Connect with us

Drama Korea

Tamat, Go Back Couple jadi Drama Paling Banyak Dibicarakan Netizen

Poster Go Back Couple

Drama Go Back Couple telah menyelesaikan masa tayangnya pada Sabtu (18/11/2017) dengan rating yang memuaskan. Drama yang dibintangi Jang Na Ra dan So Ho Jun ini bahkan dikabarkan mengalahkan kepopuleran drama While You Were Sleeping.

Menurut data yang dirilis oleh Good Data Corporation, drama Go Back Couple meraih peringkat pertama drama yang paling banyak dibicarakan oleh netizen. Adapun daftarnya adalah sebagai berikut:

  1. Go Back Couple – KBS
  2. While You Were Sleeping – SBS
  3. My Golden Life – KBS
  4. Temperature of Love – SBS
  5. This Life is Our First – tvN
  6. Avengers Social Club – tvN
  7. Witch’s Court – KBS
  8. The Package – JTBC
  9. Mad Dod – KBS
  10. 20th Century Boy and Girl – MBC

Data di atas merujuk pada 38 drama yang tayang sejak 13 hingga 19 November 2017. Data tersebut berasal dari respon netizen baik dari artikel, blog, medsos, video, dan juga komunitas.

Seperti Apa Akhir Kisah Go Back Couple?

Banyak penonton yang penasar dengan akhir kisah  Choi Ban Do (So Ho JunO dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra). Apakah keduanya kembali menjadi pasangan? Atau justru tidak mengenal satu sama lain?

Sebelum tamat, tim produksi sempat memberikan bocoran mengenai adegan di episode terakhir. Choi Ban Do yang berada di rumah sakit menolak untuk bertemu dengan Ma Jin Joo. Ma Jin Joo tahu bahwa Choi Ban Do menangis. Ia pun bertanya pada Choi Ban Do, apakah ia tidak ingin bertemu dengan anaknya dan lebih memilih untuk menyerah? Namun, Choi Ban Do lebih menginginkan Ma Jin Joo hidup bahagia bersama sang ibu di masa lalu.

Ibu Ma Jin Joo (Kim Mi Kyung) mencari tahu rahasia apa yang disembunyikan oleh putrinya. Ia pun memutuskan untuk membaca surat dari Jin Joo yang masih disimpan di dalam laci. Setelahnya, ia menyadari bahwa perubahan yang ditunjukkan putrinya selama ini karena Jin Joo berasal dari masa depan.

Tak tega melihat putrinya yang selalu murung dan menangis karena merindukan anaknya, sang Ibu pun meminta agar Ma Jin Joo kembali ke masa depan.

Go Back Couple

Ibu Ma Jin Joo sedih melihat putrinya murung

Choi Ban Do yang mengetahui cara kembali ke masa depan berbica dengan Ma Jin Joo. Keduanya sepakat untuk kembali dengan memakaikan cincin pernikahan di masing-masing. Keduanya pun berciuman mesra. Keesokan harinya, Ma Jin Joo terbangun dan terkejut ketika dirinya kembali ke masa depan. Yang pertama kali ia cari adalah anaknya. Ma Jin Joo tak kuasa menahan haru dan bahagia melihat sang anak ternyata baik-baik saja. Ma Jin Joo pun memeluknya.

Go Back Couple

Keluarga kecil Choi Ban Do dan Ma Jin Joo

Tiba-tiba, Choi Ban Do membuka pintu kamar dan langsung mendekati Ma Jin Joo serta anaknya. Baik Ma Jin Joo maupun Choi Ban Do terlihat sangat bahagia keluarga kecilnya dapat kembali utuh. Perjalanan kembali ke masa lalu ternyata dapat membuat masa depan Choi Ban Do dan Ma Jin Joo lebih baik.

내 인생드라마 고백부부❤

보는 내내 맘이 참 따뜻해졌던 인생드라마❤#고백부부 없는 주말 밤이 믿기질 않아ㅠ#처음이자_마지막_키스씬 #세상_예쁜_커플

Dikirim oleh KBS 한국방송 pada Minggu, 19 November 2017

Begini Ungkapan Hati Pemain Go Back Couple

Jang Na Ra mengatakan bahwa berakhirnya masa tayang drama Go Back Couple memang membuatnya sedih. Namun, selama syuting berlangsung ia merasakan suatu kebahagiaan yang tak terkira. Jang Na Ra bersyukur dapat terlibat dalam drama tersebut. Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasihnya pada banyak pihak, termasuk para penonton setia Go Back Couple.

“Terima kasih pada semua orang yang telah bekerja keras di suasana sibuk ini. Berkat semua orang hebat ini, aku bahagia selama syuting dan merasa telah kembali dari perjalanan yang sangat spesial.”

“Pada para penonton yang telah berbagi waktunya bersama kami, aku berterima kasih. Respon yang hangat memberikanku kebahagiaan. Aku akan mengingatnya untuk waktu yang lama,” kata Jang Na Ra.

Jang Nara

Tak hanya Jang Na Ra saja yang mengungkapkan isi hatinya, Son Ho Jun pun tak mau kalah. Ia mengatakan bahwa dirinya tak rela drama Go Back Couple tamat karena segalanya begitu menyenangkan.

“Ini adalah sebuah produksi yang para pemain dan krunya bekerja sangat baik bersama. Terima kasih pada penonton telah memperlihatkan ketertarikan yang tinggi untuk Go Back Couple,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

“The School Nurse Files” Film Hantu yang Istimewa Hadir di Netflix!

TV

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup