Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Son Ho Jun Pamer Dukungan, Drama Go Back Couple Makin Seru

Go Back Couple

Untuk memberikan dukungan pada sahabatnya, Yunho TVXQ dan Yoo Yeon Seok mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting Son Hon Ju yang menjadi salah satu pemeran utama drama Go Back Couple.

Jakarta, Layar.id – Son Hun Ju, Yunho TVXQ dan Yoo Yeon Seok memang dikenal sangat dekat dan saling mendukung satu sama lain. Ketiganya, Son Ho Jun, Yunho TVXQ dan Yoo Yeon Seok yang mulai bersahabat sejak membintangi Reply 1994 ini dikabarkan tinggal di bangunan apartemen yang sama.

Lantas seperti apa dukungan Yunho TVXQ dan Yoo Yeon Seok pada Son Hon Ju?

Son Ho Jun Pamer Kirim Truk dari dua sahabatnya

Yunho TVXQ memberikan dukungan pada sahabatnya tersebut dan berharap agar drama yang dibintangi Son Ho Jun sukses.

Son Ho Jun yang menerima truk dari sahabatnya lantas memamerkan dukungan melalui akun instagramnya. Spanduk yang tertera di atas truk bertuliskan, “Kebanggaan Gwangju, Son Ho Jun.”

https://www.instagram.com/p/BalAbqwAq7s/

Foto kedua memperlihatkan dukungan dari Yoo Yeon Seok yang dikirim pada Minggu (22/10) lalu. Yoo Yeon Seok memberikan semangat melalui spanduk bertuliskan, “Choi Ban Do, orang yang paling tampan di Han Ban Do (Semenanjung Korea), Yoo Yeon Seok bersorak-sorai padamu!”

Choi Ban Do adalah karakter yang dimainkan oleh Son Ho Jun di drama Go Back Couple bersama Jang Nara.

https://www.instagram.com/p/BalAsvdARyP/

Dukungan yang diberikan kedua sahabatnya tersebut merupakan bukti bahwa persahabatan yang dijalin selama lebih dari 13 tahun masih kuat meski ketiganya sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Episode Perdana Go Back Couple Kalahkan The Package

Di episode pertamanya drama ini sukses mengalahkan drama baru yang juga tayang di hari dan jam yang sama, The Package.

Drama ini dimulai saat Choi Ban Do berdiri dengan tubuh gemetaran di depan pintu aula pernikahannya. Padahal di ujung lain ada An Ja Woo (Heo Jeong Min) yang tengah mengobrol dengan Yoon Bo Reum (Han Bo Reum). Keduanya lantas tertawa melihat kelakuan Ban Do.

Go Duk Jae (Lee Yi Kyung) sahabat Ban Do menyemangati calon mempelai pria tersebut agar tidak gugup meski langsung dibantah Ban Do. Namun, kenyataannya kegugupan yang dirasakan Ban Do tanpa sadar membuatnya berjalan layaknya robot.

Go Back Couple

Gugup membuat Ban Do jalan seperti robot

Tingkah Ban Do membuat seluruh tamu tertawa dan hal tersebut sangat memalukan bagi keluarga Ban. Do. Ma Jin Joo (Jang Nara) kemudian diserahkan pada Ban Do dengan tidak ikhlas oleh sang ayah, Tn. Ma. Saking tidak rela, Tn. Ma sengaja menginjak ujung baju pengantin yang dikenalan Jin Joo hingga putrinya tersebut jatuh tersungkur. Meski begitu keduanya tampak sangat bahagia.

Choi Ban Do dan Ma Jin Joo Memutuskan Bercerai

Sayang, kebahagiaan yang dirasakan 14 tahun lalu sirna sudah. Cinta telah berubah menjadi benci. Baik Ban Do dan Jin Joo terlihat tidak bahagia bahkan kerap bertengkar satu sama lain di manapun termasuk di depan gedung pengadilan hanya karena masalah uang tunjangan.

Ban Do dan Jin Joo sedang bertengkar

Sebulan sebelumnya, Ban Do dan Jin Joo masih menjalani kehidupan sehari-hari dengan keluarga kecilnya. Di hari yang seharusnya istimewa, ulang tahun pernikahan ke-4 justru berakhir dengan perceraian.

Hal tersebut terjadi karena banyak masalah yang menimpa Ban Do seharian dan Jin Joo yang merasa tersisihkan dan tidak dipedulikan. Rasa sedih Jin Joo semakin diperparah dengan kesalahpahaman. Ia menyangka Ban Do mengkhiantai dirinya dengan berkencan bersama wanita lain.

Dapatkah Cinta yang Hilang Kembali Bersemi Kembali?

Entah bagaimana caranya, Ban Do kembali ke masa mudanya setelah membuang cincin pernikahannya bersama Jin Joo. Waktu kembali pada tahun 1999 membuat Ban Do sedikit terguncang. Sementara itu Jin Joo pun terkejut merasakan hal yang aneh terjadi pada dirinya. Saat melihat kalender dan menunjukkan tahun 1999, Jin Joo seakan berada di alam mimpi. Bahkan ia berkali-kali memastikan hal tersebut pada ibunya yang aslinya sudah meninggal di masa depan.

Go Back Couple

Ban Do bersama selingkuhan Dr. Park

Ban Do dan Jin Joo bertemu kembali di kampus. Keduanya sama-sama berpura-pura tidak saling mengenal satu sama lain.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Tonton terus dramanya setiap Jumat dan Sabtu pukul 23.00 waktu Korea Selatan. Updet terus berita tentang mereka hanya di Layar.id(Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2024 Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...