Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Perjalanan Sam dan Happy dalam Film Kulari ke Pantai

Jakarta, layar.idKulari ke Pantai merupakan film Indonesia yang tayang perdana di bioskop tahun 2018. Film ini merupakan karya dari Sutradara Riri Riza bekerja sama dengan penulis Arie Keriting, Mira Lesmana dan Gina S. Noer. Saat ini Kulari Ke Pantai bisa di tonton dalam platform streaming Netflix.

Pemeran utama dalam film ini adalah Marsha Timothy (Mama Uci), Maisha Kanna (Sam), dan Lil’li Latisha (Happy). Pemeran pendudkung lainnya Ibnu Jamil (Irfan ayah Sam), Lukman Sardi (Ayah Happy), Karina Suwandhi (Ibu Happy), Dodit Mulyanto, dan Suku Dani.

Film ini menceritakan Mama Uci dan Sam melakukan roadtrip dari Jakarta ke G-Land daerah Banyuwangi Jawa  Timur. Sesampainya disana Mama Uci berjanji ke Sam untuk bertemu dengan idola surfernya Kailani Jhonson. Awalnya rencana perjalanannya memang khusus di rancang Sam bersama ibunya, namun sepupunya Happy terlibat di luar rencana awal.

Ku Lari ke Pantai mempunyai jalan cerita yang ringan dan bisa menjadi rekomendasi tontonan bersama keluarga. Selain itu akting dari Maisha dan Lil’li cukup menarik perhatian dan tentunya dalam film ini ada sentuhan komedi. Tidak hanya itu selama menonton film ini disuguhkan pengambilan gambar yang menarik di daerah yang mereka lewati.

Baca jugaSinopsis Pernikahan Palsu: Batalnya Pernikahan Nila Dengan Aji

Sinopsis Ku Lari Ke Pantai 

Samudera Biru yang biasa di panggil Sam gadis  peselancar dari Rote Nusa Tenggara Timur. Sam dan orangtuanya akan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri ulangtahun neneknya. Setelah perayaan itu Mama Uci dan Sam akan melakukan roadtrip berdua saja bahkan ayahnya tidak boleh ikut. Akhirnya mereka merencanakan perjalanan dari Jakarta menggunakan kendaraan lama mereka sampai ke G-Land.

Sesampainya di Jakarta, Sam bertemu dengan saudara sepupunya Happy. Tampilan Happy sangat berbeda dengan Sam. Sam dibesarkan di daerah Rote Nusa Tenggara Timr mempunyai kulit yang lebih gelap dari Happy dan tampilan yang sederhana. Berbeda dengan Happy yang dibesarkan di Jakarta dan sering komunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris dan tidak lepas dari handphone.

Roadtrip Mama Uci dan Sam diketahui oleh Kirana ibu Happy. Ia menyarankan agar Happy bisa ikut dan menikmati perjalanan. Happy dengan terpaksa menyetujui dan dijanjikan akan menonton konser bersama teman-temannya. Perjalanan ini bisa menjadi pengalaman baru untuk Sam dan Happy.

Selama perjalanan hubungan saudara antara Sam dan Happy pun di uji. Mereka berdua sengaja ditempatkan dalam satu kamar. Meskipun begitu mereka tidak langsung akrab, banyak hal yang Sam tidak sukai dari Happy maupun sebaliknya.

Roadtrip kali ini memberikan kedua saudara ini pengalaman berharga. Banyak kejadian tidak terduga di luar rencana perjalanan mereka. Selain itu kejadian di luar rencana harus membuat Sam tidak bertemu idolanya, sedangkan Happy kehilangan teman-teman menonton konsernya.

sumber dan foto : dari berbagai sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Di bulan Juli 2022, Netflix menghadirkan sejumlah film dan serial animasi keluarga yang menghibur anak-anak. Pada 1 Juli lalu telah tayang film Barbie...

Aktor/ Aktris

Last updated on 27 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Film indonesia terbaru, Srimulat: Hil yang Mustahal tayang perdana pada 19 Mei 2022, sebuah film...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Srimulat: Hil yang Mustahal merupakan film komedia Indonesia yang segera dirilis pada Kamis, 19 Mei 2022 di bioskop. Menceritakan tentang awal...

Film

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Aktor muda Bio One baru-baru ini tampil dengan perubahan fisik ekstrem dengan tubuh kurus. Perubahan...