Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

The World of My 17 Season 2 Tayang di WeTV: Dilema Cinta Pertama Oh Na Ri

The World of My 17 Season 2
Sumber: Manga

Last updated on 22 Desember, 2021

Jakarta, Layar.idThe World of My 17 Season 2 merupakan drama Korea yang telah dirilis pada 15 Desember 2021. Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul Odd Girl Out dan sutradarnya adalah Choi Seon Mi. Produser drama yakni Kim Seok Hyun dan diproduksi oleh tvN D studio.

Anda bisa menonton drama Korea The World of My 17 Season 2 melalui platform WeTV yang tayang setiap Rabu dan Jumat pukul 17.00 WIB. Drama ini terdiri dari 12 episode dengan genre yakni romansa dan pertemanan. Sementara itu, pemain utama yang ada di dalam drama ini adalah Choi Ye Na berperan sebagai Oh Na Ri, seorang siswi SMA yang merasa percaya diri setelah berhasil menurunkan berat badannya.

Ada Lee Won Jung berperan sebagai Kwong Seung Ha. Hwang Bo Reum Byeol sebagai Lim Yu Na adalah teman Oh Na ri sejak masih kecil dan terkenal mempunyai karakater yang sangat dingin. Ada Jihan sebagai Lim Seon Ji, teman Oh Na Ri dengan karakter sangat polos. Han Chae Kyung berperan sebagai Seo Mi Rae, teman Oh Na Ri yang mempunyai popularitas yang sangat tinggi di sekolah dan hanya berfokus untuk menjadi seorang idol.

Baca juga: Sinopsis Snowdrop: Kisah Percintaan Im Soo Hoo Dan Eun Young Ro

SINOPSIS THE WORLD OF MY 17 SEASON 2

The World of My 17 Season 2

Sumber: Manga

Drama ini mengisahkan tentang kelanjutan kisah yang mewarnai kehidupan pertemanan empat orang gadis remaja SMA yang memasuki usia 17 tahun. Di tahun ini, mereka memiliki perjalanan hidup yang sangat berbeda.

Oh Na Ri merupakan gadis yang sangat ceria dan telah berhasil dalam menurunkan badannya untuk memenuhi standar kecantikannya. Namun dia sempat juga mengalami penurunan kepercayaam diri karena kecantikan teman-temannya.

Di sini Oh Na Ri juga sangat dilema dalam menghadapi antara cinta pertamanya, pertemanan yang dia pikir akan bertahan selamanya, serta impiannya mengenai masa depannya. Adapun Joo han Yan merupakan siswa yang baru dan membuat Oh Na Ri dan teman-temannya goyah.

Di sisi lain, Oh Na Ri berada di kelas dengan Mi Rae dan Im Sun Ji. Kemudian dia melihat sebuah lubang di langit kelasnya. Ternyata lubang tersebut terhubung dengan kelas atas dan menjadi awal cerita romansa drama ini.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta.layar.id – Lara Ati merupakan sinetron terbaru Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan untuk ditonton karena dirilis pada 15 Agustus 2022 dengan disutradarai Bayu...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Never Have I Ever Season 3 adalah serial drama komedi populer yang hadir pada 12 Agustus 2022. Film Never Have I Ever...

Drama Korea

Jakarta, layar.id – A Model Family merupakan drama Korea terbaru Netflix yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan disutradarai Kim Jin Woo. Kim Jin...

Drama China

Jakarta, layar.id – Checkmate merupakan drama China yang digarap di bawah arahan  Zhang Wei Ke, dengan total 24 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit,...