Connect with us

Drama Korea

Lee Jong Suk Tertekan Syuting While You Were Sleeping

Lee Jong Suk

Drama While You Were Sleeping memang sudah mengakhiri masa tayangnya beberapa waktu lalu. Kendati demikian, ada beberapa fakta mengejutkan yang masih menjadi bahasan hangat. Salah satunya adalah rasa sedih dan tertekan yang dialami Lee Jong Suk.

Pria yang dikenal piawai dalam memainkan berbagai peran tersebut disebut-sebut tidak dapat memejamkan mata.

While You Were Sleeping

Lee Jong Suk

Shin Jae Ha yang berperan sebagai Jung Seung Won adik Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) mengatakan jika sahabatnya tersebut benar-benar bekerja keras agar drama yang dibintanginya bersama Suzy tersebut sukses.

“Sebagai karakter utama, Lee Jong Suk merasa sangat tertekan. Dari apa yang kulihat saat di sampingnya, dia bahkan tidak bisa tidur. Dia selalu mempelajari naskahnya,” ungkap Shin Jae Ha.

Demi membantu rekannya, selama syuting berlangsung Shin Jae Hae melakukan beberapa hal yang dirasa cukup membantu Lee Jong Suk seperti bersikap imut.

“Aku benar-benar ingin membantunya untuk meredakan rasa khawatirnya. Jadi aku akan bersikap imut, membuatnya bahagia dan mendongenginya. Kurasa dia merasa bersyukur untuk itu, membuat kami menjadi dekat,” bebernya.

Ungkapan Hati Shin Jae Ha Terkait While You Were Sleeping

Shin Jae Ha mengatakan bahwa dirinya merasa jauh lebih sedih berpisah dengan drama While You Were Sleeping lantaran merupakan drama pra produksi.

“Karena drama ini pra produksi, rasanya tidak terasa sampai episode terakhir ditayangkan. Ketika syuting drama lain, episode terakhir dan syuting akhir waktunya bertepatan. Jadi rasanya benar-benar seperti akhir, tapi kali ini karena aku merasakannya saat episode terakhir ditayangkan. Aku merasa lebih sedih dari pada saat membintangi drama lain. Ada perasaan hampa yang besar,” katanya.

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha

Bagi Shin Jae Ha, drama While You Were Sleeping bukanlah proyek pertama bekerja sama dengan Lee Jong Suk. Sebelumnya, Shin Jae Hae pernah bertemu dengan Lee Jong Suk dalam drama Pinocchio, di mana ia berperan sebagai kakak Dal Po saat masih remaja, Ki Jae Myung.

Meski hanya bertemu secara singkat, tetapi Shin Jae Ha sangat terbantu dengan hal tersebut.

“Hanya ada satu adegan pertemuan kami di Pinocchio, tapi kami memerankan kakak adik di While You Were Sleeping. Kami sempat bercanda untuk waktu yang lama,” katanya.

Shin Jae Ha mengungkap bahwa Lee Jong Suk memiliki kepribadian yang pemalu sehingga ia harus lebih dulu berinisiatif.

“Lee Jong Suk sangat pemalu, tapi dia berusaha keras untuk mendekatkan diri. Jadi aku juga mengirim pesan dan meneleponnya setiap hari sebagai bentuk usaha juga. Setelah syuting, pada dasarnya kami tinggal bersama. Paling lama kami tidak bertemu selama dua hari,” bebernya.

Ungkapan Hati Jung Hae In Terkait While You Were Sleeping

Pemeran Han Woo Tak, Jung Hae In mengatakan sejak pertama kali menerima naskah While You Were Sleeping, dirinya telah jatuh cinta dan penasaran akan seperti apa jalan cerita kedepannya.

“Saat pertama kali meneruma naskahnya, aku penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya usai membacanya. Setiap episode sangat mengejutkan,” katanya.

While You Were Sleeping

Jung Hae In, Lee Jong Suk dan

Dibanding rekan lainnya, pengalaman Jung Hae In tergolong masih minim. Ia mengaku sempat merasa canggung, tetapi semua rekan dan tim membantunya.

“Lee Jong Suk dan Suzy sangat menjagaku. Aku tak punya banyak pengalaman jadi aku merasa deg-degan dan canggung, tapi teman-temanku banyak membantu.”

Jung Hae In secara terang-terangan mengucapkan rasa terima kasihnya pada Lee Jong Suk yang berperan besar bagi dirinya selama syuting berlangsung.

“Aku sangat berterima kasih pada Lee Jong Suk. Sebagian besar dari diriku sangat percaya dan bergantung padanya. Dia banyak membantuku,” ungkap Jung Hae In.

While You Were Sleeping

Jung Hae In Bersama Suzy

Pria yang memukau banyak penonton tersebut mengatakan bahwa adegan tersulit di While You Were Sleeping adalah adegan romantis dengan Suzy.

“Aku sangat canggung (syuting adegan romantis dengan Suzy) sehingga Lee Jong Suk menunjukkan apa saja yang perlu aku lakukan agar penonton menyukainya.”

Ia mengatakan bahwa dalam membantu dirinya beradegan romantis dengan Suzy, Lee Jong Suk menggunakan cara unik.

“Ini mungkin menjadi cara rahasia dan kemampuan yang unik. Setiap kali dia akan memberi saran, aku merasa senang. Ada banyak orang di lokasi syuting sehingga dia akan diam-diam memberikan saran itu dan langsung pergi.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan “The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan

“The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan

TV

"The King: Eternal Monarch" Drama Kembalinya Lee Min Ho "The King: Eternal Monarch" Drama Kembalinya Lee Min Ho

“The King: Eternal Monarch” Drama Kembalinya Lee Min Ho

Berita Hiburan

Gong Yoo Bakal Bintangi Drama “Wonderland” Gong Yoo Bakal Bintangi Drama “Wonderland”

Gong Yoo Bakal Bintangi Drama “Wonderland”

Berita Hiburan

(Jumat) "A Piece Of Your Mind" - Komedi Romantis Cinta Sepihak (Jumat) "A Piece Of Your Mind" - Komedi Romantis Cinta Sepihak

“A Piece Of Your Mind” – Komedi Romantis Cinta Sepihak

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup