

Hyeri-Lee-Jun-Young

Hyeri-Lee-Jun-Young (sumber: Soompi)

Dalam poster teaser drama yang menggetarkan hati ini menangkap pertemuan pertama antara Butler Kim dan Baek Dong Joo. Keduanya tampak tersenyum hangat satu sama lain, saat mereka berdiri saling berhadapan di luar kantor Ildangbaek. Pada jendela kantor berbunyi, “Kami akan memenuhi apa pun.”

Sementara pada poster utama terbaru menunjukkan perubahan halus dalam hubungan mereka, saat duduk bersama di tangga luar. Nampak keduanya canggung dan belum mengenal satu sama lain dengan baik. Sehingga tatapan mata mereka pun menangkap hal yang berbeda, dan tenggelam dalam pemikiran masing-masing. Dalam poster utama ini tertuliskan, “Seorang wanita yang tidak biasa telah bertemu dengan seorang pria yang tidak biasa.”

Baca juga: “Lookism” Serial Animasi Webtoon Populer Segera Tayang Di Netflix

Poster Utama

Hyeri-Lee-Jun-Young

Hyeri-Lee-Jun-Young (sumber: Soompi)

Sangat berbeda dengan poster utama, dalam rilisan poster pasangan tampak Baek Dong Joo dan Butler Kim menikmati musim panas yang indah. Sorot mata keduanya melihat pada kejauhan. Senyum lembut mereka merekah, bahkan lebih cerah dari matahari yang bersinar. Suasana yang tercipta pun sangat menggetarkan hati bagi setiap yang menyimak poster pasangan ini.

Terdapat dua kalimat berbeda dalam poster yang berbunyi, “BOLEHKAH SAYA MEMBANTU ANDA?” Kalimat lainnya berbunyi,”Hidup dan mati saling membantu romansa.” Baek Dong Joo dan Butler Kim bekerja sama untuk tujuan bisnis. Namun hal penting yang menarik dalam drama ini adalah chemistry romantis mereka. Kerjasama mereka pun bertumbuh semakin dekat, untuk lebih dapat membantu mereka yang telah meninggal dunia.

Bagi Anda yang penasaran, maka drama ini layak untuk dinantikan. Anda juga dapat melihat keinginan seperti apa yang dimiliki orang-orang yang sudah meninggal. Tentu saja yang paling membuat penasaran adalah bagaimana sinergi chemistry antara Hyeri dengan Lee Jun Young dalam Ildangbaek Butler.

 

 

Sumber: Soompi
Foto: Soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Aktris Korea Han Ye Ri dan Chae Won Bin akan bergabung dengan aktor veteran Han Seok Kyu dalam drama MBC mendatang, The...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Beauty and Mr Romantic rencananya akan tayang mulai 23 Maret 2024. Cari tahu dulu sinopsis Beauty and Mr Romantic yang...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penonton. Jadwal Pyramid Game lengkap ada di sini....

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea The Impossible Heir tayang perdana pada 28 Februari 2024. The Impossible Heir tayang setiap hari Rabu di Disney+ Hotstar. Simak jadwal...