Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Jadwal Tayang LOL: Last One Laughing Versi Indonesia di Prime Video

Jadwal tayang LOL: Last One Laughing versi Indonesia di Prime Video

Layar.idLOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman. Kali ini Indonesia adaptasi acara komedi dan membuat penonton sudah tidak sabar menantikan tayangan perdananya. Lalu kapan tayangnya? Inilah jadwal tayang LOL: Last One Laughing versi Indonesia di Prime Video.

Acara komedi LOL: Last One Laughing telah berbagai negara mengadaptasinya kembali dengan berbagai versi lokal. Meksiko, Australia, India, Spanyol, Kanada, Belanda, Kolombia, Argentina, Brazil, dan Swedia adalah negara yang telah mengadaptasi acara ini. Kemudian negara asia juga ikut menggarap acara ini seperti Filipina, Thailand, termasuk Indonesia.

Nah, kamu pasti sudah tidak sabar kan menonton acara komedi yang paling populer di Prime Video ini? Kabar gembira, versi indonesia nya bakal tayang di bulan Juli 2024 loh. Kapan itu?

Baca Juga: Pemeran Abang Adik, Film Malaysia Sukses Di Cina

Jadwal Tayang LOL: Last One Laughing Versi Indonesia di Prime Video

Jadwal Tayang LOL: Last One Laughing Versi Indonesia di Prime Video

Acara komedi versi Indonesia berjudul LOL: Last One Laughing yang Ketawa Kalah. Aturan sederhana dalam acara ini adalah akan ada 10 komika dalam satu ruangan. Masing-masing akan melawak dan siapapun yang ketawa bakalan kalah dan semua akan terus berlanjut hingga ada satu orang tersisa di ruangan yang masih bisa menahan tawa.

Pandji Pragiwaksono adalah pemeran utama dan menjadi pemandu acara ini. Ia adalah aktor komika dengan tingkah lucunya dan mengundang gelak tawa para penonton untuk melihat aksinya. Kemudian juga ada pemeran lain yang akan berjumlah 10 orang.

Acara LOL: Last One Laughing merupakan sebuah uji kemampuan komedi dan untuk ketahanan diri agar tidak tertawa. Dalam pertahanan mereka akan menghadapi berbagai aksi gila dan strategis untuk menjadi yang terakhir bertahan dan menang.

Baca Juga: 3 Drama Korea Tayang Di Disney+ Hotstar Tahun 2025, Low Life!

Lalu kapan LOL: Last One Laughing versi Indonesia tayang di Prime Video? Akankah sesukses acara komedi seperti di negara lain? Yuk tonton acara komedinya mulai 11 Juli 2024 ya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Okelah sebuah film terbaru dari Falcon Pictures ini berani keluar dari pakem. Bahkan kalau bisa bilang inilah...