Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Love Story the Series: Rumitnya Kisah Percintaan Ken dan Maudy

Love Story the Series
Sumber: Vidio (Love Story the Series)

Jakarta, Layar.idLove Story the Series merupkan sinetron Indonesia yang diproduksi oleh Sinemart. Sinetron ini disutradarai langsung oleh Gita Jun dan tayang perdana pada 12 Januari 2021.

Anda dapat menonton sinetron Love Story the Series melalui satsiun televisi SCTV yag tayang setiap hari pukul 17.30 WIB. Sementara pemain utama yang terlibat dalam sinetron ini adalah Yasmin Napper sebagai Maudi, orang yang sangat mencintai Ken begitu juga sebaliknya. Namun hubungan cinta mereka banyak rintangan dan tentunya ditentang oleh kedua orang tua mereka.

Ada Giorgino Abraham yang berperan sebagai Ken merupakan anak kuliahan yang dalam sebuah situasi tidak terduga dia bertemu dengan Maudy. Fathir Muchtar berperan sebagai ayah Ken. Anjasmara berperan sebagai ayah Maudi. Kemudian, ada Nessa Sadin berperan sebagai ibu Maudy.

Baca juga: Sinopsis Dewi Rindu Tayang Perdana Di SCTV: Dewi Hamil Di Luar Nikah

SINOPSIS LOVE STORY THE SERIES

Love Story the Series

Sumber: Inilah Koran (Love Story the Series)

Sinerton ini bercerita tentang kisah Ken yang jatuh hati pada Maudy saat pandangan pertama. Walapun sebenarnya Maudy tidak menyukai Ken, tetapi perasaanya mulai berubah saat Ken menyelamatkan dirinya dari sebuah kecekalakaan yang akan menimpanya.

Dan di sini benih-benih cinta mulai muncul di antara mereka dan keduanya yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Selanjutnya hubungan mereka telah mendapat restu Arganda yakni ayah Maudy yang mengucapkan rasa terima kasih kepada Ken kerena telah menyelamatkan putrinya itu.

Hal yang sama juga dengan ayahnya Ken yakni Wilantara yang juga menyukai Maudy. Namun, ternyata tanpa sepengetahuan oleh Ken dan Maudy, keluarga mereka sudah berselisih cukup lama. Saat Wilkantara mengetahui bahwa Maudy adalah anak dari Arganda, dia tampak langsung menentang hubungan mereka dan harus menjauhi Maudy.

Dengan waktu yang terus berjalan, Maudy dan Ken kembali lagi dipertemukan dalam sebuah peristiwa yang menyadarkan Ken bahwa bahwa Maudy merupakan takdir cintanya dan tidak bisa dihindarkan lagi. Hal tersebut ternyata membuat Arganda sangat marah dan akan melakuakn semua acara agar hubungan mereka tidak bisa besatu dan akan membunuh Ken. Maudy yang sudah mengetahui rencana ayahnya itu langsung menyelamatkan Ken dan melarikan diri bersamanya.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Deepwater Horizon merupakan film bencana Amerika yang dirilis 30 September 2016 dengan sutradara Peter Berg. Anda bisa menonton film Deepwater Horizon...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – 3 Srikandi merupakan film biopik Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2016 dengan sutradara Iman Brotoseno dan produser Raam Punjabi. Anda...

Drama China

Jakarta, layar.id – City of Streamer merupakan drama China yang dirilis pada Kamis, 20 Desember 2022 yang disutradarai oleh Jin Chen dan Gan Liu....

Film Barat

Jakarta, layar.id – Ready Player One merupakan film petualangan fiksi imliah Amerika 2018 yang dirilis pada 29 Maret 2018 dengan sutradara oleh Steven Speilberg...