Drama Korea

Ini Alasan Drama What’s Wrong With Secretary Kim Sukses Jadi Nomor Satu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21

Sudah nonton drama What’s Wrong With Secretary Kim yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young? Kalau belum, sayang rasanya bila kamu melewatkan drama korea yang satu ini karena drama ini sangat populer di negeri ginseng itu, bahkan jadi sukses meraih rating tinggi lho!

Jakarta, Layar. id – Drama korea terbaru yang tayang di TV kabel tvN yang berjudul What’s Wrong With Secretary Kim rupanya sesuai dengan prediksi para pengamat acara televisi. Ya, drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini sukses mencuri perhatian pemirsa di Keorea Selatan. Karena antipasinya yang cukup tinggi, drama korea yang dibintangi oeh aktor ganteng Park Seo Joon ini kini tetap terus meraih rating tinggi, bahkan semakin meningkat sejalan dengan alur cerita romantis komedinya, yakni sekitar 8,8 persen! Ini adalah sebuah pencapaian yang cukup luar biasa bagi ukuran drama TV kabel. Lalu apa alasan yang mampu membuat drama ini menjadi begitu populer? Tim redaksi Layar akan memberikan ulasannya berikut ini;

Alur Cerita Cinta yang Menarik dan Seru

Bagi pelayar yang sudah membaca kisanya di webtoon, tentunya ceritanya akan tidak jauh berbeda dengan yang saat ini ditayangkan tvN setiap hari Rabu dan Kamis malam. Sama menariknya. Hanya saja bila sudah dijadikan sebuah drama yang juga dibintangi oleh aktor-aktor yang kompeten tentunya akan lebih menarik seru. Terlebih ada sisi pengembangan dalam cerita, karaktert maupun settingnya. Jadi, tentunya drama What’s Wrong With Secretary Kim sudah terbukti sukses populer di negerinya maupun di luar negeri terutama negara di Benua Asia.

Chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young

Ini pertama kali kedua tersebut dipertemukan dalam peran utama di satu drama bergenre komedi romantis. Usai adanya berita casting utamanya, para fans banyak mengaku gembira dan menatikan aksi dari mereka berdua dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim. Dan sekali lagi, kedua aktor tersebut terbukti menunjukkan chemistry yang luar biasa baik dan tentunya sesuai dengan ekpektasi yang ada sebelumnya. Aksi akting mereka sangat terbilang baik, dan tentunya wajah ganteng dan cantiknya sangat membantu mereka dalam menjadi pasangan yang cocok di drama bergenre romantis komedi ini. Begitupun dengan aksi aktor pendukung yang menunjukkan akting ciamik dengan tingkah lucu dan konyolnya hingga membuat drama ini tak melulu tentang pasangan Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young).

Penayangan di Slot yang Tepat

Drama korea What’s Wrong With Secretary Kim ini diketahui tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada jam 9:30 malam KST di tvN. Karena genrenya yang romantis dan komedi tentunya tvN lebih menargetkan ke pemirsa 18 tahun ke atas. Maka tak heran lagi, bila tayangan pada 27 Juni kemarin mencatat peringkat rata-rata 7,3 nasional, dengan puncak pada 8,8 persen menurut Nielsen Korea. Untuk minggu kedua berturut-turut, drama ini telah melampaui angka 7,0 persen, peringkat yang sangat tinggi untuk drama tv kabel. Itu juga merupakan nomor 1 di antara semua program terestrial dan kabel di slot waktunya sekali lagi. Terlebih adegan romantis antara Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) sudah mulai diperlihatkan sejalan dengan misteri masa Lee Young Joon dengan kakaknya, Lee Sung Yeon (Lee Tae Hwan) mulai sedikit terungkap secara perlahan.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa drama What’s Wrong With Secretary Kim menjadi semakin populer dan mendapat rating tinggi untuk drama tv kabel! So, pastikan jangan lewatkan drama baru tvN ini ya, terutama pelayar yang suka dengan drama dan film Korea!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top