Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Baru Tayang! Ini Sinopsis A Shop For Killers, Drakor Terbaru Lee Dong Wook

Pemeran A Shop For Killers
Pemeran A Shop For Killers. Sumber: Mydramalist

Layar.id – Serial drama Korea A Shop for Killers resmi tayang di Disney+ mulai Rabu (17/1/2024). Drama penuh aksi ini menampilkan aktor papan atas Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon sebagai pemeran utama. Seperti apa ceritanya? Simak sinopsis A Shop for Killers berikut ini!

Setelah membintangi Tale of the Nine Tailed 1938, Lee Dong Wook kembali menyapa penggema lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers. Dalam drama ini, Lee Dong Wook beradu akting dengan aktris muda Kim Hye Joon, yang identik dengan perannya dalam drama Korea Inspector Koo.

Penonton juga dapat menantikan penampilan Park Ji Bin yang pernah meraih popularitas sebagai adik Geum Jan Di (Goo Hye Sun) di drama Korea Boys Before Flowers. Selain itu, ada juga pemain lainnya seperti Seo Hyun Woo, Jo Han Sun, Geun Hannah, dan Lee Tae Young.

Baca Juga: Sinopsis A Killer Paradox, Choi Woo Shik Pembunuh Berantai?

A Shop for Killers adalah serial drama Korea Selatan adaptasi dari novel The Killer’s Shopping Mall karya Kim Ji Young. Penulis serial ini adalah Ji Ho Jin dan Lee Kwon, dengan Noh Gyu Seob yang berkontribusi sebagai sutradara. Narasi dari drakor ini cukup menarik dengan latar belakang pusat perbelanjaan yang misterius.

Drama ini berhasil menarik antusiasme penonton dengan latar yang mencekam, penampilan yang meyakinkan, dan alur cerita yang penuh dengan aksi yang intens.

Sinopsis A Shop for Killers

Kim Hye Joon di A Shop For Killers (2024)

Kim Hye Joon di A Shop For Killers (2024). Sumber: Mydramalist

Alur cerita drama ini berpusat pada Jeong Ji An (Kim Hye Joon), seorang gadis muda yang dirawat oleh pamannya Jeong Jin Man (Lee Dong Wook) setelah orangtuanya meninggal. Saat Jeong Ji An kecil, ayahnya membunuh ibunya sendiri dan ayahnya meninggal bunuh diri di hari pemakaman neneknya.

Sejak itu, Jeong Ji An hidup bersama pamannya yang pendiam dan misterius. Jin Man juga ternyata memiliki sebuah pusat perbelanjaan. Setelah memasuki bangku kuliah, Jeong Ji An kemudian meninggalkan rumah pamannya.

Namun, suatu hari Jeong Ji An mendapat panggilan dari polisi yang mengabarkan pamannya itu telah meninggal bunuh diri. Hidup Ji An lalu berubah 180 derajat setelah menerima warisan berbahaya dari pamannya.

Karakter utama drama A Shop for Killers itu pun menjadi sasaran para pembunuh terampil yang mencurigakan. Saat Ji An bergulat dengan keadaan berbahaya, ia menyelidiki masa lalunya untuk mengungkap rahasia seputar keluarganya.

Baca Juga: Sinopsis The Boogeyman, Kisah Teror Menakutkan!

Drama ini berjumlah 8 episode dan akan tayang setiap Rabu pukul 15.00 WIB. Dua episode pertama A Shop for Killers sendiri sudah bisa kamu tonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Entertainment

Layar.id – Berbicara tentang para pemain dalam drama Korea A Shop For Killers, aktor dan aktris yang terlibat dalam drama ini sudah cukup dikenal....

Drama Korea

Layar.id – Jadwal resmi penayangan drama terbaru “A Shop for Killers” telah diumumkan akan tayang awal tahun 2024. Dengan pengumuman ini, Disney+ telah ditetapkan...

Drama Korea

Layar.id – Setelah kesuksesan musim pertama, drama Korea Soundtrack bersiap untuk melanjutkan kisahnya dengan kisah apakah cinta lama akan bersemi kembali? Soundtrack #2 yang dibintangi...