Drama Korea

Kelewat Panas, 3 Adegan Ciuman Drama Korea Ini Bikin Melting!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
9

Tak dapat dipungkiri bahwa drama Korea bergenre romantis selalu sukses membuat penonton terhanyut. Tidak hanya menonjolkan sisi romantis antara pemeran utama, tetapi juga menyuguhkan adegan ciuman yang terkadang terlalu panas hingga membuat siapapun meleleh.

Meski tidak menjadi suguhan utama, tetapi adegan ciuman menjadi bumbu dan daya tarik tersendiri.

Dari banyaknya drama romantis, ada 3 drama yang dianggap netizen sebagai drama dengan ciuman kelewat panas. Adapun daftarnya, sebagai berikut.

Fight My Way

Drama besutan KBS2 ini bercerita tentang kisah Ko Dong Man (Park Seo Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won) yang memiliki impian, tetapi harus menyerah karena keadaan. Ko Dong Man yang sejak dulu menekuni Taekwondo tiba-tiba harus menyerah setelah mengalami sebuah insiden. Ia berakhir sebagai pekerja lingkungan.

Sementara Choi Ae Ra yang sejak dulu ingin menjadi seorang penyiar, justru bekerja di sebuah department store bagian informasi. Ko Dong Man dan Choi Ae Ra bersahabat dan tinggal di lingkungan yang sama. Namun, suatu ketika keduanya menyadari perasaan satu sama lain.

Adegan Ciuman di Fight My Way

Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih turut membulatkan tekad keduanya untuk kembali mengejar impiannya yang sempat terkubur. Beberapa adegan romantis dalam drama ini sukses membuat penonton baper. Bahkan adegan ciuman yang dilakukan antara Park Seo Joon dan Kim Ji Won sangat panas. Tak heran jika pasangan tersebut dianugerahi penghargaan Best Couple Award di ajang KBS Drama Awards 2017.

Romantic Doctor, Teacher Kim

Drama sebanyak 21 episode (1 spesial) ini bercerita tentang seorang ahli bedah bernama Boo Young Joo yang dijuluki “Tangan Tuhan”. Suatu ketika ia memilih untuk menghilang setelah kematian seorang murid yang amat disayanginya. Boo Young hidup sebagai Guru Kim dan menjuluki dirinya sebagai Romantic Doctor.

Suatu ketika, Yoon Seo Jung mengalami sebuah kecelakaan bersama sang kekasih. Ia yang sejak dulu ingin mendapat pengakuan atas kemampuan dan kinerjanya memutuskan untuk menjernihkan pikirannya. Tak disangka, ia mengalami cedera dan harus tinggal di sebuah tempat terpencil demi menyembuhkan luka dan traumanya.

Adegan Ciuman

Adegan Ciuman Romantic Doctor Teacher Kim

Sementara Kang Dong Joo, ingin menjadi dokter lantaran mengalami kejadian buruk saat dirinya masih remaja. Ayahnya meninggal karena penanganan lambat. Di hari itulah ia bertemu dengan Guru Kim. Takdir seakan ingin mempertemukan kembali ia dengan Guru Kim dan senior yang disukainya, Yoon Seo Jung melalui sebuah kesalahan medis yang dilakukannya.

Kembali bertemu dengan juniornya, Yoon Seo Jung tak dapat menampik rasa suka dari dalam dirinya. Setelah melalui berbagai kesulitan dan meneguhkan keyakinan, keduanya memulai hubungan romantis sebagai pasangan.

Adegan ciuman yang dilakukan oleh Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin benar-benar terlihat sangat romantis dan natural. Membuat siapa saja yang menonton berdecak kagum atas chemistry yang kuat. Berkat itulah, keduanya meraih penghargaan Best Couple Award dalam SBS Drama Awards 2016.

Jealousy Incarnate

Drama komedi romantis ini berkisah tentang persaingan antara presenter berita, Lee Hwa Shin (Cho Jung Seok) dengan presenter berita cuaca, Pyo Na Ri (Kong Hyo Jin).

Pyo Na Ri yang lahir dan dibesarkan dalam keluarga yang rendah hati bekerja sebagai presenter berita cuaca lantaran merasa cocok dan nyaman dalam pekerjaannya tersebut. Pyo Na Ri menyadari bahwa dalam pekerjaannya, ada kompetisi yang sangat sengit diantara presenter lainnya.

Sementara Lee Hwa Shin merupakan sosok yang sempurna. Ia diberkahi ketampanan, kepintaran, dan cekatan. Bekerja di statiun yang sama, Lee Hwa Shin yang mulanya dianggap saingan justru berubah status sebagai pria yang dikagumi. Diam-diam  Pyo Na Ri mulai menaruh hati pada Lee Hwa Shin.

Adegan Ciuman Jealousy Incarnate

Sempat mengalami konflik dan hadirnya pria lain dalam hidup Pyo Na Ri, Ko Jung Won (Ko Gyung Pyo) yang tidak lain sahabat baik Lee Hwa Shin, keduanya akhirnya dapat bersama sebagai pasangan. Adegan romantis diselingi komedi membuat cerita ini begitu memikat, ditambah dengan adegan ciuman antara Cho Jung Seok dan Kong Hyo Jin yang sangat manis dan panas. Meski keduanya tak dianugerahi penghargaan Best Couple seperti pasangan di atas, tetapi chemistry Cho Jung Seok dan Kong Hyo Jin terasa hingga ke hati.

Itulah 3 drama yang dengan adegan ciuman terpanas dan sukses membuat penontonnya meleleh.

Di samping ketiga drama di atas, drama lain yang menyuguhkan adegan ciuman tak kalah panas diantaranya sebagai berikut:

  • Suspicious Partner (Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun)
  • High School King Savvy (Seo In Guk dan Lee Ha Na)
  • “W” (Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo)
  • Oh My Ghostess (Jo Jung Suk dan Park Bo Young)
  • Tomorrow With You (Lee Je Hoon dan Shin Min A)
  • Reply 1988 (Go Kyung Pyo dan Ryu Hye Young)
  • When A Man Falls in Love (Yeon Woo Jin dan Shin Se Kyung)
  • A Witch Love (Park Seo Joon dan Uhm Jung Hwa)

Drama Korea favorit kamu ada nggak nih? Yang mana?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
9
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top