Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Bersiap Untuk Dunia Zombie Mengerikan “All of Us Are Dead” di Netflix

All of Us Are Dead
All of Us Are Dead (sumber: mydramalist.com)

Last updated on 18 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea.

Ya! Setelah membuat para penggemar menunggu lama, trailer penuh aksi pertama untuk serial zombie Netflix Korea Selatan All of Us Are Dead telah tiba.

Trailer penuh aksi menunjukkan aksi brutal, zombie yang sangat cepat, dan satu lagi alasan untuk takut pada banyak orang.

Film yang didasarkan pada webtoon 2009 dengan nama yang sama, siap tayang perdana di Netflix pada 28 Januari.

Serial horor ini mengikuti kisah sekelompok siswa yang dipaksa berjuang untuk hidupnya, setelah sekolah menengah mereka menjadi tempat wabah virus yang mengerikan.

Mencoba melarikan diri dari invasi zombie di sekolah menengah mereka, namun terperangkap di dalam, tanpa ponsel atau makanan. Para remaja berjuang untuk bertahan hidup, karena semakin banyak rekan mereka yang menjadi korban virus misterius.

Ini juga bukan tentang mayat hidup klasik, yang terlihat lebih dekat dengan tsunami tubuh seperti dalam film seperti Train to Busan.

Karena untuk cerita zombie sendiri sudah cukup buruk, tetapi di seri ini mereka tampak seperti iblis ketika merangkak mengejar korbannya dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Lanjutan Film “Filosofi Kopi” Kini “Ben & Jody”Jadi Film Laga

TERINSPIRASI FILM SEBELUMNYA

All of Us Are Dead-Netflix Series

All of Us Are Dead-Netflix Series (sumber: mydramalist.com)

Para penggemar akan lebih punya banyak gambaran tentang seberapa ngeri serial ini setelah nonton trailer All of Us Are Dead.

Mengikuti trailer yang menggigit kuku, tampaknya All Of Us Are Dead berakar dan terinspirasi oleh film zombie Korea beberapa tahun terakhir.

Pada titik tertentu dalam video, saat zombie membuat kekacauan, seseorang bertanya, “Apa yang terjadi?” Lalu seorang siswa menjawab, “Ini Kereta ke Busan’.”

Akan berisi delapan episode yang diadaptasi oleh Cheon Seong-il dan disutradarai oleh Lee Jae-kyoo dan Kim Nam-su, serial zombie yang satu ini mirip dengan mesin kanibal yang tak kenal lelah.

ADAPTASI WEBTOON

Netflix Series - All of Us Are Dead

Netflix Series – All of Us Are Dead (sumber: mydramalist.com)

Merupakan salah satu produksi Korea Selatan yang sangat dinanti oleh JTBC Studios.

All of Us Are Dead didasarkan pada Now at Our School, sebuah webtoon populer oleh Joo Dong-geun.

Komik digitalnya terdiri dari 130 episode, yang awalnya diterbitkan antara 2009 dan 2011. Netflix kemudian mengumumkan rencana adaptasi pada April 2020.

All of Us Are Dead menampilkan bintang muda, seperti Yoon Chan-young (Do You Like Brahms, Doctor John ) dan Cho Yi-hyun (Hospital Playlist, School 2021). Juga dibintangi oleh Park Ji-hu, Lomon, Yoo In-soo, Lee You-Mi dan Lim Jae-hyeok.

Baca juga: 10 Rekomendasi CDrama Yang Layak Anda Simak

MERINDING

Saluran YouTube resmi Netflix telah membagikan trailer yang pada akhirnya menarik perhatian para penggemar.

Fans dengan cepat mengungkapkan cinta mereka untuk sinematografi. Sementara komentar lain adalah merasa merinding setelah menonton trailer.

Bahkan dikutipkan salah satu penonton menulis, “Ini memberi saya getaran Highschool of the Dead, dan saya mendukungnya!”

Komentar yang lain menulis, “Suka bagaimana seri ini mengakui bahwa zombie adalah bagian dari fiksi.”

Bahkan ada penonton yang kritis dengan menuliskan pesan, “Visualnya saja sudah gila. Para aktor sudah tepat sasaran. Saya perlu melihat ini,”

Bahkan beberapa penonton lain menggemakan sentimen serupa dan menulis, “Ketika datang ke drama/film Zombie Korea Selatan, itu tidak pernah mengecewakan Anda.”

Tentu saja beragam komentar ini menunjukkan bahwa penonton telah lama menunggu serial ini.

Akankan serial zombie All Of Us Are Dead, adalah hal yang kita butuhkan? Well, rasanya kita semua perlu nonton ya?

 

 

Sumber : variety.com, republicworld.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar film pendek, karena Red Sky Entertainment baru saja merilis salah satu judul film pendeknya, bertajuk Savage...

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...