Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Lee Jong Suk Kembali isi Soundtrack While You Were Sleeping

Pemeran utama pria pada drama While You Were Sleeping, Lee Jong Suk kembali memamerkan suara merdunya dengan mengisi soundtrack ke-12 berjudul Does She Know.

Sebelumnya, pemeran Jung Jae Chan ini sudah pernah menunjukkan bakat bernyanyinya melalui soundtrack ke-9 drama yang dibintanginya bersama Suzy. Lantas apa yang membuat Lee Jong Suk kembali bernyanyi?

Ungkapan Cinta pada Penggemar

While You Were Sleeping

Lee Jong Suk daat berperan sebagai Jung Jae Chan

Lee Jong Suk mengaku bahwa saat pertama kali mendapatkan tawaran mengisi OST While You Were Sleeping dirinya benar-benar merasa malu, tetapi ia ingin sekali mengungkapkan perasaannya pada para penggemar yang selama ini telah mendukungnya dengan setia.

“Karena ini pertama kalinya aku menyanyikan lagu-lagu OST, aku merasa malu, tapi aku harap kalian semua akan mendengarkannya dengan baik. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menciptakan lagu yang bagus bahkan dengan kemampuan menyanyiku yang kurang,” katanya.

“Yang terpenting, aku memutuskan untuk menyanyikan lagu OST ini untuk membayar kembali cinta yang aku terima dari penggemar,” imbuh Lee Jong Suk.

Pada lagu ke-12 ini menggambarkan perasaan Jung Jae Chan pada Nam Hong Joo (Suzy). Dengan lirik yang dalam dan suara merdu Lee Jong Suk, lagu tersebut mampu membius penonton sehingga merasakan apa yang tengah dirasakan oleh Jung Jae Chan.

OST ke-9 While You Were Sleeping Banjir Pujian

Meski Lee Jong Suk baru pertama kalinya mengisi soundtrack drama, tetapi antusiasme penonton sangat besar. Saat lagu tersebut muncul, penonton merasa kagum dan membanjiri Lee Jong Suk dengan berbagai pujian.

While You Were Sleeping

Lee Jong Suk berperan sebagai Jaksa Jung Jae Chan

C-JeS studio yang menggarap soundtrack yang dinyayikan oleh Lee Jong Suk pun mengaku terkejut saat mendengar suara pria yang pernah bermain dalam drama W tersebut.

“Meski Lee Jong Suk memiliki jadwal yang padat, kami semua terkejut dengan hasilnya. Ia berlatih keras untul lagu ini dan nyatanya suara Lee Jong Suk berpadu baik dengan musik dan liriknya. Pesona suaranya yang unik jadi daya tarik sendiri,” kata perwakilan C-JeS studio.

Arti Lagu Come To Me

Lagu pertama yang dibawakan Lee Jong Suk berjudul Come to Me. Lagu tersebut menggambarkan tentang isi hati Jung Jae Chan terhadap gadis yang selama 13 tahun dicarinya. Keduanya pertama kali bertemu dalam suasana duka di mana ayah Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo menjadi korban kejahatan seorang tentara yang melarikan diri.

Meski menghabiskan waktu yang singkat, tapi baik Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo tidak pernah sekalipun melupakan momen kebersamaan tersebut. Dalam kondisi terpuruk keduanya saling menguatkan satu sama lain.

Rating While You Were Sleeping Turun

Pada penanyangan episode terbaru drama While You Were Sleeping menampilkan banyak adegan romantis antara Jung Jae Chan dengan Nam Hong Joo justru mengalami penurunan rating. Hal tersebut cukup disayangkan oleh sebagian penonton karena merasa bahwa ceritanya bagus.

While You Were Sleeping sendiri bercerita tentang jaksa Jung Jae Chan dan reporter Nam Hong Joo serta petugas polisi Han Woo Tak (Jung Hae In). Jung Jae Chan merupakan teman masa kecil Nam Hong Joo. Di awal pertemuan, keduanya tidak menyadari satu sama lain bahkan saling membenci. Namun, karena mimpi yang dialami Jung Jae Chan, ia kemudian menjadi dekat dengan Nam Hong Joo termasuk Han Woo Tak. Maklum, ketiganya terlibat dalam suatu insiden yang hampir saja menewaskan Han Woo Tak jika Jung Jae Chan tidak datang tepat waktu.

While You Were Sleeping

Jung Hae In sebagai Han Woo Tak

Pertemuan ketiganya membuat mereka mengalami kejadian aneh melalui mimpi. Padahal mulanya hanya Nam Hong Joo yang memiliki kemampuan tersebut sejak kecil. Ketiganya lantas berusaha untuk membantu satu sama lain sembari menjaga dan mencegah kejadian buruk di dalam mimpi jadi kenyataan yang mengerikan.

Jung Jae Chan merupakan jaksa yang anti sosial. Ia sangat narsis dan tidak konsisten akan perbuatan serta tindakannya. Nam Hong Joo adalah pribadi yang ceria dan menyenangkan, tetapi ia memiliki tingkat kepercayaan diri yang berlebih sehingga membuat Jung Jae Chan kesal. Sementara Han Woo Tak merupakan polisi yang tangkas, sigap, dan gagah berani.

Drama While You Were Sleeping yang mendekati masa akhir penayangannya semakin seru dan sayang jika dilewatkan. Jangan lupa untuk terus updet berita seputar drama Korea hanya di layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Netflix konfirmasi pemeran kembali dan pemeran baru drama D.P. season 2. Drama Korea Deserter Pursuit atau yang lebih dikenal penggemar sebagai...