Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

“Queen’s Umbrella”, Perjuangan Ratu Memantaskan Putranya

Sinopsis Queen's Umberella
Drama Korea Queen's Umberella (sumber: Hancinema)

Layar.id – Queen’s Umberella adalah drama Korea yang akan tayang  pada 15 Oktober 2022. Dibintangi oleh aktris senior Korea, Kin Hye Soo, drama saeguk ini akan banyak dinanti oleh penggemar. Mengangkat genre komedi, Queen’s Umberella diramalkan akan seperti Mr. Queen yang tayang pada tahun 2021.

Dalam drama ini juga akan bertabur bintang-bintang tampan yang akan memerankan kelima pangeran anak dari Ratu Hwa Ryeong

Queen’s Umberella akan mulai tayang pada 15 Oktober 2022 – 4 Desember 2022. Memiliki 16 episode Jadwal penayangannya pada setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN.

Baca juga: Cheer Up (2022): Do Hae Yi Temukan Persahabatan dan Cinta di Tim Cheers Kampus

Sinopsis Queen’s Umberella

Ratu Hwa Ryeong dalam Queen's Umberella

Ratu Hwa Ryeong dalam Queen’s Umberella (sumber : Hancinema)

Ratu Hwa Ryeong adalah istri seorang Raja di zaman Joseon. Kehidupannya menjadi kurang sempurna karena ia mempunyai putra-putra pembuat onar. Ia memiliki 5 orang putra. Padahal salah satu putranya ini digadang-gadang menjadi penerus raja alias putra mahkota.

Demi untuk memantaskan putranya penjadi calon pewaris tahta, Ratu Hwa Ryeong melakukan semua hal demi anak-anaknya. Ia bahkan melepaskan keanggunannya sebagai ratu untuk mendidik putranya sendiri.

Kehidupan ratu Hwang Ryeong sendiri sebenarnya menjalani hari-hari yang sulit sebagai seorang ratu. Namun ia lebih mengkhawatirkan nasib anak-anaknya. Ia berusaha keras melindungi anak-anaknya dari peperangan kerajaan.

Mengasuh sendiri kelima anaknya juga membuat kepribadian Ratu Hwa Ryeong berubah. Dulu orang mengenalnya sebgai sosok yang anggun dan cantik, kini ia menjadi lebih garang demi mendidik dan melindungi ank=anaknya. Ia bahkan tak segan ‘menyerang’ orag-orang yang sengaja melukai anak-anaknya.

Baca Juga: Kisah Persaingan Dua Pengacara Dalam Drama Korea Hyena

Pemain Utama dan Para Pangeran dalam Queen’s Umberella

1. Kim Hye So

Kim Hye Soo merupakan aktris senior Korea yang disegani. Di tahun 2022 ini ia juga membintangi drama Juvenile Justice. Tahun 1986 dengan peran utama di film Kambo, ia meraih penghargaan pertamanya di Baeksang  Arts Awards. Penghargaan tersebut diikuti dengan raihan penghargaan lainnya. Ia berperan sebagai Ratu Im Hwa Ryeong.

2. Moon Sang Min

Aktor kelahiran 2022 ini akan mengambil peran Pangeran Seong Nam , anak kedua Ratu Hwa Ryeong. Karakter yang ia mainkan lebih ambivalen daripada kempat pangeran yang lain.

3. Chani F9

Anggota boyband F9, Chani, akan mengambil peran sebagai Pangeran Ui Seong. Pangeran Ui Seong adalan anak selir Gwi In Hwang yang cerdas dan memiliki kemampuan bela diri yang baik.

4. Bae In Hyuk

Aktor kelahiran 1998 ini akan tampil sebagai putra mahkota dari Ratu Hwang Ryeong.

5. Yoon Sang Hyeon

Queen’s Umberella ini adalah drama pertama bagi aktor kelahiran 2002. Memerankan Pangeran Mu An, anak keempat dari Ratu Hwang Ryeong. Keahliannya adalah memainkan senjata.

6. Park Ha Jun

Publik mulai mengenalnya ketika tampil di The Killer’s Shopping List. Park Ha Jun akan berperan sebagai pangeran kelima Ratu Hwa Ryeong, Pangeran Il Yeong.

7. Kim Hae Sook sebagai Janda Ratu

8. Choi Won Young sebagai sebagai Raja Lee Hoo

9. Kim Eui Sung sebagai Hwang Won Hyeong

10. Ok Ja Yeon sebagai Istri Raja Hwang

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Hancinema/tvN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Under The Queen’s Umbrella adalah drakor sejarah yang berjumlah 16 episode arahan Kim Hyung Shik. Dibintangi Kim Hye Soo, Kim Hae Sook,...

Disney+

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Serial drama sejarah Under the Queen’s Umbrella adalah drama dari tvN yang disutradarai oleh Kim Hyung...

Netflix

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Under the Queen’s Umbrella adalah drama saeguk dari tvN yang diarahkan oleh Kim Hyung Shik. Episode 13...

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...