Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsi Our Blooming Youth, Kisah Cinta Di Tengah Kutukan Misterius

Sinopsis Our Blooming Youth
Sinopsis Our Blooming Youth (dok. tvN)

Layar.id – Dunia drama Korea berbau kerajaan seakan tidak ada habisnya. Dari fantasi romansa yang membuat hati berbunga-bunga, ataupun kisah peperangan yang menegangkan. Salah satunya adalah drama romantis misteri yang dibintangi Park Hyung Sik dan Jeon So Nee, Our Blooming Youth.

Disutradarai oleh Lee Jong-Jae dan ditulis oleh Jung Hyun-Jung, Our Blooming Youth dibuat sebanyak 20 episode.

Drama Our Blooming Youth tayang pertama kali pada 6 Februari 2023 di kanal televisi TvN setiap hari Senin dan Selasa, jam 20.50 waktu setempat. Saat ini terhitung sudah 17 episode telah rilis.

Baca juga: Jadwal Tayang Our Blooming Youth di Prime Video

Sinopsis Our Blooming Youth

Sinopsis Our Blooming Youth (dok. tvN)

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta yang tumbuh di antara seorang putra mahkota bernama Lee Hwan (Park Hyung Sik) dan Min Jae-Yi (Jeon So Nee). Lee Hwan yang menyimpan sebuah rahasia bahwa dirinya terkena kutukan misterius, menyebabkan dia menjadi kesepian dan tersiksa.

Sedangkan Min Jae-Yi, seorang gadis jenius yang lahir dari kalangan bangsawan, dituduh sebagai pembunuh karena kematian keluarganya yang secara tiba-tiba, dan bersusah payah membersihkan namanya. Mereka berdua bekerja satu sama lain demi menemukan kebenaran di balik kutukan dan pembunuhan yang terjadi.

Berawal dari kisah Min Jae-Yi yang telah bertunangan dengan putra seorang dewan setempat, membuatnya mempelajari bagaimana caranya untuk bisa menjadi ibu yang baik dan istri yang sempurna. Sayangnya beberapa hari sebelum pernikahannya dilangsungkan, keluarganya dibunuh secara tragis dan Jae-Yi dituduh sebagai tersangka.

Sinopsis drama Our Blooming Youth

Sinopsis Our Blooming Youth (dok. tvN)

Di tengah kekacauan itu, ia bertemu dengan putra mahkota Lee Hwan yang setuju untuk membantunya, dengan syarat Jae-Yi juga membantu untuk mematahkan kutukan yang ada. Disaat mereka menghadapi tantangan bersama, tumbuh perasaan cinta antara Jae-Yi dan Lee Hwan.

Tetapi rintangan yang mereka hadapi tak terhitung jumlahnya. Mulai dari masa lalu masing-masing, pandangan masa depan mereka yang tidak pasti, dan ancaman kutukan yang sewaktu-waktu bisa menyerang mereka.

Apakah Jae-Yi dan Lee Hwan bisa mengatasi itu semua, dan menemukan cara agar mereka bisa bersama?

Saat ini, Our Blooming Youth bisa ditonton melalui layanan streaming Prime Video.

Trailer Our Blooming Youth bisa ditonton disini:

https://www.youtube.com/watch?v=OoGvD5YAMrI

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: tvN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...