Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

More Than Friends: Kisah Cinta Lee Soo dan Kyu Woo Yeon

More Than Friends
Sumber: Creatrip

Terakhir diperbarui 25 Oktober, 2022

Jakarta, layar.id – Drama jTBC, More Than Friends merupakan drama Korea yang dirilis pada 25 September 2020 dengan sutradara Choi Sung Bum.

Drama Korea More Than Friends memiliki genre romantis. Pelayar dapat menonton drama ini melalui platform streaming Vidio.

Drakor ini dibintangi Ong Seong Wu yang berperan sebagai Lee Soo merupakan fotografer terkenal dan teman Kyu Woo Yeon sejak masih SMA.

Ada Shin Ye Eun yang berperan sebagai Kyu Woo Yeon merupakan sosok wanita yang ceria dan banyak meraih penghargaan di sekolahnya, tetapi sekarang bekerja sebagai ahli kaligrafi dan mempunyai pekerjaan paruh waktu.

Selanjutnya, Kim Dong Jun sebagai On Joon Soo adalah CEO dari sebuah penerbit besar dan jatuh cinta kepada Kyu Woo Yeon setelah beberapa pertemuan.

Baca juga: Cast Forecasting Love And Weather Terjebak Di Lift Dalam Poster

SINOPSIS MORE THAN FRIENDS

More Than Friends

Sumber: Viu

Pada sepuluh tahun yang lalu, Kyung Woo Yeon masih polos dan riang seperti anak yang berusia delapan belas tahun lainnya, dengan memiliki cita-cita, ambisi, dan hati yang siap menerima perasaan cinta maupun mencintai.

Hingga akhirnya hari itu tiba, Kyung Woo Yeon jatuh cinta pada pemuda yang bernama Lee Soo yang merupakan temannya sendiri, akan tetapi dia juga tidak mengetahui bahwa ternyata Lee Soo juga diam-diam suka terhadapnya.

Namun, kerena adanya sebuah kesalahpahaman yang kecil, membuat mereka berdua sama-sama memendam perasaan cintanya dan tidak mengakui satu sama lain.

Pada satu dekade kemudian, Kyung Woo Yeon ternyata masih menyukai Lee Soo dan dia sekarang bekerja sebagai penulis kaligrafi. Meskipun dia masih berhubungan dengan temannya, Woo Yeon masih saja tidak bisa mengakui perasannya kepada Lee Soo.

Saat ini, Lee Soo merupakan seorang fotografer profesional dan keduanya sama-sama saling menyukai selama sepuluh tahun, kesalahpahaman dan waktu yang terlewat terus membuat mereka tidak menjadi lebih dari sekadar teman.

Dengan perasaan yang dibuat selama sepuluh tahun, Lee Soo dan Woo Yeon mulai menyadari perasaan mereka satu sama lain mnejadi terlalu kuat untuk disembunyikan.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Film Asia

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru Lee Ji Ah mulai tayang pada 31 Januari 2024 di JTBC. Yuk simak sinopsis Queen of Divorce garapan sutradara...

Film Barat

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...