Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Alchemy Of Souls: Kisah 4 Orang Yang Mengalami Reinkarnasi

Alchemy Of Souls
Alchemy Of Souls

Last updated on 9 Juli, 2022

Jakarta, Layar.id – Alchemy Of Souls merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 18 Juni 2022 dengan disutradarai Park Joon Hwa dan penulis skenarionya Hong Mi Ran dan Hong Jung Eun.

Drama Korea Alchemy Of Souls pemeran utamanya adalah Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Min Hyun, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, dan Oh Na Ra. Drama ini menghadirkan genre aksi, historis, romantis, dan fantasi.

Untuk menonton drama Korea Alchemy Of Souls melalui Netflix dengan mempunyai episode 20 episode dengan setiap episodenya berdurasi 70 menit. Untuk sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Yumi’s Cells 2: Menangis Dan Tertawa Yang Dialami Yumi

SINOPSIS ALCHEMY OF SOULS

Alchemy Of Souls

Mengisahkan entang empat orang yang bernama Jang Wook, Mu Deok, Seo Yul, dan Go Won yang harus mengalami reinkarnasi.

Dari keempat orang tersebut, yang menjadi salah satu tokoh utamanya adalah Jang Wook yang merupakan bangsawan yang kerap membuat onar. Bahkan dia juga sedang menyimpan rahasia yang tidak sangat menyenangkan mengenai kelahirannya.

Kemudian, dia bertemu dengan Mu Deok yang merupakan seorang pejuang elit, tetapi jiwanya harus terperangkap di dalam tubuh orang yang lemah. Dengan adanya pertemuan tersebut, ternyata membuat hidup keduanya menjadi berubah.

Mu Deok menjadi pelayan Jang Wook dan mengjarinya tentang bagaimana caranya bertarung. Di sisi lain, ada Seo Yul yang berasal dari keluarga bangsawan Seo. Seo Yul selalu tampil sempurna dengan penampilan yang cerdas, baik, dan jago seni bela diri.

Untuk yang terakhir, ada Go Won yang merupakan putra Mahkota Daeho. Kini Go Won mempunyai tekad untuk bisa menjadi raja yang murah hati.

Baca juga: Jadwal Tayang Alchemy of Souls Episode 1 Sampai Selesai di Netflix

Pemeran Alchemy Of Souls

Lee Jae Wook sebagai Jang Wook

Hwang Min Hyun sebagai Seo Yul

Yoo Joon Sang sebagai Park Jin

Jung So Min sebagai Mu Deok Yi

Shin Seung Ho sebagai Go Won

Oh Na Ra sebagai Kim Do Ju

Yoo In Soo sebagai Park Dang Gu

Jo Jae Yoon sebagai Jin Mu

Lee Do Kyung sebagai Heo Yeom

Im Chul Soo sebagai Magician

Jeon Hye Won sebagai Ae Hyang

Yeon Oh

Arin sebagai Jin Cho Yeon

Park Eun Hye sebagai Jin Ho Kyung

Hong Seo Hee sebagai Heo Yeon Ok

Kang Kyung Hun sebagai Ratu Daeho

Park So Jin sebagai Joo Wol

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Strange Legend of Tang Dynasty merupakan drama China yang hadir pada 27 September 2022 dengan disutrdarai Bai Shan. Drama China Strange...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Warm Time With You merupakan drama China yang dirilis pada 11 September 2022 dengan disutradarai Tony Tang. Drama China Warm Time...

Drama China

Layar.id – Drama China baru, My Calorie Boy tayang pada 26 September 2022, yang disutradarai oleh Ben Fang dengan skenario oleh Wen Ya. Drama...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – The Empire merupakan drama Korea dari jTBC yang hadir pada 24 September 2022 dengan digarap oleh Yoo Hyun Ki. Drama Korea...