Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Return Hadirkan Ko Hyun Jung ‘Mi Sil’ sebagai Pemeran Utama

drama Korea
Return

Sukses dengan drama Defendant, SBS kembali menghadirkan drama bertemakan pemecahan kasus yang melibatkan kaum kalangan atas dengan judul Return.

Kabarnya drama tersebut akan tayang pada pertengahan Januari 2018 sebagai ganti drama Judge vs Judge yang mengisi slot Rabu dan Kamis malam. Sejak jauh hari, sejumlah bintang dan tim produksi Return telah melakukan proses pembacaan naskah yang menghabiskan waktu selama 4 jam.

Lantas seperti apa drama terbaru besutan SBS ini?

Sinopsis Return

Return mengisahkan Choi Jae Hye (Ko Hyun Jung), seorang pengacara muda yang memiliki sebuah rahasia. Selain berprofesi sebagai pengacara, ia juga kerap menjadi MC di sebuah acara televisi bertemakan pengadilan, Return.

Pembacaan Naskah

Di acara tersebut Choi Jae Hye mencoba untuk mengusut dan mengungkap kasus-kasus kriminal (pembunuhan) yang menyeret kaum elit. Choi Jae Hye dibantu oleh seorang detektif bernama Dokgo Young (Lee Jin Wook).

Di samping Ko Hyun Jung dan Lee Jin Wook, beberapa nama lain seperti Shin Sung Rok, Park Ki Woong, Bong Tae Gyu, Jung Eun Chae, Kim Hee Jung, dan Yoon Jong Hoon turut terlibat dalam Return. Ada juga penampilan spesial dari Han Eun Jung yang akan berperan sebagai Yeom Mi Jung.

Serunya Proses Pembacaan Naskah

Proses pembacaan naskah Return pertama kali dilaksanakan pada 15 November 2017 silam di Ilsan Production Center, Taehyun. Selama 4 jam lamanya, para pemeran Return terlihat sangat serius dan terlarut dalam perannya.

Pembacaan Naskah

Tim produksi mengatakan bahwa suasana yang terjadi selama proses pembacaan naskah sangat menyenangkan dan penuh semangat sehingga tidak ada kendala berarti.

“Kami memiliki banyak materi naskah dan konten yang direkam. Tolong nantikan drama yang akan datang lewat televisi,” kata tim produksi.

Kembalinya Ko Hyun Jung

Kabar mengenai keterlibatan Ko Hyun Jung dalam drama terbaru SBS ini sudah berhembus sejak September 2017 lalu. Tim produksi mengungkap bahwa negosiasi berjalan sangat lancar.

Ko Hyun Jung merupakan salah satu aktris senior papan atas Korea Selatan. Akting briliannya sebagai Mi Silm dalam The Great Queen Seondeok membawanya meraih Daesang Grand Award dalam acara BaekSang Arts Awards 2010.

Ko Hyun Jung

Return adalah drama comeback Ko Hyun Jung setelah setahun hiatus setelah menyelesaikan drama Dear My Friends tvN. Drama ini juga merupakan drama pertamanya kembali kerja sama dengan SBS setelah 7 tahun sejak serial populer Big Thing.

Detail Pemeran Drama Return

Tim produksi membeberkan detail peran para bintang yang terlibat dalam drama terbaru SBS. Ko Hyun Jung akan berperan sebagai pengacara bernama Choi Ja Hye. Lee Jin Wok berperan sebagai seorang detektif yang terobsesi memecahkan segala kasus pelanggaran hukum.

Jung Eun Cha akan berperan sebagai seorang mantan pengacara lulusan universitas ternama. Ia lulus dengan nilai tinggi, tetapi justru berakhir dengan menjadi ibu rumah tangga yang menikah dengan seorang pewaris yang berasal dari keluarga konglomerat.

Pembacaan Naskah

Tim produksi mengatakan jika proses pembacaan naskah bertujuan untuk melihat sejauh mana chemistry aktor dan aktris saat berakting, termasuk seberapa kuat pendalaman karakter yang dimainkannya.

“Para artis veteran mengetes chemistry mereka di sesi pembacaan naskah pertama untuk Return dan akting mereka sangat bersemangat sehingga kami bisa mendengar perbedaan dari napas mereka. Kami bekerja untuk menyempurnakan syuting. Nantikan Return di layar kaca 2018 ini.”

Bagi kalian yang penasaran akan seperti apa drama terbaru SBS ini, nantikan kehadirannya pada 17 Januari 2018 mendatang. Jangan lupa untuk terus updet berita terbaru mengenai drama Korea hanya di layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Netflix konfirmasi pemeran kembali dan pemeran baru drama D.P. season 2. Drama Korea Deserter Pursuit atau yang lebih dikenal penggemar sebagai...