Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Begini Behind The Scene Ciuman Romantis di Black Knight

Black Knight

Tak hanya sukses kuasai slot Rabu-Kamis dengan rating tinggi, drama Black Knight sukses membuat penontonnya terbawa perasaan berkat chemistry apik yang dibangun oleh pemeran utamanya.

Di episode ke-9 yang belum lama ini ditayangkan, adegan mesra antara Moon Soo Ho (Kim Rae Won) dengan Jung Hae Ra (Shin Se Kyung) menjadi awal mula hubungan serius keduanya. Di mana, baik Moon Soo Hoo maupun Jung Hae Ra akhirnya berani mengungkapkan segala perasaannya selama ini.  Tak hanya itu saja, adegan manis tersebut disempurnakan dengan kissing scene yang sangat panas.

Lantas seperti apa behind the scene adegan ciuman yang membuat penonton baper? Ini dia.

Dibalik Adegan Ciuman Panas Kim Rae Won dan Shin Se Kyung di Black Knight

Untuk menyenangkan para penggemar, tim produksi memberikan bocoran mengenai  behind the scene ciuman antara Kim Rae Won dengan Shin Se Kyung.

Tim produksi mengatakan bahwa proses pengambilan gambar dilakukan saat malam hari dengan suhu udara yang rendah. Keduanya tampak mengenakan pakaian hangat dan duduk berdekatan sembari melatih dialog.

Black Knight

Behind The Scene Ciuman Kim Rae Won dan Shin Se Kyung di Black Knight

 

Dalam gambar tampak Shin Se Kyung mengenggam tangan Kim Rae Won. Ia kemudian memejamkan mata sambil bersandar di bahu aktor drama Doctors tersebut. Melihat tingkah mesra wanita pujaannya, Kim Rae Won lalu menatapnya dengan sayang. Tim produksi memastikan jika penonton akan ikut merasakan perubahan hubungan keduanya.

“Adegan ini menggambarkan Soo Ho dan Hae Ra secara dramatis menunjukkan perasaan mereka sehingga para pemain dan staf di set berusaha keras untuk tidak menghancurkan atmosfer.”

Demi memberikan adegan ciuman yang indah dan menyentuh, Kim Rae Won dan Shin Se Kyung rela tidak beristirahat.

“Kim Rae Won dan Shin Se Kyung mendalami naskah dan berbicara bahkan selama waktu istirahat. Alhasil, adegan ciuman Soo Ho dan Hae Ra pun selesai dengan indah.”

Kim Rae Won dan Shin Se Kyung Tidur Bareng, Rating Black Knight Melonjak

Meski adegan ciuman antara Kim Rae Won dan Shin Se Kyung terlihat indah, tetapi episode ke-9 justru mengalami penurunan. Padahal episode sebelumnya, Black Knight meraih rating hingga 13.2 persen. Namun, turun menjadi 9.2 persen di episode ke-9.

Kendati demikian, rating Black Knight kembali mengalami kenaikan di episode ke-10 di mana episode tersebut merupakan kelanjutan dari adegan ciuman yang belum usai. Di episode ini, adegan dimulai dengan sangat romantis. Moon Soo Ho (Kim Rae Won) dengan Jung Hae Ra (Shin Se Kyung) terlihat tengah berada di atas ranjang. Moon Soo Ho memeluk Jung Hae Ra dengan mesra setelah mencium wanita yang dicintainya tersebut.

Black Knight

Adegan Romantis Antara Kim Rae Won dan Shin Se Kyung di Black Knight

Uniknya, jika episode ke-9 mengalami penurunan drastis, di episode ke-10 kenaikan ratingnya pun cukup signifikan, mencapai 10.6 persen. Meski masih belum dapat mencetak rating seperti episode ke-8, tetapi raihan tersebut merupakan hasil yang bagus, mengingat pesaingnya, Nothing to Lose dan I’m Not a Robot mengalami penurunan.

Shin Se Kyung Dipuji Berkat Peran Ganda di Black Knight

Wajah cantik, bukan menjadi penilaian utama kemampuan seorang aktris. Pendalaman karakter lah yang menjadi sorotan utama penonton dalam melakukan penilaian. Bahkan penonton akan memberikan pujian tinggi bila seorang aktris mampu memainkan perannya dengan baik. Seperti yang telah dilakukan oleh Shin Se Kyung.

Black Knight

Shin Se Kyung Tuai Pujian berkat Akting Apik di Black Knight

Dalam drama Black Knight, Shin Se Kyung memerankan dua sosok wanita yakni Hae Ra dan Sharon (Seo Ji Hye). Kemampuan aktingnya dipuji setelah berhasil menunjukkan dua karakter dalam satu tubuh.

Aku tidak menyadari betapa kerennya akting Shin Se Kyung.”

“Aku kira itu efek CGI yang digabungkan dengan Seo Ji Hye.”

“Aku tidak bisa melihat detail perbedaan Hae Ra dan Sharon. Itu sangat keren.”

Mendapatkan pujian membuat Shin Se Kyung senang sekaligus bersemangat.

“Ini sangat menyenangkan dan menarik. Ini menjadi salah satu adegan yang membuatku kagum sejak pertama membaca naskahnya. Aku harus berakting menjadi Sharon yang berpura-pura sebagai Hae Ra. Jadi harus terlihat sedikit ceroboh. Pengalaman baru bagiku karena harus tampil imut sebagai Hae Ra. Itu hal yang tidak biasa aku lakukan.”

Nah, gimana guys? Pastinya Black Knight semakin seru untuk diikuti. Jangan lupa untuk terus updet berita terbaru mengenai drama Korea hanya di layar.id! Jangan sampai ketinggalan ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...