Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Jelang Rilis, “The Black Phone” Raih Skor Sempurna

Jakarta, Layar.id – Petualangan terakhir dari Blumhouse Productions, Jason Blum berjudul The Black Phone akan rilis pada 24 Juni 2022. Hype seputar film thriller horor Scott Derrickson ini terus berdering, karena mendapat peringkat sempurna seratus persen Rotten Tomatoes setelah 28 ulasan.

Kolaborator kreatif Scott Derrickson bersama  C.Robert Cargill menghasilkan The Black Phone, salah satu film horor terbesar tahun ini. Mengadaptasi cerita pendek dengan nama sama, oleh penulis terkenal Joe Hill.

Keduanya menambah kredit kerja sama, setelah waralaba Doctor Strange dan Sinister. Film mendatang adalah produksi Derrickson dan Cargill Crooked Highway dan dipersembahkan oleh Universal dan Blumhouse.

the black phone

Pemeran

Film tersebut menampilkan veteran bioskop Ethan Hawke (Moon Knight, The Northman) memerankan antagonis, The Grabber.

“Dia bukan orang baik, sebagian dari jiwanya begitu terkikis sehingga dia bisa membenarkan hal-hal yang kebanyakan dari kita tidak bisa pikirkan,” jelas Hawke untuk karakter yang dia perankan. Lebih lanjut, membandingkan film tersebut dengan karya Derrickson lainnya dia berkata, “Ini seperti film saudara kandung dari Sinister yang pergi ke tempat yang lebih aneh.”

Bersama Hawke, ada aktor pendatang baru Mason Thames yang memerankan Finney, seorang remaja pemalu yang diculik oleh seorang pembunuh berantai. Turut bergabung Madeleine McGraw (The Mithcells vs the Machines), Jeremy Davies (Lost) dan James Ransone (It : Chapter Two).

Baca juga: “Spiderhead” Melesat, Penonton Bingung Promosi Minim

Plot

The Grabber adalah seorang pesulap paruh waktu sadis, yang menculik dan menjebak remaja 13 tahun, Finney Shaw. Anak laki-laki itu menemukan secercah harapan ketika telepon yang terputus di dinding mulai berdering.

Telepon itu memungkinkannya berbicara dengan korban masa lalu si pembunuh. Dengan bantuan saudara-saudaranya yang bernasib buruk, Finney pun mencoba melarikan diri.

Ulasan

Film horor supernatural ini lebih condong ke ketegangan yang meningkat dan melankolis yang menghantui, daripada ketakutan langsung. Bloody Disgusting pun memuji penampilan para pemain dalam The Black Phone, serta kemampuan film mendaratkan ketukan horor.

“Derrickson dan Cargill menghidupkan kembali sifat dan struktur Sinister yang sama untuk mengubah film pendek Joe Hill menjadi mimpi buruk berdurasi panjang yang penuh dengan anak-anak hantu, kekerasan, ketakutan, dan trio pertunjukan yang tak terlupakan.”

The Hollywood Reporter juga memberikan respon positif, dengan mengatakan, “The Black Phone memperluas cerita pendek dengan cara yang terasa sangat sesuai dengan materi sumber sekaligus secara signifikan meningkatkan daya tarik teaternya.”

 

Apakah film horor yang diantisipasi ini dapat mempertahankan skor sempurna saat lebih banyak ulasan masuk, masih harus dilihat. Tetapi ini adalah awal yang menjanjikan untuk peran tergelap Hawke saat ini.

The Black Phone akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada akhir pekan, tepatnya mulai 24 Juni 2022.

 

Sumber : wegotthiscovered.com, collider.com
Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Valerian and the City of a Thousand Planets merupakan film aksi drama fiksi ilmiah yang dirilis pada 26 Juli 2017 dengan...

Film

BELUM LAMA INI BLUMHOUSE MERILIS TRAILER DARI FILM THRILLER YOU SHOULD HAVE LEFT INI. Layar.id – Film garapan David Koepp ini film ini diadaptasi...

Film

Last updated on 28 Januari, 2022 Layar.id – Blumhouse Production, rumah produksi besutan Jason Blum, semakin mengukuhkan namanya di genre horror-thriller. Sensasi ketakutan, ketegangan,...

Film

Last updated on 27 Januari, 2022 Layar.id  –  Bagi Pelayar yang gemar menyaksikan film bergenre thriller, Invisible Man dapat menjadi pilihan Anda di akhir...