Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Simak Deretan Cast Money Heist Remake Korea!

Korean Version

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya?

Netflix Korea kembali mengonfirmasi pemeran utamanya, yang dipimpin oleh Yoo Ji Tae, Kim Yoon Jin, dan Park Hae Soo. Park Hae Soo adalah aktor yang namanya sedang melejit seiring dengan serial Squid Game yang dibintanginya.

Baca juga: Netflix Konfirmasi Animasi “Arcane” Season 2 Dalam Perjalanan

DERETAN CAST

Cast 1 - Money Heist Korean Version

Cast 1 – Money Heist Korean Version

Empat aktor pertama yang terungkap adalah Yoo Ji Tae (Oldboy, Healer, dan Money Fame), Kim Yoon Jin (Lost and Mistresses), Park Hae Soo (Time to Hunt and Prison Playbook dan Squid Game), dan Jeon Jong Seo (Burning).

Aktor Yoo Ji Tae akan memainkan peran Sergio Marquina, juga dikenal sebagai Profesor.

Aktris Korea-Amerika Kim Yoon Jin akan berperan sebagai Sun Woo Jin, atau Lisbon versi K-Drama.

Sedangkan aktor Park Hae Soo akan berperan sebagai Berlin, dan aktris Jeon Jong Seo akan berperan sebagai Tokyo.

Cast 2 - Money Heist Korean Version

Cast 2 – Money Heist Korean Version

Aktor Lee Won Jong akan berperan sebagai Moskow.

Pemeran drama Parasite, Park Myung Hoon akan memainkan peran Arturo Román, dengan nama diubah menjadi Cho Young Min.

Aktor Kim Sung Oh akan memainkan peran Cha Moon Hyuk, seorang agen pasukan khusus yang berakhir sebagai sandera.

Sedangkan aktor Kim Ji Hoon akan berperan sebagai Denver.

Cast 3 - Money Heist Korean Version

Cast 3 – Money Heist Korean Version

Model Jang Yoon Ju akan memainkan peran Nairobi. Sementara Lee Joo Bin akan memerankan Yoon Min Sun, Stockholm versi K-Drama.

Park Jung Woo akan berperan sebagai Rio, sementara aktor Kim Ji Hoon memerankan Helsinki, dan aktor Lee Kyu Ho akan berperan sebagai Oslo.

DRAMA SPANYOL

Money Heist

Money Heist

Money Heist adalah drama Spanyol yang tayang sejak tahun 2017, mengikuti kisah pencuri tidak biasa.

Adalah seorang pria yang merekrut 8 orang untuk membantunya melakukan aksi pencurian terbesar dalam sejarah Spanyol, dengan mencuri 2,4 juta Euro dari Royal Mint of Spain.

Sejak diboyong ke Netflix, drama itu telah menjadi salah satu drama Netflix yang paling banyak ditonton. Bahkan masuk dalam daftar 10 Teratas di Korea Selatan.

Money Heist telah berlangsung selama lima musim di Netflix, dengan empat episode terakhir memulai debutnya di layanan streaming pada 3 Desember.

Baca juga: Trio ‘Sex And The City’ Kembali Lewat Trailer ‘And Just Like That’

Rencana pembuatan ulang drama Money Heist versi Korea telah beredar sejak Juni 2020. Meski baru rencana, namun kabar remake Money Heist versi Korea telah membuat warganet Korea senang.

Kabar terbarunya, drama remake mendatang ini akan mengambil lokasi di semenanjung Korea, dengan plot cerita yang akan disajikan kepada pemirsa global dalam 12 episode.

Pencipta Money Heist asli Alex Pina yang menciptakan Money Heist versi Korea akan sekaligus bertindak selaku produser eksekutif.

Sedangkan duduk sebagai sutradara adalah Kim Hong-sun dan Ryu Yong-Jae. Naskah ditulis oleh Kim Hwan-Chae, dan Choe Sung-jun.

Hingga saat ini, masih belum jelas kapan akan dirilis. Namun pada hari Selasa kemarin, Netflix mengumumkan bahwa mereka bergerak maju dengan perkiraan rilis pada tahun 2023. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Streaming

Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya! Setelah membuat para penggemar menunggu lama,...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala Maya 2021 termasuk kategori Film Terbaik....

Film

 Jakarta, Layar.id – Ben & Jody adalah lanjutan dari film Filosofi Kopi yang juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Meski ini film lanjutan, namun ada...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix menambahkan koleksi film klasiknya di awal tahun 2022 ini. Mulai dari film tahun 1982 Annie, Big Fish, Nacho Libre, hingga...