Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Episode Terakhir While You Were Sleeping Bikin Tegang!

While You Were Sleeping

Last updated on 31 Desember, 2021

Layar.id – Jelang tamat, SBS merilis beberapa cuplikan adegan drama While You Were Sleeping. Tak hanya itu saja, beberapa foto di balik layar juga dipamerkan.

Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis malam ini semakin menarik untuk diikuti. Kebanyakan dari penonton penasaran dengan akhir dari kisah asmara antara Lee Jong Suk dan Suzy. Lantas seperti apa kelanjutan drama yang menjadi penguasa slot ini?

Baca juga: Lee Jong Suk Kembali Isi Soundtrack While You Were Sleeping

Cuplikan While You Were Sleeping 16

Adegan dimulai dengan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang bertanya pada Han Woo Tak (Jung Hae In) tentang warna payung di pengadilan. Jung Jae Chan yang mendengar jawaban Han Woo Tak terkejut bukan main. Hal tersebut menyebabkan kertas dakwaan yang dipegang olehnya terjatuh.

Adegan kemudian beralih ke pengacara Lee yang tengah dalam keadaan emosi. Ia kembali membasuh tangannya berkali-kali dengan perasaan marah dan frustasi.

Bae Suzy sebagai Nam Hong Joo

Nam Hong Joo

SBS menggoda penonton dengan menayangkan cuplikan adegan Pak Choi Dam Dong (Kim Won Hae) di saat ia masih muda. Dulu, ia sempat ingin bunuh diri dengan menenggelamkan diri di sebuah sungai. Namun, Jung Jae Chan menyelamatkannya.

Pak Choi muda terbangun di atas ranjang rumah sakit. Di waktu yang sama, Nam Hong Joo (Suzy) juga terbangun di kamarnya. Ekspresinya sangat tenang, seolah-olah beban yang selama ini dipikulnya lenyap. Kaca jendela di hadapannya yang tertutupi tempelan notes hilang tanpa bekas.

Tak hanya itu saja, Nam Hong Joo juga bertemu dengan Jung Jae Chan di halte bus, tempat di mana keduanya biasa bertemu. Jung Jae Chan menatap Nam Hong Joo dengan tatapan yang tak dapat diartikan, tetapi begitu dalam.

Baca juga: Lee Jong Suk Tertekan Syuting While You Were Sleeping

Kejutan di Episode 25 dan 26

Tidak ada penonton yang menyangka bahwa penolong Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo saat keduanya berada dalam bahaya adalah Pak Choi.

Sebelumnya, Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo dijebak agar mendatangi rumah kontainer. Jung Jae Chan memeluk wanita yang ia kasihi itu. Di saat keduanya hampir kehabisan napas, Pak Choi datang.

Di episode inilah fakta bahwa asisten kepala tim jaksa Jung Jae Chan selama ini adalah seorang petugas polisi yang hidup berkat pertolongan Jung Jae Chan.

While You Were Sleeping

Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo

Episode tersebut banjir pujian penonton. Terlebih selama ini Pak Choi Dam Dong tidak pernah menunjukkan gerak gerik yang mencurigakan atau keanehan apapun. Dengan kata lain penyamaran Pak Choi tanpa cela.

Hal itulah yang membuat penonton benar-benar memuji plot twist dan akting dari Kim Won Hae.

Seorang penonton lain bahkan meminta agar Kim Won Hae mendapat penghargaan atas aktingnya yang begitu luar biasa.

Baca juga: Drama Vagabond Bakal Dibintangi Lee Seung Gi Dan Suzy

Teaser episode terakhir While You Were Sleeping Bikin Tegang

Episode terakhir While You Were Sleeping akan menjadi pamungkas kasus Jung Jae Chan melawan pengacara Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob) dengan bantuan kesaksian Han Woo Tak, yang menjadi bagian penting dalam kasus tersebut.

Lee Yoo Beom merasa sangat frustasi dan tertekan, terlebih setelah mengetahui bahwa Pak Choi adalah kepala penyidik yang dulu pernah menyemangati Jung Jae Chan saat mendiang ayahnya memarahinya. Namun, bukan adegan kasus Pengacara Lee yang membuat penonton tegang, melainkan narasi Jung Jae Chan.

While You Were Sleeping

Pak Choi menolong Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo

Dalam narasi tersebut Jung Jae Chan berkata, “Katakan padaku bahwa semuanya akan berlalu. Bahkan jika ada sesuatu yang terasa seperti masalah besar saat ini, ketika waktu berlalu itu bukanlah apa-apa sehingga aku tidak perlu khawatir. Tetap jaga rasa bersalahmu, tapi jangan lupakan aku untuk waktu yang sangat lama.”

Lantas akan seperti apakah ending drama While You Were Sleeping? Apakah kisah cinta Suzy dan Lee Jong Suk akan bersemi? Bagaimana nasib karir Han Woo Tak setelah rahasianya tentang buta warna akhirnya terkuak? Seperti apa nasib Pengacara Lee?

Ikuti kelanjutan kisah While You Were Sleeping malam nanti, hanya di SBS. Jangan lupa untuk selalu update berita tentang drama Korea hanya di layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...