Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Kill Heel: Kisah Persaingan Tiga Wanita Di UNI Home Shopping

Jakarta, Layar.idKill Heel merupakan serial televisi Korea Selatan yang dirilis pada 9 Maret 2022 yang disutradarai oleh Nih Do Cheol dan penulis skenarionya adalah Shin Kwang Ho dan Lee Chon Woo.

Serial televisi Korea Selatan Kill Heel memiliki genre drama dan thriller. Anda bisa menonton serial ini melalui platform Viu dan iQiyi yang mempunyai 14 episode dengan setiap episodenya berdurasi 60 menit. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Kim Ha Neul yang berperan sebagai Woo Hyun. Ada Lee Hye Young berperan sebagai Ki Mo Ran. Ada Kim Sung Ryung berperan sebagai Bae Ok Seon.

Selanjutnya, ada Kim Jin Woo sebagai Kim Do II. Ada Jung Seo Yeon sebagai Kim Ji Yoon. Ada Jeon Noh Min sebagai Choi In Gook. Ada Yoon Hyun Soo berperan sebagai Choi Jung Hyun. Ada Kim Jae Chul sebagai Lee Hyun Wook. Ada Jung Eui Jae berperan sebagai Seo Joon Beom. Moon Jin In sebagai Noh Sung Woo. Han Soo Yeon sebagai sebagai Ham Shin Ae. Kim Hyo Sun sebagai Ahn An Na.

Baca juga: Seputar Fenomena Tentang Film Proyek Adam Erat Hubungan Dengan Telur Paskah Dan Perjalanan Waktu

SINOPSIS KILL HEEL

Serial televisi Korea Selatan Kill Heel mengisahkan tentang persaingan tiga wanita yang bekerja sebagai pembawa acara dalam program shopping home di televisi yang bernama UNI Home Shopping. Ada Woo Hyun sebagai pembawa acara UNI Home Shopping yang teratas, dengan karakter ramah dan selalu mengkwatirkan situasi pekerjaannya yang stagnan.

Ada Bae Ok Seon sebagai pembawa acara yang senior di UNI Home Shopping yang mempunyai kehidupan  sangat sempurna karena mempunyai seorang suami yang politikus yang sangat terkenal dan mempunyai anak putra yang menggemaskan. Ki Mo Ran adalah sosok wanita yang mempunyai karir yang bagus dan diketahui memulai pekerjaannya sebagai pegawai biasa. Kemudian, dia berhasil menjabat sebagai wakil presiden UNI Home Shopping.

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Netflix

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...