Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Segera Tayang, Film 5 Cowok Jagoan Rilis Trailer

Film terbaru besutan MVP Pictures berjudul 5 Cowok Jagoan akan segera tayang pada bulan Desember 2017 mendatang. Untuk mengobati rasa penasaran tim produksi akan meluncurkan official trailer lewat acara Comic Con 2017 pada 28-28 Oktober mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Raam Punjabi mengatakan, “Kami sengaja meluncurkan official trailer dan poster pada momen ini karena sesuai dengan konsep dari Indonesia Comic Con 2017, yaitu budaya pop (pop culture) dan komedi.”

Dalam acara tersebut nantinya para pemeran utama akan menggunakan pakaian lengkap seperti yang dikenakan selama syuting film.

Pemeran Utama Film 5 Cowok Jagoan

Dalam film ini Ario Bayu, Dwi Sasono, Muhakdly Acho, Arifin Putra dan Cornelio Sunny berperan sebagai 5 Cowok Jagoan. Ario Bayu berperan sebagai Yanto yang bekerja sebagai cleaning service. Dwi Sasono berperan sebagai Dedy yang bekerja sebagai satpam. Sementara Muhakdly Acho akan berperan sebagai Lilo yang memiliki keahlian dalam membuat software dan juga seorang hacker. Arifin Putra berperan sebagai Danu, seorang penipu dan Cornelio Sunny sebagai Reva yang merupakan mafia merangkap instruktur meditasi.

Nirina zubir dan Tika Bravani pun turut bergabung dalam film 5 Cowok Jagoan ini. Masing-masing akan berperan sebagai Debby, penangkap penjahat lokal dan internasional, dan Dewi, seorang ilmuwan.

Sinopsis 5 Cowok Jagoan

Film ini bercerita tentang Yanto yang bekerja sebagai cleaning service di perusahaan obat ternama. Yanto berusaha untuk menyelamatkan Dewi, kekasihnya yang diculik oleh pasukan bersenjata profesional.

Yanto terpaksa turun tangan menyelamatkan kekasihnya lantaran aparat yang berwenang tidak memberinya titik terang yang diharapkan. Berbekal keberanian dan tekad, ia lalu mengumpulkan keempat sahabatnya yang berjanji untuk saling membantu satu sama lain jika salah satu dari mereka tengah kesulitan.

Pemeran Utama

Keempat sahabat Yanto mengiyakan untuk membantunya. Usaha penyelamatan Dewi pun turut dibantu Debby. Bersama-sama kelimanya mencari keberadaan Dewi dan perlahan persahabatan mereka kembali erat setelah lama hilang.

Hilangnya Dewi menjadi jalan bagi kelimanya melakukan sebiah petualangan gila dan seru yang tidak pernah sekalipun terlintas dalam benak masing-masing.

Trailer 5 Cowok Jagoan

Dalam trailer berdurasi singkat, penonton akan dapat melihat bahwa film 5 Cowok Jagoan layak ditunggu.

Sutradara Anggy Umbara mengatakan, “Trailer berdurasi 2 menit 17 detik ini benar-benar saya buat represent film. Mudah-mudahan masyarakat dapat menerima trailer ini dengan baik. Yang membedakan pada trailer ini kami buat dengan menggunakan teknik dan teknologi masa kini.”

Anggy membeberkan alasannya menghidupkan kembali karakter superhero yang diciptakan oleh ayahnya, Danu Umbara di tahun 1980 silam. Kala itu Danu menggarap film 5 Cewek Jagoan yang dibintangi oleh Lydia Kandou, Yati Octavia, Eva Arnaz, Debby Chynthia Dewi dan Dana Christina.

“Bersama Raam Punjabi, saya ingin menyajikan nuansa baru untuk film ini. Saya ingin menghidupkan film superhero yang pernah dibuat papa saya dan berharap semoga film ini dapat menarik perhatian dan menghibur semua lapisan masyarakat.”

“Film ini komedi, action dan thriller. Ceritanya tentang misi penyelamatan seorang wanita yang diculik oleh tentara bayaran kemudian membuka gerbang baru ke dunia yang nggak common beyond,” imbuhnya.

Poster Film 5 Cowok Jagoan

Anggy mengatakan bahwa film ini merupakan pemanasan baginya sebelum menggarap film 5 Cewek Jagoan.

“Ini sebenarnya warming up. Prekuel yang dibuat untuk film 5 Cewek Jagoan. Mudah-mudahan Anda semua selalu mendukung ini karena sama dengan mendukung film Nasional.”

Raam Punjabi berkata bahwa kerja sama antara dirinya dengan Ayah Anggy sudah banyak, “Saya kerja sama dengan Danu Umbara sudah 8 film. Pertama Senggol-senggolan, 5 Cewek Jagoan, 5 Cewek Jagoan Beraksi Kembali sampai Perhitungan Terakhir. Di masa-masa itu film-film Mas Danu sangat booming sekali serta menguntungkan perusahaan.”

Pesan Moral 

Dari film ini Anggy ingin menyampaikan pesan moral pada penonton bahwa banyak nilai-nilai penting yang ada di kehidupan manusia, tetapi kadang dilupakan.

“Pesan yang akan disampaikan kepada penonton adalah pentingnya nilai-nilai pertemanan, cinta dan keluarga,” kata Anggy.

Sebelum film ini, Anggy sudah lebih dulu membuat film Rafathar yang juga bertema superhero. Dalam filmnya tersebut, Anggy banyak menggunakan efek CGI.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022  Jakarta, Layar.id – Ben & Jody adalah lanjutan dari film Filosofi Kopi yang juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto....

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Stephen Chow adalah aktor komedi legendaris dari Hong Kong. Film-filmnya sudah menemani masa muda orang tua dan juga masa kecil anak-anak....