TV

Intip Trailer The First, Serial Terbaru Sean Penn Bergenre Sci-Fi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Serial baru Sean Penn tentang eksplorasi luar angkasa sudah siap tayang. Akan tayang dimana dan bagaimana tentang detail lainnya? Intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Sean Penn, aktor yang kontroversial, sang peraih dua kali Oscar yang pertama kali mendapatkan pujian terkenal karena memainkan stoner Jeff Spicoli, akan melakukan sesuatu yang belum pernah dia lakukan dalam karir aktingnya yang terkenal. Apaka itu? Jawabannya adala ia akan tampil dalam serial drama yang berjudul The First, yakni drama yang mengeksplorisasi luar angkasa dan juga bakal membuat pemirsa terhanyut akan rasa emosionalnya dalam drama ini. Dan drama ini sudah dipesan oleh Channel 4 dan jaringan streaming Hulu.

Sean Penn sepertinya telah mengikut beberapa aktor fiiilm yang kini terjun dalam dunia layar dalam bentuk serial atau drama. Ia dari awal telah masuk daftar pertama anggota casting untuk proyek serial bergenre Sci-Fi ini. Bila Anda begitu penasaran, Anda bisa simak video trailer The First ini di atas artikel ini. Bila sudah mari kita membahas tentang detail lainnya tentang serial ini, terutama konsep cerita utamanya.

Konsep Cerita atau Sinopsis The First

Adapun tentang konsep utama dalam serial Sci-Fi yang dibintangi oleh aktor senior Sean Penn ini adalah sebuah cerita bertema eksplorasi ruang angkasa yang diatur mana ia dan beberapa orang yang menjadi anggota timnya harus mengikuti misi pertama umat manusia untuk menjelajahi planet Mars. Ini tentunya sangat tidak bagi Sean dan keluarga yangakan ditinggalkannya. Namun juga menggelitik hasrat atau ambisinya untuk pergi menjelajah luar angkasa yang ia nilai sangat indah dan tak ada duanya, meskipun membahayakan nyawanya.

Para pemain dan Tim Kru

Membahas tentang para pemain dan tim kru serial The First ini menyenangkan, terlebih ada yang menarik, yakni sang visioner di balik serial ini tidak biasanya dikaitkan dengan genre ruang / sci-fi / petualangan. Adalah Beau Willimon, seorang yang paling dikenal sebagai pencipta, penulis dan produser eksekutif (Hulu streaming competitor) drama politik Netflix, House Of Cards dan film tahun 2011, The Ides Of March.

Bahkan ia sendiri mengakui bahwa ialah yang meminta Sean Penn untuk bisa tampil di serial The First . “Saya memiliki kekaguman yang mendalam terhadap bakat Sean yang luar biasa dan kerja yang luar biasa. Saya merasa sangat beruntung bisa berkolaborasi dengan seniman sekalibernya,” katanya, saat wawancara dengan media belum lama ini. Disamping Sean Penn, ada aktor lain yang tak kala menariknya, yakniNatascha McElhone, yang sebelumnya telah tampil di serial Fox, Designated Survivor.

Tanggal Debut

Serial yang diproduksi oleh Willimon Westward Productions dengan bermitra Jordan Tappis ini, rencananya secara kolektif untuk Hulu dan Channel 4. Untuk Hulu, kami telah mendapat kepastian tanggal debut untuk serial The First ini, yakni tanggal 14 September mendatang, sementara untuk Channel 4 belum ada kepastian tanggal debutnya. Mungkin akan segera menyusul setelah tayang di Hulu. So, kita nantikan saja updatenya dan terus tongkrongi Layar.id ya, pelayar!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top