Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Minamata” Siap Tayang di Hulu Bulan Depan

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi Depp, alih-alih memantau persidangan demi persidangan atas kasus yang menimpanya. Film garapan sutradara Andrew Levitas tersebut akan tayang di Hulu mulai 8 Juli mendatang.

Meskipun Johnny Depp adalah salah satu aktor Hollywood paling terkenal, bintang tersebut belum menarik perhatian melalui karyanya akhir-akhir ini. Dia terlibat dalam pertempuran hukum dengan mantan istrinya Amber Heard selama beberapa waktu. Hingga akhirnya kasus tersebut terselesaikan minggu lalu, dengan putusan yang sebagian besar menguntungkan Depp.

Sekarang saatnya Depp bersiap untuk kasus pengadilan lainnya, film besar terakhir yang dia rekam, Minamata. Film ini telah menetapkan tanggal rilis resmi secara streaming, yang jatuh pada 8 Juli 2022 mendatang.

Minamata didistribusikan oleh Samuel Goldwyn Films dan akan tersedia di rumah streaming Hulu mulai 8 Juli. Jadi, pelanggan hanya memiliki beberapa minggu sebelum mereka dapat melihat drama sejarah ini.

Baca juga: Jelang Rilis, “The Black Phone” Raih Skor Sempurna

Johnny Depp

Asumsi saat ini bahwa sejumlah besar orang akan tertarik untuk memeriksa Minamata, mengingat itu adalah film pertama yang dibintangi aktor Pirates of the Caribbean yang rilis dalam beberapa waktu. Johnny Depp turut memproduksi Minamata, yang berdasar pada novel Aileen Mioko Smith dan W.Eugene Smith dengan judul sama.

Depp memerankan mendiang Smith, seorang jurnalis foto AS yang melakukan perjalanan ke Jepang pada tahun 70-an untuk menyelidiki munculnya penyakit misterius. Dari sana, Smith terlibat dalam pertempuran dengan entitas perusahaan yang menyebabkan penyakit tersebut dan berusaha membuat keadaan itu diketahui dunia.

poster Minamata

 

Rilis

Perjalanan Minamata ke layar lebar adalah cobaan yang agak rumit. Film ini tayang perdana di Festival Film Internasional Berlin pada 21 Februari 2020 dan rencananya tayang di bioskop AS pada Februari 2021.

Namun, pandemi yang terjadi turut berdampak pada film sehingga mengalami penundaan. Akibat satu dan lain hal, studio akhirnya tetap melepaskan film ini ke layar lebar dan menyelesaikan penayangan dengan pendapatan $1,7 juta atau Rp25 milyar. Kini saatnya memberi Minamata kesempatan lain untuk bersinar di layanan streaming.

Selain Johnny Depp, Anda juga akan melihat penampilan Akiko Iwase, Katherine Jenkins, Bill Nighy, Minami dan Tadanobu Asano. Juga ada Ryo Kase, Hiroyuki Sanada, dan masih banyak lagi.

Di luar drama ruang sidang, Depp selanjutnya akan memerankan Louis XIV dalam film garapan sineas Prancis, Maiwenn. Dia juga dikabarkan sedang mengerjakan proyek dengan gitaris Jeff Beck. Waktu akan memberi tahu bagaimana proyek-proyek itu akan berjalan.

 

Sumber : cinemablend.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Siapa sangka, Johnny Depp ternyata telah menyiapkan pertunjukan penyutradaraan film pertamanya dalam 25 tahun. Film berjudul Modigliani tersebut menceritakan kisah pelukis...