Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis A Sacrifice, Sekte Sesat Bikin Runyam!

Layar.id – Pengkultusan dan sekte sesat kini sering dijumpai diberbagai belahan dunia. Kisah yang unik dan menyajikan realitas berbeda membuat tema ini terus diminati oleh berbagai kalangan. Salah satu yang akan rilis dalam waktu dekat ialah A Sacrifice. Film yang dinakhodai oleh pionir Jordan Scott ini baru saja merilis trailer terbaru dan kabarnya akan rilis dalam waktu dekat. Dengan tema sekte dan ajaran sesat menjadi tema utama yang diangkat oleh Jordan, inilah sinopsis A Sacrifice. Dampingi oleh Riddley Scott dan Michael Pruss, Jordan optimis film nya akan mendapat sambutan yang baik di Masyarakat.

Nah, Sinopsis A Sacrifice Begini lho

Menceritakan kehidupan seorang Psikiater professional bersama putrinya di sebuah kota kecil Kawasan eropa. Saat musim dingin mulai merambah, si Psikiater ini terbuka dengan fakta kalau putrinya bernama Mazzy terlibat sebuah sekte kelam. Untuk menemukan solusi agar bisa keluar, Ben sendiri harus menerima pil pahit kalau anaknya sudah terlibat terlalu dalam sekali. Kalau anak perempuannya itu terlibat jatuh cinta dengan sosok lelaki anak dari pemimpin sekte tersebut. Ben Monroe sangatlah desperate sekali akan masalah ini. Seolah ini semua hanya menyisakan ia saja.

Proses shooting A Sacrifice melibatkan nama besar Hollywood seperti Film ini dibintangi oleh Eric Bana sebagai Ben Monroe, Sadie Sink sebagai Mazzy, dan Sylvia Hoeks sebagai Nina. Selain itu, juga ada Alexander Schubert yang memerankan Kepala Detektif, serta Stephan Kampwirth, Sophie Rois, Jonas Dassler, DJ Express dan Lara Feith. Pemilihan Lokasi sesuai di Berlin dan Amerika serikat menjadi penting dengan kesesuaian latar horror di Film A Sacrifice.

Film A Sacrifice merupakan film dari adaptasi novel bertajuk Berlin Nobody yang rilis pada April 2015 silam. Nicholas Hogg menyambut baik atas adaptasi film ini dan berharap lebih banyak orang yang bisa menikmati karya – karya yang telah ia hasilkan. Ia turut mendampingi Jordan dan Riddley untuk memastikan kesesuaian scene dan adegan yang dilakukan oleh para aktor dan aktris yang terlibat. Proses shooting dari film ini dilakukan pada akhir 2022 dan dilanjut pada tahun 2024. Film A Sacrifice sudah melalui proses screening dan akan segera rilis pada 28 juni 2024 mendatang serta didistribusikan oleh Vertical International.

Untuk sobat Layar. Id yang ingin menyaksikannya, jangan lupa untuk terus selalu pantengin Layar.id agar tidak ketinggalan info serta berita terbaru dari dunia film ya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film A Sacrifice akan rilis pada 28 juni 2024 mendatang di Amerika dan Jerman. Film ini bercerita mengenai kehidupan seorang Psikiater professional bersama...

Film Barat

Layar.id – The Whale adalah film yang menceritakan tentang guru menulis Bahasa Inggris bernama Charlie (Brendan Frases). Charlie memiliki berat badan 600 pound atau...

Video

Terakhir diperbarui 15 Maret, 2023 Layar.id – A24 baru saja merilis trailer untuk film drama The Whale, garapan sutradara Darren Aronofsky. Kisah seorang guru bahasa...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Stranger Things Season 4 merupakan serial drama horor fiksi Ilmiah yang dirlis pada 27 Mei 2022 dengan disutradarai oleh Matt Duffer...