Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Wonder Woman 2 akan Jauh Berbeda dari Film Pertamannya?

Wonder Woman 2

Last updated on 19 April, 2022

Wonder Woman 2 terus di kembangkan dengan Patty Jenkins sebagai sutradaranya. Dan menurut rumor yang beredar, film Wonder Woman 2 ini akan menggunakan formula yang berbeda dari film pertamanya.

Jakarta, Layar.id – Film Wonder Woman 2 rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Diketahui juga Patty Jenkins, sebagai sutradara utama, ingin membuat film kedua ini betul-betul berbeda dari film pertamanya. Namun, Patty juga berjanji akan tetap mempertahankan ciri khas dari film Wonder Woman ini.

“Kami benar-benar membuat film yang sama sekali berbeda dengan yang sebelumnya, serupa dengan hal-hal yang kita sukai, tapi ini benar-benar film sendiri. Jadi bukan yang ‘kedua’ bagi kami. Ini adalah petualangan bersama yang benar-benar baru sehingga kami tidak bisa lebih beruntung lagi untuk melakukannya,” ujar Patty Jenkins.

Tak hanya itu, Patty juga mengatakan bahwa akan ada kejutan untuk film kedua dari Wonder Woman ini. Kejutan ini diprediksi akan munculnya aktris serial Wonder Woman terdahulu Lynda Carter sebagai cameo.

Sebenarnya dalam film pertama pun Lynda Carter rencananya akan dimunculkan sebagai cameo. Tapi, hal itu tidak bisa terwujud karena jadwal yang berbenturan.

Patty Jenkins juga mengatakan bahwa dirinya sangat menghormati sosok Lynda Carter sebagai mentor yang hebat dengan mengatakan, “Kita akan lihat. Lynda adalah salah satu kesayangan kita, telah menjadi mentor dan teman baik yang hebat.”

“Kami benar-benar berusaha keras untuk mendapatkannya sejak pertama sayang masalah jadwal membuat hal ini tak dapat terwujud. Namun ia selalu menjadi bagian dari keluarga Wonder Woman kami. Kami tidak akan mengatakan apa pun, tapi tentu saja-tidak ada kekurangan untuk dicoba,” tutupnya. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Waralaba Fast & Furious mungkin mengawali cerita dengan film balap dan aksi perampokan, yang ternyata...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang Sleeping Beauty, Gal Gadot membagikan pembaruan singkat seputar film Wonder Woman 3. Pembaruan ini terdengar menjanjikan,...

Film Barat

Last updated on 27 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – Criminal merupakan film thriller aksi Amerrika Serikat yang dirilis pada 15 April 2016 yang disutradarai...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Triple 9 merupakan film thriller Amerika yang dirilis pada 26 Februari 2022 dengan sutradara John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook....