Connect with us

Drama Korea

Lee Jong Suk dan Suzy Menikah di While You Were Sleeping

Lee Jong Suk dan Suzy dalam While You Were Sleeping

Drama yang tengah hit, While You Were Sleeping akhirnya memasuki episode terakhirnya. Dan tentunya drama ini berakhir bahagia. Uncchh.. sweet banget.

Jakarta, Layar.id – Drama While You Were Sleeping telah mengakhiri masa tayangnya, Kamis (16/11/2017) dengan akhir yang bahagia. Di mana kedua pemeran utama, Lee Jong Suk dan Suzy menikah.

Lee Jong Suk

Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo

Sementara pengacara Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob) dinyatakan bersalah oleh hakim dan diganjar dengah hukuman seumur hidup. Namun, Pak Choi Dam Dong (Kim Won Hae) harus meregang nyawa di episode ke-31. Adegan tersebut begitu menguras emosi.

Sayangnya, drama sebanyak 32 episode ini tidak mengalami kenaikan rating yang berarti dari episode sebelumnya, meski masih unggul sebagai penguasa slot Rabu-Kamis. Di akhir cerita Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan, rating yang didapat adalah 8.7 persen dan 9.7 persen. Hanya naik 0.1 persen saja dari episode ke-30.

Tim Produksi Rilis Foto dibalik layar While You Were Sleeping

Pasca drama While You Were Sleeping berakhir, tim produksi langsung merilis foto dibalik layar. Tak hanya itu saja, tim produksi pun membocorkan 4 hal yang membuat para penonton menjadikan While You Were Sleeping sebagai drama favorit.

Apa saja?

Chemistry Lee Jong Suk dan Suzy di While You Were Sleeping

Selain kualitas drama yang mumpuni, kesuksesan drama tak lepas dari chemistry antara pemeran utamanya. Dalam drama While You Were Sleeping ini, Lee Jong Suk dan Suzy terlihat serasi sebagai pasangan kekasih. Bahkan jauh sebelum drama ini tayang, keduanya sudah menarik perhatian publik.

Lee Jong Suk dinilai pas dan berhasil membawakan karakter Jung Jae Chan, seorang jaksa tampan yang memiliki sifat antisosial. Ia juga sedikit narsis dan cenderung tidak konsisten antara ucapan dengan tindakan. Sementara Nam Hong Joo pun diperankan dengan apik oleh mantan kekasih Lee Min Ho ini.

https://www.instagram.com/p/Bbjw2Yhje3t/

Pemeran Pendukung While You Were Sleeping yang Total Berakting

Kualitas akting yang baik tak hanya dipamerkan oleh Lee Jong Suk dan Suzy saja sebagai pemeran utaman. Para pemeran pendukung seperti Jung Hae In, Kim Won Hae, Lee Sang Yeob dan Go Sung Hee pun tak kalah bagus. Bahkan mampu mencuri hati pada pecinta drama Korea.

Jung Hae In yang berperan sebagai Han Woo Tak merupakan seorang polisi yang buta warna. Tetapi dibalik kekurangannya tersebut ia adalah pribadi yang hangat, baik, dan ramah. Karakter Han Woo Tak mencuri hati penonton sejak awal kemunculannya. Malahan, ia sempat menjadi perbincangan hangat dan menjadi nomor satu di pencarian Naver.

Karakter lain yang juga mencuri hati penonton adalah pak Choi Dam Dong. Tak hanya jago urusan penyidikan, pak Choi juga bijak dan pandai menyimpan rahasia. Buktinya, identitas asli pak Choi baru terungkap di episode-episode akhir. Hal tersebut membuat penonton benar-benar terpukau dan memberikan pujian atas plot yang tidak mudah terbaca sekaligus akting Kim Won Hae.

Karakter lain yang tak kalah menjadi sorotan adalah pengacara Lee Yoo Beom yang sangat pas diperankan oleh Lee Sang Yeob. Bahkan, Lee Sang Yeob banyak menerima cacian karena perilaku jahatnya. Hal tersebut menandakan bahwa Lee Sang Yeob sukses membawakan perannya dengan baik.

Banyak Adegan While You Were Sleeping yang Berkesan di Hati Penonton

Dialog dan adegan-adegan antara mimpi dengan kenyataan dibungkus dengan baik sehingga memberikan kesan yang natural. Seakan-akan apa yang dialami dalam mimpi adalah kenyataan dan juga sebaliknya. Momen-momen penting di masa lalu juga menjadikan drama While You Were Sleeping ini menempati posisi pertama di hati penonton. Belum lagi adegan romantis yang dibumbui dengan kekocakan dan adegan ciuman yang membuat perasaan penonton terbawa.

Akhir Cerita While You Were Sleeping yang diluar Ekspetasi Penonton

Dari awal drama ini menyajikan cerita dengan alur yang unik dan plot yang tidak terduga. Alur cerita yang bagus didukung dengan kualitas akting para pemainnya membuat While You Were Sleeping begitu mengena di hati penikmat drama Korea.

Postingan Para Pemain While You Were Sleeping

Untuk menandakan bahwa drama yang dimainkannya usai, beberapa pemain memposting gambar melalui akun instagram. Tak lupa mereka mengucapkan terima kasih dan dukungannya selama ini.

https://www.instagram.com/p/BbjyqfdFOD1/

View this post on Instagram

‪당잠사 마지막 촬영 #소윤‬

A post shared by 김소현 (@wow_kimsohyun) on

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan “The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan

“The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan

TV

"The King: Eternal Monarch" Drama Kembalinya Lee Min Ho "The King: Eternal Monarch" Drama Kembalinya Lee Min Ho

“The King: Eternal Monarch” Drama Kembalinya Lee Min Ho

Berita Hiburan

Gong Yoo Bakal Bintangi Drama “Wonderland” Gong Yoo Bakal Bintangi Drama “Wonderland”

Gong Yoo Bakal Bintangi Drama “Wonderland”

Berita Hiburan

“Mariposa”- Eksekusi Hebat dari Dua Artis Muda Berbakat

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup