Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Chief Detective 1958, Tayang Hari Ini!

Sinopsis Chief Detective 1958 Tayang 19 April 2024. Sumber: Mydramalist
Sinopsis Chief Detective 1958 Tayang 19 April 2024. Sumber: Mydramalist

Layar.id – Drama Korea Chief Detective 1958 siap tayang di MBC mulai hari ini Jumat, 19 April 2024. Drakor yang dibintangi Lee Je Hoon ini merupakan prekuel dari serial Chief Inspector yang pernah tayang pada tahun 1971-1989. Berikut sinopsis Chief Detective 1958 selengkapnya.

Chief Detective 1958 menyajikan kisah bergenre thriller dan mengambil latar belakang Seoul zaman dulu. Ceritanya mengikuti perjalanan seorang detektif muda bernama Park Young Han (Lee Je Hoon) yang punya semangat tinggi dalam menegakkan keadilan. Pada serial terdahulunya, tokoh Park Young Han sendiri diperankan oleh Choi Bool Am.

Drakor Chief Detective 1958 ini rencananya akan tayang setiap Jumat dan Sabtu dengan total sebanyak 10 episode. Sementara itu, Kim Sung Hoon berperan sebagai sutradara dalam drama terbaru ini. Kim Sung Hoon sebelumnya pernah mengerjakan drama laga Confidential Assignment 1 (2017) dan film Rampant (2018).

Baca Juga: Sinopsis Hide: Drakor Terbaru Lee Bo Young, Tayang Di Vidio

Sinopsis Chief Detective 1958

Cuplikan Drakor Chief Detective 1958. Sumber: Mydramalist

Cuplikan Drakor Chief Detective 1958. Sumber: Mydramalist

Park Young Han adalah seorang detektif muda dari Hwangcheon yang bekerja di Kepolisian Jongnam di Seoul. Sebagai detektif, Park Young Han sangat bersemangat dengan catatan tingkat penangkapan tertinggi untuk pencuri kecil di Gyeonggi. Namun, Park Young Han menghadapi kesulitan tersendiri di lingkungan kerjanya.

Operasi penyelidikannya berjalan dengan tidak mudah pada tahun 1958 di Seoul, yang menandai suatu awal pada era gelap. Dari kasus pembunuhan hingga ledakan mobil, Park Young Han dan rekan-rekannya menjadi frustasi dan marah saat mereka mengalami situasi sulit bersama.

Meskipun demikian, Park Young Han menunjukkan tekadnya yang kuat. Nantinya, Park Young Han akan bekerja sama dengan tiga rekan lainnya untuk memecahkan kasus yang di luar dugaan.

Baca Juga: Pemeran Beauty And Mr Romantic, Dibintangi Ji Hyun Woo Dan Im Soo Hyang

Selain Lee Je Hoon, drakor Chief Detective 1958 juga menampilkan aktor Lee Dong Hwi sebagai Kim Sang Soon. Kemudian Choi Woo Sung akan berperan sebagai Cho Kyeong Hwan, Yoon Hyun Soo sebagai Seo Ho Jeong, dan Seo Eun Su sebagai Lee Hae Joo.

Drama Korea Chief Detective 1958 akan tayang perdana pada Jumat, 19 April 2024, pukul 21.50 KST di saluran MBC. Penggemar di Tanah Air juga dapat mengikuti drama ini dengan subtitle bahasa Indonesia melalui aplikasi atau website Disney+ Hotstar.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Drama Korea terbaru yang digarap oleh MBC dengan judul Chief Detective 1958 tengah mempersiapkan diri untuk penayangan perdananya pada bulan April mendatang....

Sinopsis

Layar.id – Drama terbaru Chief Detective 1958 dipastikan akan tayang dalam tahun ini. Drakor ini menjadi sorotan karena dibintangi oleh Lee Je Hoon, seorang...

Film

Layar. id – K-Movie Possession telah meluncurkan poster teaser dan trailer, pada 8 Agustus 2023. Film horor misteri karya sutradara Kim Sung Sik dan...

Gosip Artis

Layar.id – Siapa yang tidak mengenal salah satu pemain drama Korea Reply 1988 yang satu ini? Ryu Dong Ryong yang di perankan oleh Lee Dong...