Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Yumi’s Cells 2: Menangis dan Tertawa Yang Dialami Yumi

Yumi's Cells 2
Yumi's Cells 2

Jakarta, Layar.id Yumi’s Cells 2 merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 10 Juni 2022 dengan disutradarai Lee Sang Yeob dan penulis skenarionya Song Jae Jung, Kim Yoon Joo, dan Kim Kyung Ran.

Drama Korea Yumi’s Cells 2 bisa Anda tonton melalui iQiyi yang mempunyai 14 episode dengan setiap episodenya berdurasi 70 menit. Drama ini menghadirkan genre komedi, romantis, dan kehidupan.

Untuk pemeran utama drama Korea Yumi’s Cells 2 adalah Kim Go Eun, Park Jin Young, Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, dan Park Ji Hyun. Selanjutnya, Anda bisa mengetahui sinopsisnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Welcome To Wedding Hell, Tayang Di Netflix!

SINOPSIS YUMI’S CELLS 2

Yumi's Cells 2

Sumber: MyDramaList

Drama Korea Yumi’s Cells 2 mengisahkan tentang Yumi yang merupakan seorang karyawan bisa dan pada setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya selalu dikendalikan oleh banyak sel otak di kepalannya sehingga membuat Yumi terus berjuang agar bisa mengungkapkan perasaannya.

Untuk season pertama drama Korea ini yang tayang pada 2021 menghadirkan animasi 3D dan live action. Namun, untuk kali ini kemungkinan akan berpusat pada hari-hari terakhir Yumi yang dimana akan menangis dan tertawa dengan selnya. Di season sebelumnya lebih berfokus mengenai kisah cintanya dengan pria yang bernama Goo Woong.

Kisah tentang Yumi diawali dengan tertarik dengan pria yang bernama Yoo Bobby sekaligus rekan kerjanya. Saat Yoo Bobby akan mendekati Yumi, tetapi Bobby tidak jadi karena masih ragu-ragu.

Pemeran Yumi’s Cells 2

Kim Go Eun sebagai  Yumi

Ahn Bo Hyun sebagai Goo Woong

Park Jin Young sebagai Yoo Bobby

Lee Yoo Bi sebagai Ruby

Park Ji Hyun sebagai Seo Sae Yi

Mi Ram sebagai Kang Ida

Jung Soon Won sebagai Nam Joo Hyuk

Joo Jong Hyuk sebagai Louis

Lee Jang Won

Ahn Young Mi

Kim Yeon Woo

Eom Sang Hyeon

Park Ji Yoon

Sa Moon Yeong

Jun Suk Ho

Jeong Jae Heon

Shim Kyu Hyuk

Ahn Soy

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Miracle merupakan drama Korea yang telah dirilis pada 22 April 2022 dengan memiliki genre romantis dan pemuda. Anda bisa menonton drama...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Dr. Tang merupakan drama China yang dirilis 25 Juni 2022 dengan disutradarai Wen De Guang. Drama China Dr. Tang bisa Anda...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Oops! Mr.Superstar Hit on Me merupakan drama Thailand yang akan dirilis pada 20 Juni 2022 dengan disutradarai Pin Kriengkraisakul. Anda bisa...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Money Heist: Korea – Joint Economic Area merupakan drama Korea yang tayang pada 24 Juni 2022 dengan Kim Hong Seon dan...