Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Miss Night and Day di Netflix!

Jadwal Tayang Miss Night and Day

Layar.id – Rilis Juni 2024, drama Miss Night and Day tampilkan kisah romantis, komedi, drama, dan fantasi. Ya, drama ini mengisahkan tentang seorang wanita 20 tahun sedang mencari pekerjaan tetap terjebak dalam tubuh wanita 50 tahun. Kemudian ia bertemu sebagai dirinya dan wanita 50 tahun dengan jaksa tampan tapi tidak disukai oleh karyawan lain. Lalu kapan jadwal tayang Miss Night and Day di Netflix?

Miss Night and Day adalah garapan dua sutradara hebat, Lee Hyeong-Min dan Choi Sun-Min. Mereka bekerja sama dengan Park Ji-Ha yang bertanggungjawab sebagai penulis skenarionya. Drama ini bakal tayang dengan 16 episode dan siap menghibur kamu, terutama pecinta drama korea romantis.

Tidak hanya ceritanya yang unik dan menarik, drama ini juga gaet aktor dan artis populer loh. Salah satunya Lee Hyeong-Min, Choi Sun-Min,  dan Choi Jin-Hyuk sebagai pemeran utamanya. Kemudian juga turut hadir membintangi Yoon Byung-Hee sebagai Joo Byung Duk, Kim Ah Young sebagai Do Ga Young, Jung Young Joo sebagai Lim Cheong, Baek Seo Hoo sebagai Go Won, Jung Suk Yong, Kang Ji Woon, dan masih banyak pemeran tamu lainnya.

Baca Juga: Daftar Film Korea Tentang Zombie Terbaik Sepanjang Masa

Jadwal Tayang Miss Night and Day di Netflix

Miss Night and Day

Jadwal Tayang Miss Night and Day di Netflix

Drama Miss Night and Day sangat sayang kamu lewati di bulan Juni 2024 ini. Apalagi kisah drama ini tentang wanita muda, Lee Mi-Jin, 20 tahun, sedang berjuang mendapatkan pekerjaan tetap malah terjebak dalam tubuh wanita Im Soon, dengan usia 50 tahun. Keadaan ini tentu membuatnya kaget. Tapi apa yang terjadi padanya sekarang adalah tragedi yang menguntungkan untuknya. Ya saat siang hari ia bekerja sebagai pekerja magang di Kantor Kejaksaan Distrik Seohan. Kemudian pada malam hari ia akan kembali menjadi Mi-Jin, berusia 20 tahun.

Namun menjalani dua peran tentu tidak mudah. Apalagi Mi Jin pada malam hari malah bertemu dengan atasannya, Jaksa Ji Woong yang terkenal cerdas dan tampan, tapi prefeksionis, tidak memiliki hati, dan hanya fokus dengan pekerjaan. Tidak hanya itu banyak karyawan Jaksa Ji Woong berhenti karena sikapnya. Tapi berbeda dengan Mi Jin sebagai Im Soon berhasil menyelesaikan berbagai tugas dari Jaksa Ji Woong dengan mudah.

Baca Juga: Jadwal Tayang LOL: Last One Laughing Versi Indonesia Di Prime Video

Lalu apa yang terjadi antara Jaksa Ji Woong dengan Mi Jin dan Im Soon? Akan kah ada percikan cinta antara Jaksa Ji Woong dengan Mi Jin? Lalu apa yang terjadi jika Jaksa Ji Woong mengetahui Im Soon adalah Mi Jin? Segera tonton semua episode drama Miss Night and Day mulai 15 Juni 2024 sampai 4 Agustus 2024 di Netflix. Selamat menonton.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Tayang 14 Juni 2024 di Netflix, drama Miss Night and Day siap hadirkan kisah romantis dan fantasi yang memikat. Tidak hanya ceritanya...

Drama Korea

Layar.id – Drama korea terbaru, Miss Night and Day, hadirkan cerita yang unik dan menarik. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita muda, Lee Mi...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 4 September, 2022 CHOI JIN HYUK PERANKAN PENGACARA HANDAL DALAM DRAMA JUSTICE Layar.id – Bergenre hukum dan thriller, drama Justice menceritakan seorang...

TV

Terakhir diperbarui 7 Juli, 2022 MERAIH RATING TINGGI DRAMA THE LAST EMPRESS SIAP TAMBAHKAN EMPAT EPISODE BARU. Jakarta, Layar.id – Pada 17 Januari, sebuah...