Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Fakta Unik Drama Korea Taxi Driver Bukan Taksi Biasa

Terakhir diperbarui 18 Maret, 2022

Jakarta, layar.id– Drama Korea Taxi Driver sudah hadir di Netflix  saat ini masuk dalam 10 teratas Netflix Indonesia. Taxi Driver pertama kali tayang di TV SBS pada April-Mei 2021. Drama Taxi Driver sendiri merupakan adaptasi webtoon dengan judul asli The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae-Jin.

Drama Korea Taxi Driver menampilkan aktor Lee Je Hoon, Esom, Pye Ye Jin dan Kim Eui sung. Taxi driver mengambil genre Kriminal dan aksi dengan rate 18+. Sejak penayangan perdana Taxi Driver mendapatkan rating tinggi. Secara keseluruhan drama ini menarik mulai dari jalan cerita dan akting dari aktor aktris. Drama ini sangat cocok untuk penonton pecinta drama Korea bergenre kriminal dan action. Berikut beberapa fakta unik dari Drama Taxi Driver.

Baca jugaMore Than Friends: Kisah Cinta Lee Soo dan Kyu Woo Yeon

STRATEGI BALAS DENDAM

Drama ini menceritakan tentang layanan taksi yang tidak biasa. Di bawah perusahaan Rainbow Taxi menawarkan layanan balas dendam dengan taksi mewah. Bila salah seorang klien meminta mereka untuk melakukan balas dendam, maka anggota dari perusahaan tersebut akan melakukannya.

Jang Sung-Chul (Kim Eui-Sung) merupakan pimpinan perusahaan Rainbow Taxi, ia mendirikan perusahaan tersebut setelah kedua orang tuanya meninggal. Kedua orangtua Jang Sung-Chul dibunuh secara brutal oleh pembunuh berantai. Untuk melampiaskan dendamnya ia membantu orang-orang yang diperlakukan secara tidak adil.

Kim Do Ki (Lee Je Hoon) salah satu anggota dari perusahaan Rainbow Taxi. Ia melancarakan aksi balas dendam dari klien bersama rekan-rekannya. Ahn Go-Eun (Pyo Ye-Jin) merupakan salah satu anggota Rainbow Taxi bertugas sebagai hacker. Choi Kyung-Koo (Jang Hyuk-Jin) dan Park Jin-Eon (Bae Yoo-ram) bertugas sebagai mekanik dan asisten mekanik.Keempat karyawan melakukan aksi balas dendam dengan kompak dan  direncanakan dengan matang.

Setelah melakukan aksi balas dendam tim Rainbow Taxi membawa para pelaku ke penjara bawah tanah. Di Penjara bawah tanah para penjahat di tempatkan dalam sel sempit. Hal ini membuat Jaksa Kang Ha Na (Esom) mencurigai kegiatan Rainbow Taxi, karena setiap pelaku kejahatan menghilang.

PERGANTIAN PEMAIN

 

Pyo Ye Jin merupakan pemeran pengganti sebelumnya adalah Lee Na Eun. Alasan pergantian pemain ini karena tuduhan atas kasus bullying.  Meskipun masih terhitung sebagai akris baru, Pyo Ye-Jin sudah meraih dua penghargaan di bidang akting, yaitu Korea Drama Awards 2018 untuk kategori Popular Character Award-Female pada drama What’s Wrong With Secretary Kim. Pada tahun 2019 mendapatkan penghargaan ajang SBS drama awards untuk kategori Best Character Awards (Actress) melalui drama VIP.

MENGANGKAT KASUS YANG ADA DI KOREA SELATAN

 

Jalan cerita setiap episode dari Taxi Driver sangat menarik. Beberapa kasus yang di terjadi di Korea Selatan masuk dalam episode drama ini. Mulai dari kasus pelecehan seksual anak dibawah umur, kasus penganiayaan karyawan disabilitas, dan kasus pembunuhan berantai. Penganiyaan oleh CEO di perusahaan teknologi, kasus penipuan via telepon, dan kasus salah tuduh sebagai kasus pembunuhan.

AKTING LEE JE HOON YANG MEMUKAU

Tidak hanya jalan cerita yang bagus, apresiasi untuk para aktor dan aktris yang memerankan tiap karakter sangat bagus. Khusunya untuk Lee Je Hoon berhasil memerankan banyak karakter  dalam drama ini. Lee Je Hoon memerankan Kim Do Ki tokoh yang pendiam dan misterius. Lee Je Hoon terkenal berkat drama Signal tahun 2015 dan Tommorow With You (2018)

sumber dan foto: berbagai sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Connection tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2024. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Simak jadwal...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Chief Detective 1958 siap tayang di MBC mulai hari ini Jumat, 19 April 2024. Drakor yang dibintangi Lee Je Hoon...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Drama Korea terbaru yang digarap oleh MBC dengan judul Chief Detective 1958 tengah mempersiapkan diri untuk penayangan perdananya pada bulan April mendatang....

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....