Drama Korea

Tayang Perdana, Begini Rating Drama Black Knight dan I’m Not a Robot

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
42

Rabu (06/12/2017) malam, drama Black Knight dan I’m Not a Robot tayang perdana dengan hasil rating yang cukup tinggi. Meski, keduanya masih belum mampu mengalahkan Nothing to Lose milik SBS, tetapi pencapaian tersebut tergolong bagus mengingat keduanya baru tayang.

Nothing to Lose yang menayangkan episode ke-7 dan 8 meraih 6.6% dan 7.3%. Sementara Black Knight berhasil mengantongi rating 6.9% sedangkan I’m Not a Robot hanya mendapatkan rating 3.6% dan 4.1%.

Lantas seperti apa ketiga drama tersebut?

Nothing To Lose

Drama ini bercerita tentang sosok hakim Lee Jung Joo (Park Eun Bi) yang sangat bersemangat dan tak kenal ampun terlebih bagi terdakwa kejahatan yang tak tahu malu. Namun, karena sifatnya yang mudah marah dan sulit untuk dikendalikan, Lee Jung Joo menjadi satu-satunya hakim yang disandera di ruang sidangnya sendiri.

Poster Nothing to Lose

Hakim Sa Ui Hyun (Yeo Woo Jin) merupakan salah satu hakim yang baik hati dan dikenal memiliki hati nurani untuk memvonis terdakwa, sangat jauh berbeda dengan hakim Lee Jung Joo. Suatu ketika, Sa Ui Hyun ditugaskan ke Majelis Hakim bersama dengan Lee Jung Joo.

Sifat Lee Jung Joo yang meledak-ledak berubah seketika setelah sang kakak terjebak dalam kasus pembunuhan. Lee Jung Joo bertarung melawan kekuatan besar yang berniat untuk membunuhnya. Mampukah Lee Jung Joo membongkar semua kejahatan tersebut?

Black Knight

Drama fantasi yang cukup kelam karenaa berkisah tentang cinta dua insan manusia yang tak terhalang batas waktu. Black Knight menonjolkan kisah cinta antara Moon Soo Ho (Kim Rae Won) dengan Jung Hae Ra (Shin Se Kyung). Moon Soo Ho merupakan seorang pria yang sejak kecil melalui berbagai cobaan hidup. Dapat dikatakan hidup Moon Soo Ho sangat keras. Tak heran bila Moon Soo Ho tumbuh menjadi pribadi yang dewasa dan matang secara emosional di usianya yang tergolong masih muda.

Black Knight

Moon Soo Ho menghabiskan masa SMA di negeri Paman Sam, Amerika. Setelah lulus SMA, Moon Soo Ho mengambil jurusan fisika dan kemudian lulus dari sekolah kedokteran sebelum ia menjadi seorang pengusaha sukses.

 

Suatu ketika, takdir mempertemukan Moon Soo Ho dengan Jung Hae Ra. Wanita tersebut merupakan seorang karyawan di biro perjalanan. Jung Hae Ra sendiri memiliki sifat yang optimis dan tipikal pekerja keras. Jung Hae Ra pun sangat menyayangi keluarganya. Ia bahkan berusaha untuk mengeluarkan bibinya dari kesengsaraan hidup.

Black Knight

Tidak ada alasan untuk Moon So Ho tidak jatuh cinta pada Jung Hae Ra. Namun, keduanya tidak mengetahui bahwa takdir cinta mereka sudah ada sejak ratusan bahkan ribuan tahun lalu. Cinta Moon Soo Ho yang membawa bencana bagi Jung Hae Ra terulang kembali. Lantas, mampukah Moon Soo Ho menjauhkan Jung Hae Ra dari malapetaka?

I’m Not a Robot

Drama yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Chae Soo Bin ini berkisah tentang seorang pria bernama Kim Min Kyu. Tak seperti pria pada umumnya yang senang berkumpul dengan teman-temannya dan berkencan dengan wanita pujaan hati, Kim Min Kyu justru menutup diri.

Meski ia adalah seorang pria yang kaya raya dan bekerja sebagai pimpinan perusahaan terbesar di Korea Selatan, tetapi Kim Min Kyu memiliki alergi unik. Ia alergi terhadap manusia. Karena alerginya tersebut, Kim Min Kyu selalu menghindari manusia lain bahkan ia menggunakan sarung tangan dan tongkat agar dijauhi oleh orang lain.

drama

Chae Soo Bin dan Yoo Seung Ho

Alergi terhadap manusia membuat Kim Min Kyu selalu melakukan apapun sendiri bahkan ia tinggal di rumah yang dibuat selengkap dan senyaman mungkin agar tidak berinteraksi dengan orang lain. Hidup serba berkecukupan tak membuat Kim Min Kyu bahagia, ia kesepian.

Suatu ketika, Kim Min Kyu bertemu dengan seorang robot AI bernama Ah Ji 3. Tanpa sepengetahuan Kim Min Kyu, robot tersebut merupakan seorang wanita bernama Jo Ji Ah yang tengah melakukan penyamaran sebagai robot atas permintaan Hong Baek Hyun (Uhm Ki Joo).

drama

Para Pemain I’m Not A Robot

Hong Baek Hyun sendiri merupakan mantan Jo Ji Ah yang tak pernah beruntung dalam urusan asmara. Namun, ia sangat ahli dalam menangani robot.

Lantas akan seperti apakah kisahnya? Sanggupkan Jo Ji Ah menyembuhkan alergi Kim Min Kyu?

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
42
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top