Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Rating Black Knight Turun, Drama SBS Return Kuasai Slot Rabu-Kamis

Last updated on 20 Februari, 2022

Layar.id – Menduduki posisi puncak sejak pertama kali tayang, kini drama Black Knight justru terhempas ke posisi kedua.

Sementara, drama baru besutan SBS, Return unggul 0.6 persen dari drama yang dibintangi Kim Rae Won dan Shin Se Kyung tersebut.

Black Knight yang memasuki episode ke-13 pada Rabu (17/01/2018) hanya mampu meraih rating 7.9 saja, sedangkan pesaingnya, Return meraup rating 6.7 persen dan 8.5 persen.

Penurunan rating Black Knight kabarnya dipengaruhi oleh drama yang dibintangi Seo Ji Hye tersebut. Padahal episode terbaru menyuguhkan kemesraan antara Moon Soo Ho dengan Jung Hae Ra.

Lantas seperti apa keseruan drama Black Knight?

Black Knight episode 13

Kisah dimulai dengan flash back kejadian di masa lalu. Hae Rae mengingat detail percakapannya dengan sang ayah mengenai dokumen curian yang ditulis dokter Moon.

Ingatan, Hae Ra kembali ke masa kini di mana ia tengah berdua bersama Moon Soo Ho. Melihat wanita pujaannya terdiam, Moon Soo Ho menawarkan Hae Ra untuk mendengarkan musik.

Ia pun bertanya, apakah ada yang diinginkan Hae Ra.

Black Knight

Behind The Scene Ciuman Kim Rae Won dan Shin Se Kyung di Black Knight

Merasakan perhatian Moon Soo Ho, Hae Ra justru semakin gelisah. Tak lama kemudian ia mengajak Soo Ho untuk berjalan-jalan.

Di sana lah ia mengeluarkan keluh kesahnya dan bertanya pada Moon Soo Ho mengenai perasaannya tentang apa yang telah diperbuat oleh ayahnya di masa lalu.

Meski Hae Ra berani bertanya tentang perasaan Moon Soo Ho, ia tetap bungkam sewaktu pria tersebut bertanya lebih lanjut.

Keduanya memutuskan untuk pergi ke supermarket. Di saat itulah Soo Ho melihat seorang pria tengah mengambil gambar Hae Ra dari kejauhan.

Baca juga: Benci Jadi Cinta, Song Seung Heon Dan Seo Ji Hye Di Teaser “Dinner Mate”

Sharon Bikin Netizen Salah Fokus

Netizen mengaku bahwa mereka menonton drama Black Knight karena kisah cinta yang romantis antara Soo Ho dengan Hae Ra.

Namun, kehadiran Sharon yang diperankan oleh Seo Ji Hye mencuri perhatian penonton.

Belum lagi ditambah bahwa menjelang tayang, adegan romantis antara Kim Rae Won dengan Shin Se Kyung justru kurang greget karena Black Knight lebih menyorot kisah tentang Sharon.

Seo Ji Hye sebagai Sharon

Sharon

Sosok Sharon yang berkharisma membuat penonton betah menyaksikan Black Knight. Tak sedikit yang mengakui bahwa alasannya menonton drama ini karena adanya Sharon.

Black Knight

Seo Jo Hye – Sharon

Baca juga: Singkirkan Shin Hye Sun, Shin Se Kyung Duduki Posisi Puncak Brand Reputasi

Dikirimi Truk Kopi, Shin Se Kyung Pose Imut

Shin Se Kyung sangat senang ketika dirinya mendapat kiriman truk kopi. Bahkan saking bahagiannya, ia langsung berpose imut di depan truk kopi, mengikuti pose yang terpampang pada gambar banner.

Shin Se Kyung yang menyadari bahwa dirinya berpose lucu pun tak dapat menahan tawanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 신세경 (@sjkuksee)

Postingan tersebut langsun dibanjiri komentar oleh penggemar Shin Se Kyung. Kebanyakan dari mereka memuji kecantikan yang dimilikinya.

Bahkan ada seorang penggemar yang tidak sabar melihat Shin Se Kyung dalam balutan gaun pernikahan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kiss Sixth Sense, adalah serial baru Disney Plus yang mengusung kisah dua karakter utama yang diperankan Yoon Kye Sang dan Seo...

Film

Jakarta, Layar.id – Film Kim Rae Won yang paling baru berjudul Decibel akan segera tayang musim panas tahun ini. Film aksi thriller ini  bercerita...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Berita Hiburan

Last updated on 21 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Kim Rae Won merupakan seorang aktor yang berasal dari Korea Selatan berusia 40 tahun (lahir...