Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Drama Korea Work Later, Drink Now Season 2 Tayang Desember

work later, drink now season 2
Drama Korea Work Later, Drink Now Season 2 (sumber: tvN/TVING)

Last updated on 24 November, 2022

Layar.id Serial drama Work Later, Drink Now Season 2 merilis poster baru. Drama Korea garapan tvN ini tayang perdana pada 9 Desember 2022 di TVING. Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji, dan Choi Si Won akan kembali melanjutkan perannya.

Buat penonton di Indonesia, Work Later, Drink Now Season 2 akan tayang di platform streaming Viu.

Drama ini mengadaptasi serial webtoon berjudul Sooldo Girl karya Mi Kkang, menceritakan tentang tiga orang wanita yang hidup dengan prinsip minum-minum setelah selesai bekerja.

Berjumlah 12 episode, Work Later, Drink Now Season 2 akan kembali digarap sutradara Kim Jung Shik dengan skenario dari Wi So Young.

Lee Sun Bin memerankan seorang penulis di stasiun televisi yang bernama Ahn So Hee, Han Sun Hwa memerankan instruktur yoga yang bernama Han Ji Yeon, dan Jung Eun Ji memerankan seorang Youtuber seni lipat kertas (origami) yang bernama Kang Ji Goo.

Setelah merilis teaser yang penuh kekacauan pada 9 November lalu, ketiga aktris cantik ini kembali membawa pesona dalam poster dramanya.

Poster ini mengangkat tema yang sama dengan film The Great Gatsby yang dipopulerkan oleh Leonardo Dicaprio.

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Drama Korea The First Responders

poster drama korea work later drink now season 2

Poster Work Later, Drink Now (sumber: @tving.official/Instagram)

Dalam poster ini menampilkan Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji yang memakai pakaian formal berwarna hitam dan putih serta sedang memegang gelas champagne yang mewah.

Di sisi lain, poster drama Work Later, Drink Now 2 membuat penonton merasakan karakter yang unik dari masing-masing tokoh.

Kisah Drink Now, Work Later Season 2, Relatable

Mengisahkan ketiga tokoh wanita yang sama-sama mengalami pasang surut kehidupan di usia mereka yang sudah 30-an.

Tuntutan pekerjaan, keluarga, hingga percintaan yang sering dialami oleh wanita dalam usia tersebut.

Menariknya kisah ini diramu dengan bumbu komedi yang bisa membuat kita terhibur dan seakan menertawakan kehidupan kita sendiri.

Tak ketinggalan satu aktor yang berperan dalam drama ini yaitu Choi Si Won yang memerankan Kang Book Goo, seorang produser yang tak bisa minum alkohol yang berteman dengan ketiga wanita ini.

Bagi yang belum mengikuti cerita Work Later, Drink Now bisa ditonton di platform streaming Vidio sebelum musim 2 tayang.

Ikuti terus pembaruan drama Korea Work Later, Drink Now musim 2 di layar.id!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: @tving.official/instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Desember ini, Prime Video memiliki musim ketiga yang sangat dinantikan dari film thriller aksi, Tom Clancy’s Jack Ryan. Seri ini menampilkan...

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – Pelayar tentu sudah tak asing dengan kata ‘ashiap’ yang terkenal berkat Atta Halilintar. Siapa sangka, hal ini justru menggerakkannya untuk menggarap...

Amazon Prime Video

Layar.id – TVING baru saja mengumumkan drama Korea terbaru yang berjudul Island. Drama ini mengadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karangan Yoon In...

Berita Hiburan

Layar.id – Before, Now & Then (Nana) merupakan film yang ceritanya mengadaptasi dari salah satu bab pada biografi berjudul Jais Darga Namaku ciptaan Ahda Imran....