Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Miss Night and Day, Terjebak Dalam Tubuh Wanita 50 Tahun

Miss Night and Day
Sinopsis Miss Night and Day tayang 15 Juni 2024 di Netflix

Layar.id – Drama korea terbaru, Miss Night and Day, hadirkan cerita yang unik dan menarik. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita muda, Lee Mi Jin, bertahun-tahun mencoba mencari pekerjaan tetap. Namun kehidupannya berubah mendadak setelah ia menyadari tubuhnya terjebak dalam tubuh perempuan berusia 50 tahun. Lalu apa yang akan terjadi pada kehidupannya selanjutnya? Inilah sinopsis Miss Night and Day.

Miss Night and Day bakal tayang di Netflix mulai 15 Juni 2024 dengan total 16 episode. Lee Hyeong-Min dan Choi Sun-Min bertanggungjawab sebagai sutradara.  Sementara Park Ji-Ha adalah penulis skenarionya dengan mengusung genre komedi, romantis, drama, dan Fantasi.

Drama Miss Night and Day tampilkan adu akting dua artis populer Lee Jung-Eun dan Jung Eun-Ji sebagai Im Soon dan Lee Mi-Jin. Kemudian turut hadir membintangi Choi Jin-Hyuk, Yoon Byung-Hee, Jung Young Joo, Baek Seo Hoo, Kim Ah Young, Jung Suk Yong, Kang Ji Woon, dan masih banyak pemeran lain.

Baca Juga: Daftar Film Korea Tentang Zombie Terbaik Sepanjang Masa

Sinopsis Miss Night and Day

Sinopsis Miss Night and Day

Lee Mi-Jin (Lee Jung-Eun) adalah seorang wanita lajang berusia 20-an. Ia sudah bertahun-tahun berjuang untuk mendapatkan pekerjaan tetap. Sambil mendapatkan pekerjaan yang sangat ia impikan, ia melakukan pekerjaan paruh waktu dan bekerja keras mendapatkan sertifikat keterampilan.

Suatu hari, Lee Mi-Jin terbangun di pagi hari. Ia menemukan dirinya berada dalam tubuh wanita berusia 50 tahun, Im Soon (Lee Jung Eun). Sejak itu, saat matahari terbit, ia menjadi wanita berusia 50 tahun, kemudian malam hari ia kembali ke usia 20 tahunnya. Ia menganggap tragedi yang terjadi padanya sebagai peluang untuk mendapatkan pekerjaan. Ia pun mulai bekerja sebagai karyawan magang di Kantor Kejaksaan Distrik Seohan pada siang hari. Di sana ia bekerja untuk Jaksa Ji-Woong (Choi Jin-Hyuk) yang cerdas dan tampan, tapi dia perfeksionis, tidak mentolerir kesalahan, dan hidupnya hanya untuk pekerjaannya. Akibat sikapnya yang ekstrem, anggota stafnya satu demi satu berhenti.

Lee Mi-Jin sebagai Im Soon berhasil menunjukkan kinerjanya yang bagus kepada Jaksa Ji-Woong. Namun, pada malam hari, Lee Mi-Jin yang kembali ke usianya 20 tahun malah terlibat dengan Jaksa Ji-Woong.

Baca Juga: Sinopsis 7 Episode Nightmares And Daydreams

Lalu akankah identitas Lee Mi Jin akan terungkap? Apa yang akan terjadi pada Lee Mi-Jin dengan Jaksa Ji-Woong? Lalu berhasilkah Lee Mi-Jin kembali ke dalam kehidupan normalnya? Segera tonton drama Miss Night and Day mulai 15 Juni 2024 di Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Drama Korea telah menjadi salah satu tayangan yang banyak penggemarnya oleh semua Kalangan. Berbagai latar cerita unik dan para cast yang rupawan membuat...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Tayang 14 Juni 2024 di Netflix, drama Miss Night and Day siap hadirkan kisah romantis dan fantasi yang memikat. Tidak hanya ceritanya...

Netflix

Layar.id – Rilis Juni 2024, drama Miss Night and Day tampilkan kisah romantis, komedi, drama, dan fantasi. Ya, drama ini mengisahkan tentang seorang wanita...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Filmografi Lee Jung Eun, sosok aktris veteran Korea Selatan dengan berpuluh-puluh drama juga film yang sudah di bintangi. Pelayars apakah sudah kenal...