Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Netflix Umumkan Pemeran Drama D.P. Season 2

Para Pemeran Drama D.P. Musim Kedua
Para Pemeran Drama D.P. Musim Kedua (Foto: Netflix)

Jakarta, Layar.id – Netflix konfirmasi pemeran kembali dan pemeran baru drama D.P. season 2.

Drama Korea Deserter Pursuit atau yang lebih dikenal penggemar sebagai drama D.P. dikabarkan telah mengkonfirmasi pemeran utama musim keduanya.

Seperti kita tahu, D.P. menjadi salah satu tontonan terbaik di tahun 2021 lalu.

Merupakan serial orisinal Netflix, drama ini bahkan berhasil meraih penghargaan sebagai Drama Terbaik, dalam Baeksang Arts Awards 2022. Maka tak heran jika Netflix memberikan lampu hijau untuk penggarapan musim kedua dari drama ini.

Pada tanggal 31 Mei Netflix telah mengumumkan secara resmi daftar pemeran utama untuk drama D.P. season 2.

Netflix juga mengungkapkan foto pembacaan naskah pertama untuk D.P.musim kedua.

Baca juga: Strong Woman Kang Nam Soon, Sekuel “Strong Woman Do Bong Soon” Ungkap Para Pemeran

Daftar Pemeran D.P. Season 2

Para Pemeran Drama D.P. Musim Kedua

Para Pemeran Drama D.P. Musim Kedua (Foto: Netflix)

Para bintang seperti Jung Hae In, Koo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Seok Koo semuanya dikonfirmasi kembali di D.P. season 2. Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun akan menjadi pemeran tambahan baru.

Serial ini dibuat berdasarkan pada webtoon populer dengan judul D.P Dog Day, yang ditulis oleh Kim Bo Tong.

D.P. season 2 akan kembali menceritakan kisah Ahn Jun Ho dan Han Ho Yul, dua orang yang menangkap dan mengejar desertir militer.

Di musim keduanya ini, sutradara Han Jun Hee dan penulis Kim Bo Tong kembali berkolaborasi.

Di bagian pemeran, Jung Hae In akan kembali memerankan karakter bernama Ahn Jun Ho. Sedangkan Koo Kyo Hwan sebagai Han Ho Yul, dan eksekutif Kim Sung Kyun berperan sebagai Sersan Park Bum Goo. Untuk Son Seok Koo berperan sebagai Kapten Im Ji Sup.

Sementara itu, Ji Jin Hee akan berperan sebagai Goo Ja Woon, direktur hukum markas besar Angkatan Darat. Di sisi lain, Kim Ji Hyun akan memerankan Seo Eun, kepala operasi Kantor Kejaksaan Pertahanan.

Meski para pemeran telah diumumkan, namun detail resmi kapan drama D.P. season 2 ini akan tayang perdana, masih belum diungkap.

Namun yang pasti, sama seperti prekuelnya, drama ini akan tersedia secara eksklusif di Netflix, mungkin dengan jumlah 6 episode.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Juni

Harapan Di D.P. Musim Kedua

Drama D.P. Musim Pertama

Drama D.P. Musim Pertama (Foto: Netflix)

Menyambut segera dimulainya pembuatan musim kedua drama ini, beberapa pemeran membagikan kesannya. Seperti Jung Hae In, ia mengatakan bahwa ia senang dapat bergabung dengan drama D.P. sekali lagi. Bahkan ia tak sabar untuk bekerja dengan aktor luar biasa di lokasi syuting sekali lagi. Ia pun mengatakan, “Mohon nantikan karakter Ahn Joon Ho.”

Koo Kyo Hwan juga menyatakan bahwa ia sudah menunggu ini terjadi, dan ia menantikan untuk bekerja lagi dengan semua orang.

Bagi Son Seok Koo, aktor yang namanya sedang populer ini memberikan komentarnya. “Saya bersyukur. Saya mulai mengerjakan proyek ini karena hubungan dekat yang saya ciptakan dengan sutradara. Syuting untuk serial ini selalu menyenangkan. Saya menantikan untuk melihat semua aktor dan staf di lokasi segera.”

Terakhir, Ji Jin Hee juga membagikan pendapatnya sebagai pemeran tambahan baru dalam drama musim kedua ini. Aktor tersebut menyatakan, bahwa karakternya sebagai Ja Woon masih asing baginya, karena ia belum pernah melakukannya sebelumnya.

Tetapi ia sekaligus juga bersemangat tentang bagaimana akan memerankannya. Ia menutup komentarnya, “Saya akan mempersiapkan diri dengan baik untuk membuat gambar yang luar biasa dengan pemeran lain.”

 

Sumber: mydramalist
Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Jadwal Tayang

Last updated on 2 Juli, 2022 Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan...